Sunday, January 31, 2016

Efsun dan Bahar Episode 13 (ANTV) :Update

EFSUN DAN BAHAR EPISODE 13

Film "Efsun dan Bahar Episode 13" (ANTV) merupakan film bergenrekan drama yang berasal dari Negara Turki.Drama Turki Efsun dan Bahar episode 16 ini sudah di tayangkan di Turki pada 2014 yang lalu.Film drama serial ini di sutradarai oleh Merve Girgin dan di tulis oleh  Gul Abus Emerci, Ahmet Saatcioglu dan Ozer Cetinel.Film "Efsun dan Bahar" akan di tayangkan di stasion tv "ANTV" pada tanggal 16 Februari 2014 dan pertama kalinya hadir dii Indonesia.Dalam 1 Episodenya,film ini berdurasi 30 menit dan rencananya kan berjumlah 70 episode.

Film "Efsun dan Bahar Episode 13" (ANTV) di bintangi oleh aktris seperti Keremcan sebagai (Ates),Ezgi Asaroglu sebagai (Bahar),Ceren Moray sebagai (Efsun),Sinan Albayrak sebagai (Mehmet Emir),Yesim Cerem Bozoglu sebagai (Nuran) dan Suleyman Atanisev sebagai (Ilyas).Film ini sendiri jika di turki berjudul O Hayat Benim dan kalau di artikan ke dlaam bahasa inggris menjadi That Life Is Mine.Menurut kabar,film Efsun dan Bahar akan menggantikan film drama Turki yang lainya yang berjudul Cansu dan Hazal.

SINOPSIS EFSUN DAN BAHAR EPISODE 13

Sinopsis Film "Efsun dan Bahar Episode 13" (ANTV) menceritakan :

Ates di rumah sakit membicarakan tentang kematian ibuny dengan bibiny. Sementara di rumah mehmet Fulya semakin penasaran dengan efsun & kedua ortuny. Dan kemudian ia menyuruh pembantuny untuk memata-matai mereka. Lalu efsun saat akan pergi, ia bertemu dengan ortuiny. ibuny marah karena efsun tidak mau memberi tumpangan ayahny. Efsun sok sombong stelah menjadi orang kaya

Kemudian di rumah sakit Ates boleh pulang & bahar pun bersamany. Ia menyuruh ates untuk menjaga kesehatan. lalu bahar bilang bahwa jasad tuan yusuf sudah ditemukan. Kemudian efsun datang membawa bunga untuk ates.

Saat bahar menemani ates yang akan pulang dari rs.
Lalu taksi datang & mereka pulang, efsun kecewa karena ates tidak mau menumpang mobil ha ha & saat pulang bibi ates bilang dia menunggu bahar untuk datang ke rumahny. Dan setelah itu efsun marah-marah dan menuduh Bahar mencuri star. Dan kemudian Bahar ikut dengan mobil efsun.

Di mobil efsun membicarakan ates, & bilang ates tidak cocok denganmu. Dan emang Bahar yang masih polos, dia malah bilang dapat sms orang dari misterius bahwa efsun bersama alp di hotel. Efsun sok akting, dia memberhnetikan mobilny & marah-marah.. dia sok dan mengusir bahar. Ia sok suci & berkata, aku sudah tidak menganggapmu saudara bahar... karena kau datang ke hotel. Kau tidak percaya aku & bahar ditingglkan di jalan. Sekali lagi akting efsun berhasil.

Efsun akting marah dengan bahar
Kemudian osman berada di dekat kantor mehmet emir dengan membawa pistol. Saat mehmet akan masuk kantor, dia akan menambak namun tertutup pegawa mehmet dan gagal.

Sementara ates memeriksa file yang dia ambil dari kantor mehmet emir. Dan ternyta pembunuh ibu ates adalah tuan yusuf yang tidak lain adalah ayah mehmet emir. Namun bibiny bilang, pelaku adalah tuan yusuf bukan mehmet, saat kejadian mehmet masih kecil. Lalu mereka membicarakan bahar yang cantik.

Kemudian efsun bertemu dengan elp di cafe. Ia bilang ada orang yang mengikuti kita. Saat itu efsun yang goblok mengira bibiny (fulya) yang mematainy. Kemudian efsun memberi elp cincin & menyuruh alp melamar bahar untuk menjalankan taktikny.

Bahar menangis di kantor lalu Mehmet datang dan meminta bahar laporan kerja. Karena melihat bahar menangis, mehmet pun mengajak bicara bahar. Bahar menjelaskan dia sedang dimarahi oleh efsun. Lalu Mehmet saat melihat bahar dia seakan teringat hasret mantan istriny. Kemudian mehmet menyuruh bahar menjenguk ates & bahar senang sekali mendapat ijin menemui ates.

Bahar menangis di kantor mehmet
Lalu Bahar menelepon ibuny minta ijin menjengukl ates, tapi ibuny malah malah marah-marah tapi bahar bilang ada bibi ates kok... jadi ga apa2. Lalu dirumah ilya pulang dengan luka di tanganny. Saat itu ilyas bicara akan menemui osman nanti sore.

Di rumah ates, bibi ates membuatkan teh untun Bahar. Bibi ates menggoda bahar... Lalu bahar saat akan ke kamar mandi ternyta ia akan masuk kamar ibu ates & ates meneriakiny. Bahar minta maaf dan ates menunjukkan letak kamar mandi. Dan ates menemui bibiny, dia bilang menyesal sudah meneriaki bahar. Dan kemudian bahar turun, bahar menanykan apakah kamu masih sakit. Dan kemudian ates bilang... aku beruntung kau datang kesini bahar,,, kau membuatku gembira, terima kasih bahar, saat itu ates memegang tangan bahar. Dan mereka saling tersenyum... romantisny hi hi..

Saat bahar menjenguk ates di rumahny, dia ditemui bibi ates
Malamny di rumah nuran, efsun bicara dengan ibuny & ibuny marah-marah. Lalu bahar mendatanginy dan meminta maaf pada bahar. Dan saat bahar membuat teh, efsun bicara dengan ibuny bahwa besok alp akan melamar bahar. Dan bahar tidak perlu tahu... jalankan saja sesuai rencanaku ujar efsun.

Paginy nuran mendatangi rumah mehmet & mengatakan suaminy akan bertemu dengan osman di suatu tempat. Dan akhirny osman tertangkap karena rencana nuran. Dan saat osman tertangkap, dia melihat ilyas & berteriak akan membalas dendam.

Begitulah Sinopsis Film "Efsun dan Bahar Episode 13" (ANTV)

Baca Juga Sinopsis Yang lain "Efsun dan Bahar Episode 1 sampai Terakhir"


Detail Film Efsun dan Bahar (ANTV) Episode 13 :

Genre : Drama, Romance
Produser : na
Sutradara : Merve Girgin
Penulis : Gul Abus Emerci, Ahmet Saatcioglu, Ozer Cetinel

Tanggal Tayang : 16 Februari 2014
Channel : Fox TV
Rumah Produksi : Pastel FIlm
Jumlah Episode : 70 episode
MPAA : Remaja (R 13+)
Negara : Turki
Durasi : 30 Menit

Pemain Film Efsun dan Bahar (ANTV) Episode 13 :

Keremcan sebagai (Ates)
Ezgi Asaroglu sebagai (Bahar)
Ceren Moray sebagai (Efsun)
Sinan Albayrak sebagai (Mehmet Emir)
Yesim Cerem Bozoglu sebagai (Nuran)
Suleyman Atanisev sebagai (Ilyas)
Iclal Aydin sebagai (Hasret)
Ahu Sungur sebagai (Hulya)
Didem Inselel sebagai (Fulya)
Gorkem Gunulsen sebagai (Beyza)
Nesime Ahs sebagai (Adile)
Zerrin Sumer sebagai (Ganimet)
Nelihan Acar sebagai (Surreya)

Artikel Terkait

Efsun dan Bahar Episode 13 (ANTV) :Update
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email