Sinopsis Assassin's Creed (2016)

Sinopsis Assassin's Creed (2016).Film Assassin's Creed akan menceritakan tentang Lynch yang hidup dalam kehidupan pengaturan yang modern-hari akan tetapi ia pada akhirnya akan mengetahui jika ia merupakan keturunan dari kumpulan masyarakat rahasia yang terlahir sebagai pembunuh.Sinopsis Assassin's Creed (2016)

Sinopsis Assassin's Creed (2016)

Dia kemudian akan membuka semua kenangan genetik yang juga dapat memungkinkan dia untuk bisa mengalami berbagai macam petualangan dari leluhurnya yaitu bernama, Aguilar. Lynch juga akan mendapatkan skill, keterampilan dan juga keahlian sebagai seorang pembunuh handal di dalam pertempuran melawan Ksatria Templar.

Review Film Assassin's Creed (2016)

Fassbender juga akan memainkan Aguilar, yang tinggal di Spanyol pada abad ke-15.Fassbender telah dikenal karena perannya sebagai Magento di cinema "X-Men" . Dia juga membintangi "Macbeth", "Inglourious Basterds", dan "12 Years a Slave."Pada "Assassin Creed" akun Twitter resmi, telah terungkap bahwa cinema ini akan memiliki koneksi ke permainan, dan komik masa depan dan buku.

Detail  Film Assassin's Creed (2016)

Genre : Action, Adventures
Produser : Ubisoft
Sutradara : Ubisoft
Penulis : Justin Kurzel, Adam Cooper

Pemain Film Assassin's Creed (2016) :

Marion Cotillard (The Dark Kimmediatet Rises)
Michael yard Williams (12 tahun Slave)
Prancis Ariane Labed (Sebelum Midimmediatet).
Brendan Gleeson
Jeremy Irons

Tanggal Rilis : 21 Dec 2016
Rumah Produksi :Yahoo Movies
MPAA : Remaja (R 13+)
Durasi : Menit
Negara : Amerika Serikat

Subscribe to receive free email updates: