Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 3 (ANTV) :Update

DRAMA EFSUN DAN BAHAR EPISODE 3


Film "Efsun dan Bahar Episode 3" (ANTV) merupakan film bergenrekan drama yang berasal dari Negara Turki.Drama Turki Efsun dan Bahar episode 16 ini sudah di tayangkan di Turki pada 2014 yang lalu.Film drama serial ini di sutradarai oleh Merve Girgin dan di tulis oleh  Gul Abus Emerci, Ahmet Saatcioglu dan Ozer Cetinel.Film "Efsun dan Bahar" akan di tayangkan di stasion tv "ANTV" pada tanggal 16 Februari 2014 dan pertama kalinya hadir dii Indonesia.Dalam 1 Episodenya,film ini berdurasi 30 menit dan rencananya kan berjumlah 70 episode.

Film "Efsun dan Bahar Episode 3" (ANTV) di bintangi oleh aktris seperti Keremcan sebagai (Ates),Ezgi Asaroglu sebagai (Bahar),Ceren Moray sebagai (Efsun),Sinan Albayrak sebagai (Mehmet Emir),Yesim Cerem Bozoglu sebagai (Nuran) dan Suleyman Atanisev sebagai (Ilyas).Film ini sendiri jika di turki berjudul O Hayat Benim dan kalau di artikan ke dlaam bahasa inggris menjadi That Life Is Mine.Menurut kabar,film Efsun dan Bahar akan menggantikan film drama Turki yang lainya yang berjudul Cansu dan Hazal.

SINOPSIS EFSUN DAN BAHAR EPISODE 3

Film "Efsun dan Bahar Episode 3" (ANTV) menceritakan :

Ates datang kerumah ilyas untuk bertemu bahar, nuran sangat penasaran dengan tujuan ates menemui bahar, ilyas sedang depresi berat”apa kau baik baik saja??” kata ates, tidak aku tidak baik. Ketika ates pergi,”Seandainya saja aku menjadi pria sejati, untuk sekali saja”guman ilyas, tapi nuran langsung mencemohnya.

Awal kisah "Efsun dan Bahar Episode 3" :

Ates datang kerestoran bahar dan mengajak dia minum kopi diluar, bahar memuji tempat indah itu tapi sayang aharganya sangat mahal!!! ates tersenyum. ates kemudian berkata kepada bahar jika tuan mehmet sedih karena efsun tidak mau pergi bersamanya...

Bahar berkata jika dia akan membantu tapi tdk janji.”apa kau sangat menyayangi tuan mehmet?” tanya baahar, ates menjawab dengan salah tingkah.

“dan kau? apa kau percaya kepada effsun?”tanya ates. Tentu saja, dia kan kakakku kata bahar dengan yakin. kemudian nuran telp dan bertanya apa yang mereka bicarakan???

Af menccari bahar direstoran, ia kesal ketika melihat bahar turun dari mobil seorang pria muda. Belum sempat keduany bicara, ilyas datang. dia hendak mengatakan yang sebenarnya tapi nuran keburu datang dan menghentikan niat ilyas.

Malam itu, mehmet merasa sedih dan berniat untuk pergi keluar. huiya memanggil suaminya, ia berkata jika ia sedang berusaha memahami mehmet dan mendukungnya. mehmet kemudian memeluk sang istri dan berkata jika sekarang dia sedang ingin sendiri..

Sedangkan didalam rumah, adik mehmet berkata kepada ibunya jika ia akan melakukan tes dna.

Sedangkan dirumah ilyas, nuran kesal dan mengomel ketika melihat tengah malam efsun keluar menemui af. Dia memperingatkan efusn agar menjauhi pemuda pengangguran itu.

Pagi itu didapur keluarga atahan para pembantu berkumpul, kemudia adik mehmet memanggil salah satunya. Dia menawari hadiah untuknya asalhkan mau melakukan sesuatu—Pagi itu didapur keluarga atahan para pembantu berkumpul, kemudia adik mehmet memanggil salah satunya. Dia menawari hadiah untuknya asalhkan mau melakukan sesuatu

Baca Juga Sinopsis Yang lain "Efsun dan Bahar Episode 1 sampai Terakhir"


Detail Film Efsun dan Bahar (ANTV) Episode 3 :

Genre : Drama, Romance
Produser : na
Sutradara : Merve Girgin
Penulis : Gul Abus Emerci, Ahmet Saatcioglu, Ozer Cetinel

Tanggal Tayang : 16 Februari 2014
Channel : Fox TV
Rumah Produksi : Pastel FIlm
Jumlah Episode : 70 episode
MPAA : Remaja (R 13+)
Negara : Turki
Durasi : 30 Menit

Pemain Film Efsun dan Bahar (ANTV) Episode 3 :

Keremcan sebagai (Ates)
Ezgi Asaroglu sebagai (Bahar)
Ceren Moray sebagai (Efsun)
Sinan Albayrak sebagai (Mehmet Emir)
Yesim Cerem Bozoglu sebagai (Nuran)
Suleyman Atanisev sebagai (Ilyas)
Iclal Aydin sebagai (Hasret)
Ahu Sungur sebagai (Hulya)
Didem Inselel sebagai (Fulya)
Gorkem Gunulsen sebagai (Beyza)
Nesime Ahs sebagai (Adile)
Zerrin Sumer sebagai (Ganimet)
Nelihan Acar sebagai (Surreya)

Subscribe to receive free email updates: