Sinopsis Deepwater Horizon (2016)

Film "Deepwater Horizon" menceritakan kisah tentang sebuah anjungan miyak yang bernama Deepwater Horizon.Anjungan minyak tersebut merupakan tempat pengeboran minyak terbesar di Mexiko bahkan dunia.Anjungan tersebut berada di tengah laut,dan untuk mencapai sumber minyak mereka harus mengebornya cukup dalam.

deepwater horizon movie deep water horizon film film deep water mia maestro film the internship film the first time dylan o'brien mark wahlberg

Sebelumnya kita bahas dulu tentang anjungan "Deepwater Horizon"  .Anjungan tersebut adalah milik dari perusahaan Transocean dan berada di mexiko yang dibangun oleh industri Hyundai pada tahun 2001.Pengeboran yang mereka lakukan sudah merauk laba yang cukup besar dan cukup memenuhi kebutuhan bahan bakar di berbagai tempat di mexiko.

Namun pada 22 april 2010 merupakan hari terakhir pengeboran itu berfungsi karena sebuah kebakaran yang hebat.Karena minyak yang berada di tempat itu terlalu banyak,hingga sulit di padamkan walau tempatnya di tengah laut sekalipun.Akibat dari kebakaran tersebut,banyak minyak yang mencemari lautan di selatan mexiko tempat dimana pengeboran itu berada.

Sinopsis Deepwater Horizon (2016)

Dan film "Deepwater Horizon" akan kembali menceritakan tentang kejadian 6 tahun silam,yaitu kebakaran di pengeboran "Deepwater Horizon".Dalam mendapatkan cerita yang lengkap,mereka menanyai langsung kepada nara sumber atau pekerja yang pada saat itu berada di tempat kejadian.

Dan Mark Wahlberg lah yang terpilih menjadi kaptain atau kepala dari pengeboran tersebut.Dan ia lah yang akan memimpin pekerja di pengeboran itu sebelum terjadi peledakan.Dan setelah pengeboran itu meledak,Mark Wahlberg sebagai seorang pemimpin harus bisa memberi arahan dan membantu pekerja agar selamat dari peledakan itu.Mark Wahlberg harus berjuang mengkondisikan para pekerja dari kebakaran yang terjadi sambil menunggu tim penyelamat datang.

Film Deepwater Horizon 2016

Film "Deepwater Horizon" merupakan film terbaru 2016 yang di tulis oleh Matthew Michael Carnahan dan J.C. Chandor.Peter Berg sebagai pengarah dalam pembuatan film ini,atau sebagai produser.Film Deepwater Horizon di produsei oleh Lorenzo di,Bonaventura dan Petra Holtorf dan merupakan film yang berasal dari Amerika.Film ini rencananya akan rilis pada tanggal 30 September 2016 dan bergenrekan Action ,Drama ,Thriller.Mark Wahlberg lah yang menjadi bintang utama dari film  Deepwater Horizon (2016) ini.

Pemain Film Deepwater Horizon (2016) :

Mark Wahlberg sebagai Mike Williams
Kurt Russell sebagai Brendan
John Malkovich sebagai Edward
Kate Hudson
Gina Rodriguez sebagai Andrea Fleytas
Dylan O'Brien sebagai Caleb Holloway
Ethan Suplee sebagai Jason Anderson
Brad Leland sebagai Robert Kaluza
Sue-Lynn Ansari sebagai Passengers
Jeff Caperton sebagai Rough Neck - Survivor

Detail Film Deepwater Horizon (2016) :

Sutradara : Peter Berg
Produser : Lorenzo di,Bonaventura,Petra Holtorf
Penulis : Matthew Michael Carnahan, J.C. Chandor
Produksi :

Rilis : 30 September 2016
Genre : Action ,Drama ,Thriller
Negara : Amerika
MPAA : -
Bahasa : inggris
Durasi : -

Subscribe to receive free email updates: