Sinopsis Fantastic Beasts as well as Where To Find Them (2016)

Fantastic Beasts as well as Where To Find Them, atau Fantastic Beasts adalah film Inggris-Amerika 2016.Film yang akan datang bentuk fantasi drama ini terinspirasi oleh buku dengan nama yang sama yang ditulis oleh JK Rowling .Film seri Harry Potter ini akan disutradarai oleh David Yates dan ditulis oleh Rowling sebagai debut screenwriting nya. Film Ini adalah angsuran pertama dari trilogi. Rowling memproduksi film bersama David Heyman , Steve Kloves , dan Lionel Wigram . Film ini dibintangi Eddie Redmayne , Katherine Waterston , Alison Sudol , Dan Fogler , Colin Farrell , Samantha Morton , Ezra Miller , Faith Kayu-Blagrove, Jenn Murray , Gemma Chan , Carmen Ejogo , Jon Voight dan Ron Perlman . Film ini mulai syuting pada 17 Agustus 2015, di Warner Bros Studios, Leavesden

Sinopsis Fantastic Beasts as well as Where To Find Them (2016)
Sinopsis Fantastic Beasts as well as Where To Find Them (2016)
Sinopsis "Fantastic Beasts as well as Where To Find Them" (2016).Film Box Office "Fantastic Beasts as well as Where To Find Them" bercerita tentang sebuah buku yang awalnya dimiliki oleh Harry Potter dan ditulis ulang oleh seorang ahli sihir Newt Scamander. Akan terdapat 85 jenis sihir di dalam buku ini, dan ternyata sihir tersebut telah tersebar ke seluruh dunia. Salah seorang mengumpulkan beberapa informasi dengan meneliti selama bertahun tahun  dan mengarungi v benua serta  menghabisi clique engah umurnya.

Buku "Fantastic Beasts as well as Where To Find Them" menjadi pedoman bagi para siswa baru di sekolah Harry Potter.  Meskipun mereka belum mempelacrashi isi buku tersebut, karena pada awal pelacrashan mereka belum dipengaruhi oleh makhluk makhluk halus. Pada tahun ketiga mereka mempelacrashi isi buku tersebut.

Salah satu orang bernama Scamander menjadi orang yang jago sihir karena ketertarikannya terhadap banyak hal yang luar biasa. Termasuk dorongan oleh  ibunya. Sampai di sekolah Hgowarts ia diberi tempat tinggal di rumah Hufflepuff.

Review Film Fantastic Beasts as well as Where To Find Them (2016)

Film ini akan banayk menceritakan tentang perjalanan hidup Scamander mempalacrashi ilmu sihir di New York. Ia memplacrashi sihir bersama komunitas rahasia para penyihir. Dan ini artinya adalah cinema ini adalah menjadi awal dari hadirnya sang Harry potter si penyihir, jauh sekali sebelum Harry Potter masuk ke sekolah tersebut.

Detail Film Fantastic Beast as well as Where To Find Them (2016)

Genre :  Adventure, Family, Fantasy
Produser : na
Sutradara : David Yates
Penulis Skenario :  J.K Rowling
Penulis Novel : J.K Rowling
Pemain Film :

Eddie Redmayne sebagai (Newt Scamander)
Ezra Miller sebagai (Credence)
Celin Farrell sebagai (Graves)
Katherine Waterson sebagai (Porpentina Goldstein)
Ron Perlman sebagai (Gnarlack)
Alison Sudol sebagai (Queenie Goldstein)
Jon Voight sebagai (Henry Shaw Sr)
Samantha Morton sebagai (Mary Lou)
Gemma Chan
Carmen Ejogo sebagai (Seraphina)
Cinta Laura Kiehl sebagai (Candy Store Girl)
Cristine Marzano sebagai (Exterminator)
Dan Fogler sebagai (Jacob Kowalski)
Lucie Pohl sebagai (Secretary)
Lasco Atkins sebagai (Pedestrian)

Tanggal Tayang : 18 Nov 2016
Rumah Produksi : Warner Bros
MPAA : Remaja (R 13+)
Durasi : Menit
Language : English
Country  : Britain | US

Subscribe to receive free email updates: