Sinopsis Bajirao Mastani (2015)

Sinopsis Bajirao Mastani.Film "Bajirao Mastani" menceritakan tentang kisah cinta dari antara Perdana Menteri dari kerajaan Maratha,Mereka yaitu Baji Rao I (Ranveer Singh) dengan istri keduanya, Mastani (Deepika Padukone). Mastani merupakan seorang wanita yang cantik dan juga tangguh, dia juga ikut berperang sebagai ksatria yang dipimpin oleh suaminya. Kelebihan yang dimiliki oleh Mastani membuat Baji Rao memiliki cinta berlebih pada istri keduanya, hal ini juga menimbulkan rasa iri pada istri pertamanya, Kashibai (Priyanka Chopra).

Sinopsis Bajirao Mastani (2015)

Dalam Film Bajirao Mastani 2015 ini juga akan meperihatkan begai mana hubungan cinta segitiga demi mendapatkan kasih sayang lebih sang suami, yaitu antara Mastani (Deepika Padukone) dengan Kashibai (Priyanka Chopra) yang merupakan istri pertama.

Review Film Bajirao Mastani (2015)

Bajirao Mastani 2015 merupakan sebuah cinema Bollywood india yang bergenre Drama, Sejoltah dan Romantis. FIlm Bajirao Mastani merupakan cinema impian Bhansali. Bagaimana tidak, cinema ini telah diumumkan pada tahun 2003. Saat itu Bhansali menginginkan Salman Khan dan Aishwarya Rai yang menjadi pemeran utama.Tapi keinginan itu pupus bersama putusnya hubungan Sallu dan Aish.

Juli 2003, Bhansali kembali mengumumkan untuk memasangkan SRK dan Kareena Kapoor sebagai pasangan utama cinema ini dan Rani Mukherjee sebagai istri pertama Bajirao. Lagi-lagi Bhansali harus kecewa , karena pasangan SRK dan Kareena Kapoor keburu primary di cinema lain (Asoka).

Bhansali sejenak melupakan mimpinya. Sambil menunggu pasangan yang pas, Bhansali tetap berkarya di beberapa film. Black (2005), Saawariya (2007), Guzaarish (2010), Goliyon Ki Raasleela Ram-Leela (2013), Mary Kom (2014). Selama tujuh tahun itu, media terus berspekulasi siapa kira-kira yang akan dipasangkan oleh Bhansali untuk cinema Bajirao Mastani? Bebera aktris sempat dirumorkan akan menjadi bintang utamanya, antara lain : Shahrukh Khan, Ajay Devgan, Hrithik Roshan, Ranveer Singh, Deepika Padukone, dan Katrina Kaif.

Tepat pada bulan Juli 2014 coterieelah selesai menggarap Mary Kom, Bhansali langsung mengumumkan bahwa proyek Bajirao Mastani akan dilanjutkan dengan pasangan utama Ranveer Singh dan Deepika Padukone, Priyanka Chopra sebagai Istri Pertama Bajirao Mastani. Bulan September 2014, Tanvi Azmi resmi akan bermain sebagai Ibunda Bajirao. Menyusul Shabana Asmi, Dimple Kapadia, dan Supriya Pathak.

Aktor dan Aktis Ranveer Singh dan Priyanka Chopra telah melakukan pemotretan untuk poster cinema Bajirao Mastani pada 23 September 2014 lalu. Sedangkan Deepika Padukone akan memulai shootingnya pada bulan Maret 2015. Pada bagian Soundtrack, Bhansali menggarap sendiri Original soundtracknya. Penggarapan lagu ini merupakan yang ketiga bagi Bhansali coterieelah Guzaarish dan Ram-Leela.

Pada tanggal xv Juli 2015, Bhansali merilis Poster pertama untuk Bajirao Mastani. Dalam three poster pertama ini, tampak Ranveer Singh berpakaian ala prajurit kerajaan yang mengambil sudut pandang pemotretan dari punggungnya. Sedangkan Priyanka Chopra tampil anggun bak putri raja. Poster yang ke-3, Deepika Padukone tampilproximate -up dengan put sedang menarik anak panah dari busurnya. Sungguh sebuah poster yang sangat membuat penasaran. Dan Rencananya Eros Intersubject  yang meproduksi cinema Bajirao Mastani akan mulai merilis tanggal xviii Desember 2015.

Detail FIlm Bajirao Mastani (2015) :

Genre : Drama, Romantis
Sutradara : Sanjay Leela Bhansali
Produser : Sanjay Leela Bhansali, Kishore Lulla
Penulis Naskah : Prakash Kapadia

Pemain Bajirao Mastani :

Ranveer Singh
Deepika Padukone
Priyanka Chopra
Tanvi Azmi
Sukhada Khandkekar
Anuja Gokhale
Vaibbhav Tatwawdi
Mahesh Manjrekar

Tanggal Rilis Perdana : xviii Desember 2015 (Limited)
Durasi Film : 150 minit
Studio : Eros Intersubject

Subscribe to receive free email updates: