Efsun dan Bahar Episode 5 (ANTV) :Update

EFSUN DAN BAHAR EPISODE 5

Film "Efsun dan Bahar Episode 5" (ANTV) merupakan film bergenrekan drama yang berasal dari Negara Turki.Drama Turki Efsun dan Bahar episode 16 ini sudah di tayangkan di Turki pada 2014 yang lalu.Film drama serial ini di sutradarai oleh Merve Girgin dan di tulis oleh  Gul Abus Emerci, Ahmet Saatcioglu dan Ozer Cetinel.Film "Efsun dan Bahar" akan di tayangkan di stasion tv "ANTV" pada tanggal 16 Februari 2014 dan pertama kalinya hadir dii Indonesia.Dalam 1 Episodenya,film ini berdurasi 30 menit dan rencananya kan berjumlah 70 episode.

Film "Efsun dan Bahar Episode 5" (ANTV) di bintangi oleh aktris seperti Keremcan sebagai (Ates),Ezgi Asaroglu sebagai (Bahar),Ceren Moray sebagai (Efsun),Sinan Albayrak sebagai (Mehmet Emir),Yesim Cerem Bozoglu sebagai (Nuran) dan Suleyman Atanisev sebagai (Ilyas).Film ini sendiri jika di turki berjudul O Hayat Benim dan kalau di artikan ke dlaam bahasa inggris menjadi That Life Is Mine.Menurut kabar,film Efsun dan Bahar akan menggantikan film drama Turki yang lainya yang berjudul Cansu dan Hazal.

SINOPSIS EFSUN DAN BAHAR EPISODE 5

Sinopsis Film "Efsun dan Bahar Episode 5" (ANTV) menceritakan :

Mehmet makin bingung, sedangkan Ates sempat galau karena ia sudah menyngka jika Bahar lah anak kandung Mehmet, meski ia sangat benci dengan Mehmet. Yang paling shock, adlah Nuran. Ia hampir pingsan tatkala mendengarny. Ia pun mengusir Ilyas dan menganggapny mabuk. Hulya langsung saja menyuruh Mehmet membaca tes DNA itu. Harapan Hulya tak terwujud karena Mehmet justru menyobekny. Hulya kesal akan hal ini dan ia mengambil surat tersebut dari lantai.

Efsun sempat pura-pura jual mahal, dengan mengatakan bahwa ia dan keluargany tentram sebelum kedatangan Mehmet Emir. Dan ia bilang ia tidak peduli kalau ia bukan anak kandung Mehmet. Mehmet makin bingung saja. Nuran yang ketakutan mengambil surat tersebut dari tangan Hulya.

Hulya makin marah dan menymbung kertas berisi perincian dari tes tersebut. Hasilny? DNA 'Efsun' dan Mehmet cocok! Hulya shock, Nuran hampir pingsan karena senang. Efsun tersenyum penuh kemenangan, sedangkan Bahar tersenyum bahagia karena kepolosanny. Hany Ilyas yang memiliki ekspresi heran dan bertany bagaimana mungkin hasilny positif. menatap Efsun dengan sedih dan marah. Hulya kesal dan bergegas pulang. Ates menyusul dengan beralasan Hulya perlu ditemani.

Ates berpikir keras dengan mencari jalan untuk memecahkan misteri ini. Ilyas dibopong ke kamar dan Nuran berkata bahwa ia tidak boleh keluar kamar lagi. Saat itu, Ates sudah mencium adny hal yang tidak beres.

Makan malam sudah berakhir. Mehmet Emir balik dan mengatakan bahwa mobilny akan menjemput Efsun. Nuran mengaku bahwa diriny sangat bahagia. Tetapi, Nuran heran mengapa hasilny bisa positif. Efsun berbisik kepad ibuny itu, bahwa ia mengambil rambut dari sisir Bahar, dan mengikatny di bawah rambutny. Nuran tersenyum puas dan senang karena akhirny tidak ad lagi yang patut diragukan.

Keesokan hariny, Efsun sudah bersiap-siap berangkat untuk tinggal di rumah Mehmet Emir. Nuran geer dan mengira bahwa ia, Ilyas dan Bahar juga diajak. Bahkan, ia sudah berkemas dan berpamitan kepad seluruh orang kampung. Ternyta, pak supir mengatakan bahwa Mehmet hany akan mengajak Efsun tinggal disana. Nuran tidak percaya dan ingin bicara sendiri kepad Mehmet. Mehmet mengatakan bahwa perkataan pak supir benar adny.

Efsun berangkat diiringi tangisan Bahar. Efsun, dan air mata buayany, mengucapkan selamat tinggal kepad Bahar dan kedua orang tuany. Efsun meninggalkan kampung tersebut dan melewati Al, yang berteriak memanggil Efsun. Efsun hany mencibir ke arahny. Ia senang dengan kehidupan baru yang akan dilewatiny.

Sesampainy dia di rumah Mehmet, ia benar-benar terhenyk dengan 'rumah baru'ny. Ia makin heran karena ad beberapa asisten rumah tangga disitu. Mehmet mengantarny ke kamar dan Efsun benar-benar telah mencapai ambisiny memiliki semua yang selama ini ia impikan. Tak sadr, ia menatap sebuah foto di meja riasny. Foto Hasret, ibu kandung Bahar. Mehmet menjelaskan kalau itu adlah 'ibu Efsun'. Efsun memasang muka sedih.

Hany Ates yang berpikir keras soal hal yang membingungkan ini. Ates berusaha mengulang awal dari ditemukanny Efsun. Harusny, Yusuf ad saat itu, karena ia yang memberi informasi kepad Mehmet Emir. Tidak mungkin Yusuf hilang saat cucuny sudah mendapatkan kasih sayang ayahny lagi. Episode ini berakhir saat Ates menghampiri Bahar di kafe. Setelah berbasa-basi sedikit, Ates bertany bagaimana kabar kakek Efsun. Ia sengaja memancing karena jika Bahar tidak tahu tentang 'kakekny', berarti kehilangan Yusuf merupakan sebuah misteri.

Baca Juga Sinopsis Yang lain "Efsun dan Bahar Episode 1 sampai Terakhir"


Detail Film Efsun dan Bahar (ANTV) Episode 5 :

Genre : Drama, Romance
Produser : na
Sutradara : Merve Girgin
Penulis : Gul Abus Emerci, Ahmet Saatcioglu, Ozer Cetinel

Tanggal Tayang : 16 Februari 2014
Channel : Fox TV
Rumah Produksi : Pastel FIlm
Jumlah Episode : 70 episode
MPAA : Remaja (R 13+)
Negara : Turki
Durasi : 30 Menit

Pemain Film Efsun dan Bahar (ANTV) Episode 5 :

Keremcan sebagai (Ates)
Ezgi Asaroglu sebagai (Bahar)
Ceren Moray sebagai (Efsun)
Sinan Albayrak sebagai (Mehmet Emir)
Yesim Cerem Bozoglu sebagai (Nuran)
Suleyman Atanisev sebagai (Ilyas)
Iclal Aydin sebagai (Hasret)
Ahu Sungur sebagai (Hulya)
Didem Inselel sebagai (Fulya)
Gorkem Gunulsen sebagai (Beyza)
Nesime Ahs sebagai (Adile)
Zerrin Sumer sebagai (Ganimet)
Nelihan Acar sebagai (Surreya)

Tag :
Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 5
Efsun dan Bahar Episode 5 download
Efsun & Bahar Episode 5 antv
jalan cerita  Efsun dan Bahar Episode 5
nonton Efsun dan Bahar Episode 5
streaming  Efsun dan Bahar Episode 5
pemain  Efsun dan Bahar Episode 5
film Efsun dan Bahar Episode 5
Efsun dan Bahar Episode 5 download
Efsun dan Bahar Episode 5 live
Efsun dan Bahar Episode 5 nonton
Efsun dan Bahar Episode 5 sinopsis

Subscribe to receive free email updates: