Sinopsis A Copy Of My Mind (2016)

Sinopsis A Copy Of My Mind (2016).Film Drama Indonesia "A Copy Of My Mind" bercerita tentang seorang wanita yang bekerja sebagai pekerja di sebuah salon kecantikan yang ada di Jakarta. Wanita itu bernama Sari. Di suatu hari, Sari bertemu dengan seorang pria bernama Alex yang bekerja sebagai pembuat Subtitle DVD bajakan.

Sinopsis A Copy Of My Mind (2016)

Bertemunya mereka berdua meninggalkan kesan cinta, dan membuat mereka saling cepat untuk jatuh cinta. Namun hubungan cinta yang ingin dilangsungkan terancam gagal karena Alex menemukan sebuah rekaman politik hitam dari seorang calon presiden. Ia dengan cepat menjadi buruan Kader presiden tersebut agar aib dirinya tidak terbingkar.

Review Film A Copy Of My Mind (2016)

Belum juga rilis di bioskop, film A Copy of My Mind mendadak terkenal. Selain karena berhasil mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia, film ini juga berhasil mencuri perhatian dengan adanya adegan panas antara Chiko Jericho dan Tara Basro.

Dengan, perjalanan menuju cinta yang bahagia membuat kita mendapat hikmahnya bahwa suatu impian itu harus dicapai dengan perjuangan yang sungguh sungguh.

Detail Film A Copy Of My Mind (2016)

Genre : Drama
Produser : na
Sutradara : Joko Anwar
Penulis : Joko Anwar

Pemain Film A Copy Of My Mind (2016):

Cicho Jericho sebagai (Alex)
Tara Basro sebagai (Sari)
Maera Panigoro sebagai (Mrs Mirna)
Paul Agusta sebagai (Bandi)
Ario Bayu sebagai (Hitman)

Tanggal Rilis : TBA 2016
Rumah Produksi : CJ Entertaiment (Korea)
Durasi : 116 Menit
MPAA : Remaja (R 13+)
Negara : Indonesia

Subscribe to receive free email updates: