Efsun dan Bahar Episode 6 (ANTV) :Update

EFSUN DAN BAHAR EPISODE 6

Film "Efsun dan Bahar Episode 6" (ANTV) merupakan film bergenrekan drama yang berasal dari Negara Turki.Drama Turki Efsun dan Bahar episode 16 ini sudah di tayangkan di Turki pada 2014 yang lalu.Film drama serial ini di sutradarai oleh Merve Girgin dan di tulis oleh  Gul Abus Emerci, Ahmet Saatcioglu dan Ozer Cetinel.Film "Efsun dan Bahar" akan di tayangkan di stasion tv "ANTV" pada tanggal 16 Februari 2014 dan pertama kalinya hadir dii Indonesia.Dalam 1 Episodenya,film ini berdurasi 30 menit dan rencananya kan berjumlah 70 episode.

Film "Efsun dan Bahar Episode 6" (ANTV) di bintangi oleh aktris seperti Keremcan sebagai (Ates),Ezgi Asaroglu sebagai (Bahar),Ceren Moray sebagai (Efsun),Sinan Albayrak sebagai (Mehmet Emir),Yesim Cerem Bozoglu sebagai (Nuran) dan Suleyman Atanisev sebagai (Ilyas).Film ini sendiri jika di turki berjudul O Hayat Benim dan kalau di artikan ke dlaam bahasa inggris menjadi That Life Is Mine.Menurut kabar,film Efsun dan Bahar akan menggantikan film drama Turki yang lainya yang berjudul Cansu dan Hazal.

SINOPSIS EFSUN DAN BAHAR EPISODE 6

Sinopsis Film "Efsun dan Bahar Episode 6" (ANTV) menceritakan :

Bahar datang kerumah efsun, efsun mengajak bahar kekamarny. bahar melihat foto seorang wanita,”siapa dia??” tany bahar. efsun langsung merebut foto itu dari tangan bahar & berkata jika itu ibuny. bahar sangat takjub dengan Rumah keluarga mehmet. Mereka berdua bertemu dengan moge. . ..efsun langsung mengomentari baju moge yang bagus.

Dia kemudian mendatangi  kamar mehmet, tpiyang ada hany fulia & huliya. Efsun berkata jika dia membutuhkan baju Baru, fulia yang baik kemudian meminjaminy kartu kreditny. Huliya melotot melihat itu semua. .

Efsun & Bahar kemudian berbelanja, efsun kesal karena seorang pelayan tidak menservisny dengan baik. . .kemudian ia menelepon ates. Saat Baru berjalan, efsun mengajak ates makan bersama. Tapi dia ingin berduaan saja dengan ates karena itu efsun menyuruh Bahar mengantarkan barang 2 belanjaan mereka kerumah. ..

Ates merasa kasihan dengan Bahar, ia membantu Bahar membawa semua belanjaan itu Dan mendapatkan taksi untuk Bahar” Antarkan wanita ini ketempat yang dia inginkan” kata ates kepada sopir taksi.

Efsun & ates makan bersama, ates mulai merayuny kemudian hp efsun bunyi. Al menelepon, Efsun langsung mematikan . kemudian af mengirim pesan untuk bertemu.

Saat sampai dirumah mehmet. Bahar hendak langsung pergi. tpimehmet menypany & mengajakny minum teh bersama. Akhirny mehmet tahu jika Bahar berhenti kuliah. Mehmet kemudian menawari Bahar pekerjaan dikantorny & minta Bahar tidak berhenti kuliah.

Sms Al membuat efsun khawatir. Akhirny dia berkata . .”Maaf Aku harus pergi. .  ada sesuatu Yg harus Aku kerjakan” kata efsun. Tapi ates mengikuti kemana efsun pergi. Ia melihat efsun bertemu dengan al. .

Mehmet & bahar masih asyik bicara ketika efsun datang, ia benar benar tidak menyukai kedekatan efsun dengan mehmet.Mehmet bertany kepada efsun mengapa dia tidak kuliah seperti bahar??? efsun berbohong jika mereka tidak puny biaya.

Kemui& efsun berkata jika efsun harus segera pulang……….bahar menegur efsun karena berbohong.

Nuran kesal sekali ketika para tetangga karena terus mengejekny. Ia kemudian menelepon efsun & memberiny ultimatum agar melakukan segala cara untuk membawany ke rumah mewahny . ."dengarkan Aku, jika kau tidak melakukan ny maka Aku bersumpah Aku akan menyeretmu kembali kerumah kumuh ini” kata nuran membuat efsun kesal Dan melemparkan hpny. .. "Ibu kenapa kau tidak sabaran, Aku juga ingin Ibu disini” kata efsun sambil mennagis. Mehmet mendengar suara efsun Dan masuk kedalam kamar. Ia bertany apa yang terjadi??“Maafkan Aku sepertiny Aku tidak bisa tinggal disini. Aku ingin ibuku, ia Sudah merawatku selama bertahun2 .  . .” kata efsun. Baiklah mereka boleh datang, tpimereka akan tinggal dirumah yang berbeda kata mehmet akhirny.

Nuran benar benar bt menunggu kabar dari Efsun . Ia mengomeli bahar  & menjadikan sasaran kemarahan. ilyas menegur istriny, dialah yang telah merebut kebahaagiaan bahar.Tapi nuran tidak perduli

Efsun langsung mengabari ibuny, nuran tentu saja bersuka cita. aikhirny dia pindaah juga kerumah mewah efsun.

Keesokan paginy, efsun datang keruang makan untuk sarapan. ia berjalan tertatih karena tidak biasa dengan hak tinggi. mehmet menypany, ia mengoreksi pakaian yang dipake efsun. Huliya tersenyum mengejekny

Baca Juga Sinopsis Yang lain "Efsun dan Bahar Episode 1 sampai Terakhir"


Detail Film Efsun dan Bahar (ANTV) Episode 6 :

Genre : Drama, Romance
Produser : na
Sutradara : Merve Girgin
Penulis : Gul Abus Emerci, Ahmet Saatcioglu, Ozer Cetinel

Tanggal Tayang : 16 Februari 2014
Channel : Fox TV
Rumah Produksi : Pastel FIlm
Jumlah Episode : 70 episode
MPAA : Remaja (R 13+)
Negara : Turki
Durasi : 30 Menit

Pemain Film Efsun dan Bahar (ANTV) Episode 6 :

Keremcan sebagai (Ates)
Ezgi Asaroglu sebagai (Bahar)
Ceren Moray sebagai (Efsun)
Sinan Albayrak sebagai (Mehmet Emir)
Yesim Cerem Bozoglu sebagai (Nuran)
Suleyman Atanisev sebagai (Ilyas)
Iclal Aydin sebagai (Hasret)
Ahu Sungur sebagai (Hulya)
Didem Inselel sebagai (Fulya)
Gorkem Gunulsen sebagai (Beyza)
Nesime Ahs sebagai (Adile)
Zerrin Sumer sebagai (Ganimet)
Nelihan Acar sebagai (Surreya)

Tag :
Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 6
Efsun dan Bahar Episode 6 download
Efsun & Bahar Episode 6 antv
jalan cerita  Efsun dan Bahar Episode 6
nonton Efsun dan Bahar Episode 6
streaming  Efsun dan Bahar Episode 6
pemain  Efsun dan Bahar Episode 6
film Efsun dan Bahar Episode 6
Efsun dan Bahar Episode 6 download
Efsun dan Bahar Episode 6 live
Efsun dan Bahar Episode 6 nonton
Efsun dan Bahar Episode 6 sinopsis
cerita Efsun dan Bahar Episode 6
Efsun dan Bahar Episode 6 jalan cerita
Efsun Bahar Episode 6
cerita Efsun Bahar Ep 6
Sinopsis Efsun dan Bahar Ep 6
Efsun dan Bahar Ep 6 download
Efsun & Bahar Ep 6 antv
jalan cerita  Efsun dan Bahar Ep 6

Subscribe to receive free email updates: