Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 1 (ANTV) :Update

Film "Efsun dan Bahar" (ANTV) merupakan film bergenrekan drama yang berasal dari Negara Turki.Drama Turki Efsun dan Bahar ini sudah di tayangkan di Turki pada 2014 yang lalu.Film drama serial ini di sutradarai oleh Merve Girgin dan di tulis oleh  Gul Abus Emerci, Ahmet Saatcioglu dan Ozer Cetinel.Film "Efsun dan Bahar" akan di tayangkan di stasion tv "ANTV" pada tanggal 16 Februari 2014 dan pertama kalinya hadir dii Indonesia.Dalam 1 Episodenya,film ini berdurasi 30 menit dan rencananya kan berjumlah 70 episode.

Film "Efsun dan Bahar" (ANTV) di bintangi oleh aktris seperti Keremcan sebagai (Ates),Ezgi Asaroglu sebagai (Bahar),Ceren Moray sebagai (Efsun),Sinan Albayrak sebagai (Mehmet Emir),Yesim Cerem Bozoglu sebagai (Nuran) dan Suleyman Atanisev sebagai (Ilyas).Film ini sendiri jika di turki berjudul O Hayat Benim dan kalau di artikan ke dlaam bahasa inggris menjadi That Life Is Mine.Menurut kabar,film Efsun dan Bahar akan menggantikan film drama Turki yang lainya yang berjudul Cansu dan Hazal.

o hayat benim ezgi asaroğlu ceren moray pemeran efsun dan bahar o hayat benim wikipedia jam tayang efsun dan bahar cansu dan hazal season 2 efsun dan bahar youtube

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 1 (ANTV)

Sinopsis "Efsun dan Bahar Episode 1" awal kisah film drama Efsun dan Bahar Episode 1 ini menceritakan kejadian yang terjadi pada tahun 1992. Ada seorang gadis cantik yang bernama hazret melahirkan bayi diluar nikah, ayahnya yaitu tuan yusuf tidak suka dengan pria yg cintai anaknya, yaitu Mehmet Emil. Ia mmeutuskan memberikan bayi itu kpada pegawai setianya ilyas dan meminta ilyas membawa pergi jauh cucunya itu.Tahun 2014 - Tampak seorang gadis cantik pergi keluar rumah untuk bekerja, ia cantik dan juga pintar. ialah bahar, cucu tuan yusuf yg dibuang.Ia hidup sederhana disebuah keluarga pemalas, ilyas yg penurut dan tidak berdaya, kemudian nuran ibu angkatnya yg pemarah dan juga pemalas, lalu saudara tirinya efsun yg suka mencuir dan hidup bebas tanpa aturan. Baharlah yg mencukupi kebutuhan keluarga mereka, mereka juga memperlakukan bahar seperti pembantu tpi bahar yg baik hati tidak pernah mengeluh dan menganggap hal itu biasa saja.

Tuan yusuf selalu mengirimkan uang kpada keluarga ilyas, tpi sayg mereka tidak memanfaatkan hal itu dengan baik sehingga keluarga mereka selalu kekurangan dan banyak hutang.Bahar sengaja meninggalkan kuliahnya untuk bekerja dan mensuport kebutuhan keluarga.Sedangkan dirumah sebuah keluarga kaya terjadi keributan besar, keponakan mehmet emil membuat masalah sehingga ada pria yg mengamuk dirumah mereka. Ates yg merupakan orang kepercayaan mehmet melerai mereka, tpi ternyata ateslah sumber maslaahnya. Ia datang kekeluarga mehmet untuk memnghancurkan mereka.

Tuan yusuf datang kekantor mehmet dan memberitahu tentang putrinya, ia berjanji akan membawa putrinya itu nanti malam kerumahnya. ates mendengarkan pembicaraan itu dan iapun mengikuti tuan yusuf.Tuan yusuf datang kerumah ilyas, tpi seorang tetangga memberitahu jika mereka pergi dan ia bisa menemui anaknya bahar ditoko. Tuan yusuf melihat cucunya ”kau mirip denganya, matamu, rambutmu.”kata tuan yusud sambil menangis, dari kejauhan tampak ates memperhatikan mereka.Ketika yusuf telah pergi, ates datang ke toko roti itu.”kau kuliah??” tanya atas. ya tpi sekarang berhenti ujar bahar. ates bertanya kenapa??

“aku mengalami masalah keuangan ”sahut bahar, ates tiba tiba berkata bagaimana jika seandainya tiba tiba ia menjadi kaya, itu hanya mimpi yg bagus sahut bahar.Saat hendak pulang, efsun datang dan menggodanya tpi ates tidak memperdulikannya.Efsun ternyaata suka mencuir, ia mengumpulkan semua barang curiannya untuk pergi ke inggris. Ia juga menggoda pacar adiknya sendiri.Tpi didepan bahar, efsun bertidak sebagai seorang pahlawan dan kakak yg perduli.

Dirumahnya, ates berkata kpada sang bibi jika ia tahu bagaimana menghancurkan mehmet ”jangan sakiti gadis itu, ia tidak ada hubungannya dengan dosa dosa yg diperbuat oleh ayahnya ”kata sang bibi sebelum ates pergi karena mehmet memanggilnya.Malam itu dirumah keluarga mehmet, ia mengumumkan kpada ibu dan juga saudara saudaranya jika ia mempunyai seorang anak. semua orang shock apalagi istri mehmet sekarang, mehmet sendiri belum dikaruniani seorang anakpun.tpi mehmet tidak perduli, ini akan menjadi keputusannya…

Sedangkan yusuf ada dirumah ilyas dan nuran, ia mengungkapkan keinginannya untuk membawa bahar pergi. Nuran menghalanginya, kerana bahar adalah sumber keuangannya,ia tidak rela yusuf membawanya pergi. Saat bertengkar tak sengaja nuran menodorng yusuh hingga jatuh dan akhirnya meninggal. Ilyas shock, tpi nuran meyakinkan suaminya jika mereka akan menguburnya ditaman dan berharap tidak ada yg tahu.

Tpi saygnya, efsun mengetahui tentang tindakan ortunya saat hendak mengubur yusuf. Semula efsun shock dan kaget tpi akhirnya ia membantu orang tuanya melakukan kejahatan itu dan menyembunyikannya dari bahar..Tuan mehmet masih menunggu hingga malam menjelang, tpi tuan yusuf tidak kunjugn datang. Ia berkata kpada ates mungkin tuan yusuf hanya mengerjainya saja.

Baca Juga Sinopsis Yang lain "Efsun dan Bahar Episode 1 sampai Terakhir"



Detail Film Efsun dan Bahar (ANTV) :

Genre : Drama, Romance
Produser : na
Sutradara : Merve Girgin
Penulis : Gul Abus Emerci, Ahmet Saatcioglu, Ozer Cetinel

Tanggal Tayang : 16 Februari 2014
Channel : Fox TV
Rumah Produksi : Pastel FIlm
Jumlah Episode : 70 episode
MPAA : Remaja (R 13+)
Negara : Turki
Durasi : 30 Menit

Pemain Film Efsun dan Bahar (ANTV) :

Keremcan sebagai (Ates)
Ezgi Asaroglu sebagai (Bahar)
Ceren Moray sebagai (Efsun)
Sinan Albayrak sebagai (Mehmet Emir)
Yesim Cerem Bozoglu sebagai (Nuran)
Suleyman Atanisev sebagai (Ilyas)
Iclal Aydin sebagai (Hasret)
Ahu Sungur sebagai (Hulya)
Didem Inselel sebagai (Fulya)
Gorkem Gunulsen sebagai (Beyza)
Nesime Ahs sebagai (Adile)
Zerrin Sumer sebagai (Ganimet)
Nelihan Acar sebagai (Surreya)

Subscribe to receive free email updates: