Friday, January 15, 2016

Sinopsis Dirty Grandpa (2016)

Sinopsis Dirty Grandpa (2016).Film "Dirty Grandpa" 2016 menceritakan seorang Jason Kelly (Zac Efron) yang ingin menikah dengan seorang gadis yang juga merupakan putri dari atasannya, dan itu menjadi alasan untuknya agar segera mendapatkan kerjasama untuk posisi baru di sebuah pekerjaannya di salah satu firma hukum.

Sinopsis Dirty Grandpa (2016)

Akan tetapi saat Jason ingin serius menuju masa depannya, tibalah sang grandpa Dick (Robert De Niro), Kakeknya tersebut mengajak Jason pergi ke salah satu wilayah Daytona untuk menghabiskan liburan musim semi, sementara pernikahan Jason Kelly dan kekasihnya harus ditunda, akhirnya mereka berdua melakukan sebuah perjalanan menyenangkan, walaupun mendadak semuanya larut dalam sebuah masalah.

Dari situlah Jason bersama dengan Grandpaanya terjebak dalam dunia malam, karaoke, perkelahian dan juga minum-minuman keras. Sang Kakek menjalankan hidupnya sepenuhnya dan membawa Jason untuk terus mengikutinya. Semakin hari, apa yang mereka jalani semaki dinikmati oleh cucu dan kakek tersebut. Dan itu yang membuat mereka juga harus membuat kesalahan, dan menunda pernikahan Jason Kelly.

Review Film Dirty Grandpa (2016)

Film "Dirty Grandpa" ini pada intinya ceritanya berputar pada sebuah perjalanan paling liar dalam kehidupan mereka, sang Grandpa yang bersama cucunya, menemukan bahwa mereka sebenarnya dapat belajar dari pengalaman satu sama lain dan mendekatkan hubungan keluarga dan kedekatan antara kakek dan cucu yakni apa yang sedang mereka jalani bersama, selama ini tidak pernah mereka bisa lakukan.

Dirty Grandpa juga merupakan proyek film komedi box office yang membawa konsep dewasa. Jadi, akan ada adegan yang rasanya tidak seharusnya di tonton oleh anak dibawah umur. Sesuai dengan judulnya, film ini akan berfokus pada seorang kakek yang memiliki kelakuan kotor dan jorok. Dibawah arahan sutradara Dan Mazer, film Dirty Grandpa akan di bintangi dua aktor hollywood yaitu Zac Efron dan Robert De Niro sebagai tokoh utamanya.

Detail Film Dirty Grandpa (2016)

Genre : Comedy
Sutradara : Dan Mazer
Produser : Bill Block, Jason Barrett, Barry Josephson
Penulis Naskah : John Philips

Pemain Film Dirty Grandpa : 

Zac Efron sebagai (Jason Kelly)
Julianne Hough sebagai (Meredith Goldstein)
Robert De Niro sebagai (Dick Kelly)
Zoey Deutch sebagai (Shadia)
Adam Pally sebagai (Nick)
Henry Zebrowski sebagai (Officer Reite)
Brandon Mychal Smith sebagai (Tyrone)
Mo Collins sebagai (Officer Finch)
Dennise Renae Larson sebagai (Beach Girl)
Eugenia Kuzmina sebagai (Cathy)
Deena Dill sebagai (Deena Cougar)
Joshua Mikel sebagai (Hippie Griz)
Aubrey Plaza sebagai (Lenore)
Dermot Mulroney sebagai (David Kelly)
Jason Mantzoukas sebagai (Spring Break Wally)

Tanggal Rilis : 22 Januari 2016 (USA)
Distributor : Lionsgate
Produksi :
QED International
Josephson Entertainment
Ninjas Runnin Wild Productions
Durasi Film : - Menit
MPAA Rating : R

Artikel Terkait

Sinopsis Dirty Grandpa (2016)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email