Sunday, January 31, 2016

Efsun dan Bahar Episode 4 (ANTV) :Update

EFSUN DAN BAHAR EPISODE 4

Film "Efsun dan Bahar Episode 4" (ANTV) merupakan film bergenrekan drama yang berasal dari Negara Turki.Drama Turki Efsun dan Bahar episode 16 ini sudah di tayangkan di Turki pada 2014 yang lalu.Film drama serial ini di sutradarai oleh Merve Girgin dan di tulis oleh  Gul Abus Emerci, Ahmet Saatcioglu dan Ozer Cetinel.Film "Efsun dan Bahar" akan di tayangkan di stasion tv "ANTV" pada tanggal 16 Februari 2014 dan pertama kalinya hadir dii Indonesia.Dalam 1 Episodenya,film ini berdurasi 30 menit dan rencananya kan berjumlah 70 episode.

Film "Efsun dan Bahar Episode 4" (ANTV) di bintangi oleh aktris seperti Keremcan sebagai (Ates),Ezgi Asaroglu sebagai (Bahar),Ceren Moray sebagai (Efsun),Sinan Albayrak sebagai (Mehmet Emir),Yesim Cerem Bozoglu sebagai (Nuran) dan Suleyman Atanisev sebagai (Ilyas).Film ini sendiri jika di turki berjudul O Hayat Benim dan kalau di artikan ke dlaam bahasa inggris menjadi That Life Is Mine.Menurut kabar,film Efsun dan Bahar akan menggantikan film drama Turki yang lainya yang berjudul Cansu dan Hazal.

SINOPSIS EFSUN DAN BAHAR EPISODE 4

Sinopsis Film "Efsun dan Bahar Episode 4" (ANTV) menceritakan :

Didepan nuran dan efsun, Huliya berkata jka ia tidak akan tertipu oleh mrk. kalian pembohong! ia minta mrk membuktikanny dngan uji DNA. Apa Yg kau inginkan?? Teriak efsun. Beberapa helai rambut saja kata huliya. Efsun memberikan nyKetika huliya sdh pergi, nuran langsung berteriak apa yang kau lakukan!

Bahar berkata kepada ates jka efsun tdk berubah pikiran , ia tidak akan menemui tuan mehmet. Kemuian af datang. Ia mengatakan hal Yg tidak enak. Ates menarik tanganny membuat Bahar menatap kaget, akhirny ates pergi.

Setelah sampai dirumah Ny edibe langsung menginterogasi putriny dan bertany dari manany saja ia???Ketika hendak pulang, Bahar berkata jka ia tidak yakin dngan af, ia minta putus. mngkin sebaikny kita tidak pacaran lagi kata Bahar. Af tampak tidak percaya bahar minta putus.”Jadi ini sdh berakhir??”kata af. Aku hanay ny minta waktu utk sendiri agar kita berdua bisa memahaminy.

Nuran sedih Tp efsun tampak santai, ia berkata jka ia bosan dengan ibuny.” saat kau memberikan rambutmu pada wanita itu. Hidup kita berakhir” kata nuran,efsun tidak serius menanggapiny. Ketika Bahar pulang, efsun berkata jka ia berubah pikiran. Bahar langsung mengabari ates.

Tapi saat telp akan ditutup, ates malah bertany ttg pria yang tadi ia temui, apakah ia pacarmu?? iya sebeluiimny tapi kami sdh putus kata bahar.“Ada apa dnganku? Bukan urusanku kan kalo ia pacarny , ya Tuhan” kt ates pada diriny sendiri. kemuian Sang bibi datang membawakan kue beras kesukaanny. Ates menceritakan ttg efsun dan bahar, ates berkata jka ia lebih senang kalo bahar  ukan anak dari musuhny

“kau jatuh cinta dengany? apa ia cantik??”kata sang bibi menggoda.Mehmet yang semula muram menjadi senang dngan kabar dari ates, ia berkata jka besok malam akan mengunjungi putriny. kabar ini membuat huliya muram dan pergi kekamar, asin mengikuti istriny.

Ilyas senang ketika meendapat kabar adik tuan mehmet datang untuk melakukan tes dna, ilyas senang karena akhirny mrk bisa mengatkan jka baharlah putriny.“ayah kenapa kau tidak menyyangiku, tapi ayah memilih Bahar, ayah mencintainy, ia lbh segalany dariku, kenapa efsun cemburu, ayah harus melihat diri ayah utk tahu jawabanny. Ayah membuatku buruk, sungguh.jangan tatap Aku spt itu ayah.”ujar efsun membuat ilyas menjadi tidak nyman.

Mehmet bersiap untuk pergi, Ilyas sendiri datang kegudang dan menangis, menyesali nasibny karena telah berdosa memisahkan ayah dan anak. ilyas berkt jka ia akan mengatakan segalany skrng sehingga tuan yusuf bisa damai dikuburny.

Pada saat makan malam, efsun mengakui jka ia yang memasak semuany. mehmet memuji masakan efsun. Kemuian huliya datang..”apa yang kau lakukan disini??” ujar mehmet. Efsun berkata jka mrk telah saling bertemu. Dengan penuh percaya diri huliya memberikan hasil tes dna kepada mehmet..

Tiba tiba ilyas masuk kedalam.”kami bohong tuan, efsun bukan anakmu”kata ilyas. nuran dan efsun menangis dan shock dengan tindakan ilyas

Baca Juga Sinopsis Yang lain "Efsun dan Bahar Episode 1 sampai Terakhir"


Detail Film Efsun dan Bahar (ANTV) Episode 4 :

Genre : Drama, Romance
Produser : na
Sutradara : Merve Girgin
Penulis : Gul Abus Emerci, Ahmet Saatcioglu, Ozer Cetinel

Tanggal Tayang : 16 Februari 2014
Channel : Fox TV
Rumah Produksi : Pastel FIlm
Jumlah Episode : 70 episode
MPAA : Remaja (R 13+)
Negara : Turki
Durasi : 30 Menit

Pemain Film Efsun dan Bahar (ANTV) Episode 4 :

Keremcan sebagai (Ates)
Ezgi Asaroglu sebagai (Bahar)
Ceren Moray sebagai (Efsun)
Sinan Albayrak sebagai (Mehmet Emir)
Yesim Cerem Bozoglu sebagai (Nuran)
Suleyman Atanisev sebagai (Ilyas)
Iclal Aydin sebagai (Hasret)
Ahu Sungur sebagai (Hulya)
Didem Inselel sebagai (Fulya)
Gorkem Gunulsen sebagai (Beyza)
Nesime Ahs sebagai (Adile)
Zerrin Sumer sebagai (Ganimet)
Nelihan Acar sebagai (Surreya)

Artikel Terkait

Efsun dan Bahar Episode 4 (ANTV) :Update
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email