Sinopsis Alice Through the Looking Glass (2016)

Sinopsis "Alice Through the Looking Glass" (2016).Film "Alice Through the Looking Glass" ini sebenarnya sampai sekarang belum jelas alur ceritanya namun dari beberapa sumber dan beberapa pandangan mengatakan bahwa cerita dalam cinema ini yaitu dimulai saat Alice nantinya terbangun di sebuah negeri ajaib. Saat alice terbangun dari di negeri ajaib maka dia harus melewati dunia yang baru untuk bisa mendapatkan kembali tongkat ajaib dan agar bisa juga melawan dan menghentikan raja jahat sebelum nantinya dia akan memajukan waktu dan bisa mengubah negeri ajaib menjadi tandus dan tak bernyawa sama sekali.

Sinopsis Alice Through the Looking Glass (2016)
Sinopsis Alice Through the Looking Glass (2016)
Di sister Alice Through the Looking Glass juga bercerita tentang sang tokoh utama Alice. Saat ia harus kembali ke negeri ajaib Wonderland dan melakukan perjalanan melalui dunia baru yang begitu misterius untuk mengambil sebuah tongkat demi menghentikan Lord of Time.

Jika ia gagal, maka Wonderland akan terancam menjadi tandus, kering dan tak berwarna lagi. Dengan bantuan beberapa teman baru, Alice segera mengungkap rencana jahat Red Queen yang ingin kembali merebut tahta dari White Queen.

Review Film Through the Looking Glass (2016)

Film "Alice Through the Looking Glass" ini yaitu arahan dari seorang sutradara bernama ‘James Bobin’ ini nantinya masih akan menampilkan semua orang dari pemeran dalam cinema sebelumnya. Sebut saja peran Mad Hatter yang kemaren di perankan oleh Johnny Depp dan sekarang masih diperankan oleh Johnny Depp sebagai satu tokoh yang nantinya akan lebih ditonjolkan pada sekuel kali ini. Namun peran Alice juga masih tetap sama seperti cinema sebelumnya yaitu diperankan oleh Mia Wasikowska.

Film Through the Looking Glass (2016)

Walt Disney Pictures baru saja rilis cuplikan teaser video film terbaru mereka dengan kaegori Sci-Fi, "Alice Through the Looking Glass". Film ini adalah kembalinya cerita Lewis Carroll bersama kisah baru yang akan dibawahnya kembali ke Underland dan kembali ke Time bersama sutradara James Bobin.Film Alice Through the Looking glass adalah film adventure Sci-Fi bergaya Amerika yang disutradarai oleh James Bobin. Dan Tim Burton, Joe Roth, Jennifer Todd, Suzanne Todd selaku produser dari film ini,film yang di tulis oleh Linda Woolverton akan rilis pada tanggal 27 Mei 2016.

Film terbaru 2016 "Alice Through the Looking Glass" 2016 merupakan film Fantasy hollywood yang berkaitan dan menjadi sekuel dari film terdahulu pada judul film Alice in Wonderland tahun 2010. Film ini akan banyak mengambil syuting di beberapa wilayah di Inggris termasuk di Gloucester.Dilihat dari susunan para pemain (kayak pemain bola aja), maka film ini akan menggembirakan dengan akan ada Mia Wasikowska sebagai Alice, Johnny Depp sebagai Mad Hatter, Helena Bonhan Carter sebagai Red Queen dan ada artis cantik Anne Hathaway sebagai White QUeen, dan ada peran baru yang akan muncul sebagai Time yang diperankan oleh Baron Cohen.

Detail Film Through the Looking Glass (2016)

Genre : Adventures, Fantasy, Family
Produser : Tim Burton, Joe Roth, Jennifer Todd, Suzanne Todd
Sutradara : James Bobin
Penulis : Linda Woolverton

Pemain Film Through the Looking Glass (2016) :

Johnny Depp
Mia Wasikowska
Helena Bonham Carter
Anne Hathaway
Andrew Scott
Sacha Baron Cohen
Alan Rickman
Michael Sheen
Rhys Ifans
Ed Speleers
Timothy Spall
Stephen Fry
Toby Jones
Matt Lucas
Lindsay Duncanng

Tanggal Rilis : 27 Mei 2016
Rumah Produksi :Walt Disney Pictures
MPAA : Semua Umur
Durasi : Menit
Negara : Amerika Serikat

Subscribe to receive free email updates: