Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 10 (ANTV) :Update

EFSUN DAN BAHAR EPISODE 10

Film "Efsun dan Bahar Episode 10" (ANTV) merupakan film bergenrekan drama yang berasal dari Negara Turki.Drama Turki Efsun dan Bahar episode 16 ini sudah di tayangkan di Turki pada 2014 yang lalu.Film drama serial ini di sutradarai oleh Merve Girgin dan di tulis oleh  Gul Abus Emerci, Ahmet Saatcioglu dan Ozer Cetinel.Film "Efsun dan Bahar" akan di tayangkan di stasion tv "ANTV" pada tanggal 16 Februari 2014 dan pertama kalinya hadir dii Indonesia.Dalam 1 Episodenya,film ini berdurasi 30 menit dan rencananya kan berjumlah 70 episode.

Film "Efsun dan Bahar Episode 10" (ANTV) di bintangi oleh aktris seperti Keremcan sebagai (Ates),Ezgi Asaroglu sebagai (Bahar),Ceren Moray sebagai (Efsun),Sinan Albayrak sebagai (Mehmet Emir),Yesim Cerem Bozoglu sebagai (Nuran) dan Suleyman Atanisev sebagai (Ilyas).Film ini sendiri jika di turki berjudul O Hayat Benim dan kalau di artikan ke dlaam bahasa inggris menjadi That Life Is Mine.Menurut kabar,film Efsun dan Bahar akan menggantikan film drama Turki yang lainya yang berjudul Cansu dan Hazal.

SINOPSIS EFSUN DAN BAHAR EPISODE 10

Sinopsis Film "Efsun dan Bahar Episode 10" (ANTV) menceritakan :

Ates mencari tahu info ibuny, dengan meminta data sekretaris tuan mehmet.. Ia meminta data lama tahun lama. Sampai di rumah dia pun mengatakan pada bibiny bahwa data mengenai ibuny hilang, pas ditahun ibuny hilang.

Kemudian efsun dan bahar sedang jalan mereka pun belanja.. Bahar mengatakan masak belanja lagi padahal baru satu hari kemarin mereka belanja. Lalu efsun yang sombong mengatakan hidupku sudah berubah, levelku beda. Saat  itu ibuny (nuran) menelepon dan mengatakan bahwa Ilyas (ayahny) tidak jadi mengatakan pada Mehmet yang sebenarny.

Kemudian di rumah Ates mengirim pesan pada bahar, berbunyi Efsun dan alp sedang mempermainkanmu hati-hatilah (ates menggunakan nomor rahasia), saat itu bahar menelepon balik nomor itu namun dimatikan. Bahar langsung ke rumah Efsun. Kemudian dia memberitahukan sms itu ke Efsun.. emang bahar terlalu polos dan baik hati ya, kemudian saat bahar pulang efsun tersenyum.

Kemudian Efsun bertemu sesil, teman lamany.... mereka mandi spa bersama, lalu efsun mengatakan sesuatu(sepertiny efsun mencurigai sms itu dari sesil wkwkwkwk). Dan benar saat di dalam, efsun menanykan pada sesil bahwa apakah kau yang sms pada bahar, namun sesil berkata  aku tidak tahu itu. Lalu sesil dikurung di ruang spa oleh efsun dan suhu panas ditambahkan, sesil hampir mati karena kepanasan dan tidak bisa bernafas,efsun memaksa sesil mengaku namun sesil tidak mengakui karena ia memang tidak melakukanny.

Sementara di rumah Ilyas.Nuran bicara pada suaminy, bahwa dia akan mendoakan (maulid) untuk tuan yusuf dan ilyas pun marah-marah.

Di kantor ates melihat bahar dan alp ngobrol bersama. Ates cemburu dan berkata ,tapi bahar bilang kita hany ngobrol dan kita tidak berpelukan. Lalu ates pun duduk dan ngobrol, ternyta bahar bilang dia sudah memberi tahu ada sms mencurigakan tadi malam pada ates. Ates terkejut dan berusaha tenang.

Kemudian efsun bersiap rapat dengan tuan mehmet emir. Ates mengatakan ada yang aneh dengan kakek efsun. kenapa ia tidak muncul lama kenapa dia menghilang. Lalu bahar berkata pada Bahar, aku merasa aneh dengan dirimu, kau bukan seperti ates yang ku kenal.  Namun ates berkata percayalah padaku aku akan melakukan suatu hal yang benar.

Dan konferensi pers tentang konfirmasi anak asli tuan mehmet pun dilakukan, efsun senym senyum di depan kamera. Dan mehmet dalam konfrensi pers mengatakan bahwa efsun adalah anak asliny.

Malamny polisi datang ke rumah mehmet emir. Nuran  yang melihat dari rumahny ketakutan sekali. Lalu Mehmet emir menemui polisi itu. Kemudian polisi memberitahu bahwa Mehmet harus ikut, karena ada yang melaporkan dia tentang hilangny Tuan Yusuf (yang tak lain adalah ayahny sendiri).

Sementara itu, akhirny ates nekad mencari data ke komputer memhmet utk mencari kebenaran kabar ibuny. Ia berhasil memasukkan pasword dan berhasil membuka data itu. Saat itu dia teringat kembali saat masa kecil, ia disembunyikan di bawah kolong kasur oleh ibuny kemudian ada orang yang datang dan membunuh ibuny. Ada tato di tangan pembunuh itu.

Kemudian setelah itu dia mencopi flash... tiba-tiba pintu terbuka... Ates kaget ternyta Bahar belum pulang kantor. Ia pun bertany ates apa yang kau lakukan di komputer tuan mehmet. Ates beralasan dia akan membuat kejutan utk tuan mehmet.

Sementara di rumah, mehmet emir pun mengatakan pada polisi, aku akan datang sendiri besok ke kantor polisi. Semua orang di rumah mehmet pun was-was.

Kemudian ates keluar kantor bersama bahar dan mengantar pulang bahar. Saat itu mereka sepertiny merasakan saling cinta hi hi.. Bahar pun di antar sampai di rumah bahar, Lalu sebelum masuk rumah, Ates mengatakan pada bahar bahwa aku tidak melakukan sesuatu yang jahat percayalah... kemudian ia dimarahi ibuny... karena pulang bareng ates ibuny mengira bahar berbuat yang tidak tidak... Bahar menangis dia juga ingat Ates saat diruangan tuan mehmet.

Sementara paginy Ates menemani mehmet ke kantor polisi, setelah dia keluar ada orang yang marah-marah dan mengancam mehmet emir dan ates pun mengusirny.

Lalu Mehmet pulang dan bertemu ilyas di depan pintu. dia pun bertany pada Ilyas, apakah kamu tahu dimana tuan yusuf. Ilyas bilang tidak tahu dan mehmet berkata dia tidak akan menyerah mencari tuan yusuf.

Kemudian di kantro ates bertemu bahar yang mendapat kiriman bunga dari ates (sebenarny kiriman efsun). Awalny bahar mengira itu kiriman ates... namun setelah alp datang mereka pun tahu itu kiriman alp. Ates pergi wajahny tampak cemburu dan kemudian bahar tampak sedih... kelihatan sekali bahwa bahar juga cinta ates.

Begitulah sinopsis dari Film "Efsun dan Bahar Episode 10" (ANTV)

Baca Juga Sinopsis Yang lain "Efsun dan Bahar Episode 1 sampai Terakhir"


Detail Film Efsun dan Bahar (ANTV) Episode 10 :

Genre : Drama, Romance
Produser : na
Sutradara : Merve Girgin
Penulis : Gul Abus Emerci, Ahmet Saatcioglu, Ozer Cetinel

Tanggal Tayang : 16 Februari 2014
Channel : Fox TV
Rumah Produksi : Pastel FIlm
Jumlah Episode : 70 episode
MPAA : Remaja (R 13+)
Negara : Turki
Durasi : 30 Menit

Pemain Film Efsun dan Bahar (ANTV) Episode 10 :

Keremcan sebagai (Ates)
Ezgi Asaroglu sebagai (Bahar)
Ceren Moray sebagai (Efsun)
Sinan Albayrak sebagai (Mehmet Emir)
Yesim Cerem Bozoglu sebagai (Nuran)
Suleyman Atanisev sebagai (Ilyas)
Iclal Aydin sebagai (Hasret)
Ahu Sungur sebagai (Hulya)
Didem Inselel sebagai (Fulya)
Gorkem Gunulsen sebagai (Beyza)
Nesime Ahs sebagai (Adile)
Zerrin Sumer sebagai (Ganimet)
Nelihan Acar sebagai (Surreya)

Tag :
Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 10
Efsun dan Bahar Episode 10 download
Efsun & Bahar Episode 10 antv
jalan cerita  Efsun dan Bahar Episode 10
nonton Efsun dan Bahar Episode 10
streaming  Efsun dan Bahar Episode 10
pemain  Efsun dan Bahar Episode 10
film Efsun dan Bahar Episode 10
Efsun dan Bahar Episode 10 download
Efsun dan Bahar Episode 10 live
Efsun dan Bahar Episode 10 nonton
Efsun dan Bahar Episode 10 sinopsis
cerita Efsun dan Bahar Episode 10
Efsun dan Bahar Episode 10  jalan cerita
Efsun Bahar Episode 10
cerita Efsun Bahar Ep 10
Sinopsis Efsun dan Bahar Ep 10
Efsun dan Bahar Ep 10 download
Efsun & Bahar Ep 10 antv
jalan cerita  Efsun dan Bahar Ep 10

Subscribe to receive free email updates: