Tuesday, January 12, 2016

Sinopsis Burying the Ex (2015)

Sinopsis Burying the Ex (2015) .Burying the Ex 2015 menceritakan tentang perjalanan hidup Max (Anton Yelchin) terasa membosankan meski memiliki pacar yang cantik. Evelyn yang saat itu menjadi pacar Max selalu mengatur dan ingin menguasai Max dalam hidupnya sehari-hari.

Sinopsis Burying the Ex (2015)

Masalah demi masalah sering muncul hanya karena hal kecil yang sering tidak dicoterieujui oleh Evelyn. Banyak aktivitas Max yang menjadi tak karuan karena Evelyn terus muncul merusak suasana hati Max. Hingga suatu ketika, dia ingin mengakhiri hubungan, putus dengan kekasihnya Evelyn.

Kejadian itu membuat Evelyn (AShley Greene) panik seketika, dan tidak bisa menahan emosi, dia bahkan dengan uring-uringan harus keluar dari tempat mereka bicara, dan berjalan menuju mobilnya yang terparkir diseberang jalan, dan sebuah omnibus penumpang menghampirinya dengan cepat, dan dia tertabrak ditengah jalan.

Evelyn akhirnya menghembuskan nafas terakhir dan dikuburkan. Hari-hari Max memang menjadi tenang tanpa Evelyn, tetapi justru dia merasa hampa tanpa ada omelan dari Evelyn yang selalu mendatanginya coterieiap waktu. Kehampaan Max mulai tergusur dengan munculnya Olivia yang mulai menghiburnya.

Gadis cantik itu semakin dekat dengan Max, Olivia (Alexandra Daddario) adalah gadis yang baik dan Max sangat terkejut dengan hubungan yang memang sangat diinginkannya itu berjalan dengan mulus. Tetapi ternyata, Evelyn bangkit dari kubur, inilah awal horor dalam cerita ini.Evelyn kemudian menjadi gentayangan dengan fisik yang masih utuh, datang menemui Max dan terus ingin menjadi pacarnya. Bahkan Max tanpa bisa menerima keadaan, membawa Evelyn ke berbagai aktivitasnya. Evelyn yang sudah menjadi mayat itu justru berkelakuan semakin hot.

Max tetap tidak percaya dengan apa yang dilihatnya, Evelyn yang sudah benar-benar mati muncul kembali dihadapannya dengan aksi-aksi yang membuatnya mual. Hingga hubungannya dengan Olivia pun retak akibat keganasan Evelyn mulai menunjukkan kekuatan hantuny.

Review Film Burying the Ex (2015)

Inti dari cinema Burying the Ex mengikuti cerita antara Max  dan Evelyn, sebagaimana hubungan mereka membutuhkan penyelaman hidung coterieelah mereka tinggal bersama. Max menemukan bagaimana mengendalikan dan manipulatif Evelyn, tapi dia terlalu takut untuk putus dengan dia. Ketika nasib buruk membuat Evelyn meninggal dalam kecelakaan aneh, Max mempersiapkan untuk melanjutkan hidup bersama dengan Olivia . Kehidupan romantis menjadi rumit ketika Evelyn bangkit dari kubur dan mencari pacarnya kembali, bahkan jika itu berarti mengubahnya menjadi salah satu mayat hidup.

Pemain Film Burying the Ex (2015)

Anton Yelchin sebagai Max
Ashley Greene sebagai Evelyn
Alexandra Daddario sebagai Olivia
Oliver Cooper sebagai Travis
Arcie Hahn sebagai Chuck
Mark Alan sebagai Goth
Gabrielle Christian sebagai Coco

Detail Film Burying the Ex (2015)

Genre: Comedy, Horror, Romance
Sutradara : Joe Dante
Penulis : Alan Trezza
Durasi Film : 89 Menit
MPAA Rating : R
Produksi : Voltage Pictures, Elevated Productions, Act four Entertainment
Film Rilis :  19 June 2015

Artikel Terkait

Sinopsis Burying the Ex (2015)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email