Sunday, January 31, 2016

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 11 (ANTV) :Update

EFSUN DAN BAHAR EPISODE 11

Film "Efsun dan Bahar Episode 11" (ANTV) merupakan film bergenrekan drama yang berasal dari Negara Turki.Drama Turki Efsun dan Bahar episode 16 ini sudah di tayangkan di Turki pada 2014 yang lalu.Film drama serial ini di sutradarai oleh Merve Girgin dan di tulis oleh  Gul Abus Emerci, Ahmet Saatcioglu dan Ozer Cetinel.Film "Efsun dan Bahar" akan di tayangkan di stasion tv "ANTV" pada tanggal 16 Februari 2014 dan pertama kalinya hadir dii Indonesia.Dalam 1 Episodenya,film ini berdurasi 30 menit dan rencananya kan berjumlah 70 episode.

Film "Efsun dan Bahar Episode 11" (ANTV) di bintangi oleh aktris seperti Keremcan sebagai (Ates),Ezgi Asaroglu sebagai (Bahar),Ceren Moray sebagai (Efsun),Sinan Albayrak sebagai (Mehmet Emir),Yesim Cerem Bozoglu sebagai (Nuran) dan Suleyman Atanisev sebagai (Ilyas).Film ini sendiri jika di turki berjudul O Hayat Benim dan kalau di artikan ke dlaam bahasa inggris menjadi That Life Is Mine.Menurut kabar,film Efsun dan Bahar akan menggantikan film drama Turki yang lainya yang berjudul Cansu dan Hazal.

SINOPSIS EFSUN DAN BAHAR EPISODE 11

Drama "Efsun dan Bahar Episode 11" (ANTV)

*Ates menemani mehmet dikantor polisi. Tiba tiba osman datang Serta marah terhadap mehmet Tp ates menghalangi. . .osman berteriak apabila uurusannya belum berakhir. Ates kembali kekantor, saat hingga dipintu masuk, al menghalangi. Ates kesal sekali , untunglah kepala keamnan datang serta menegur al.

*Mehmet sendiri telah hingga kerumah,Dan menanyai ilyas ttg Yusuf. . “aku wajib membersihkan nama baikku, Aku bakal mencari baginda Yusuf hingga ketemu” kata mehmet

*Efsun memesan bunga untuk al, supaya diberbagi terhadap bahar. Bahar berpikir ates yang mengirim bunga untuk dia. Dirinya sedih saat tahu al yang mengirimkan untuknya.

*Mehmet sdng bicara dngann fuliya ttg yusuf. Kmdn efsun dtng. Fulia sedikit kaget saat mendengar efsun berbohong ttg dirinya yang sedih Serta mengurung diri dalam kamar saat ayahnya di Kantor polisi. . .

*Mehmet mengatakan terhadap efsun apabila dirinya bakal mencari yusuf, efsun berusaha menghalangi Tp mehmet bukan orng yang mudah ,….” Baiklah perbuat apa yang ayah inginkan” efsun kmdn mengatakan apabila dirinya wajib pergi. Saat hanyaberdua daja , fulia mengundang suaminya makan malam berduaan di bosphorus. .

* Fulya menghampiri Hulya yang asyik bercerai sesuatu pd ibunya..Fulya berkata sesuatu pd Hulya dngan sedikit menggertaknya..
.sang Bunda membenarkan ucapan menantunya..Hulya pun berangkat dngan kekesalannya..

* Sesil berkata dngan Sureyya..Sureyya.memberbagi suatu kertas kemudian Sesil pergi.

* Efsun serta Alp berjumpa..keduanya mengulas sesuatu lumayan lama..Sesil datang..tetapi Efsun bersikap cuek..Efsun serta Alp pun pergi.

*Saat dikantor sedang makan siang..Ates menghampiri Bahar yang sedang menikmati makanannya sendiri..Ates pun duduk semeja dengan Bahar..keduanya
mulai berkata panjang lebar.. Seseorang menghubungi Ates..keduanya berkata ditelpon..seusai itu Ates pamit pergi.

*Ilyas serta Nuran terkesan berkata bersama..Ilyas hendak pergi..Nuran melarangnya hingga Nuran bersujud dikaki suaminya..obrolan pun berlanjut.

*Giliran Nuran yang ingin pergi..Ilyas membujuknya..na
mun Nuran kekeh..sebelum berangkat Nuran berbicara sesuatu kpd Ilyas..dan ia pun benar benar pergi.

*Efsun mendatangi kantor Mehmet..Ia memasuki ruangan Mehmet..Alp timbul serta Efsun menperkenalkannya..Efsun berbicara sesuatu kemudian Alp menantikan diluar..Efsun serta Mehmet mengobrol.

*Bahar menonton Alp yang berada disana..ia menghampirinya serta keduanya mengobrol..Ates menonton faktor itu serta bersembunyi…kemudian Mehmet serta Efsun keluar..keduanya Mehmet berbicara sesuatu pd Bahar..kemudian Bahar mengangkat Alp pergi..

Baca Juga Sinopsis Yang lain "Efsun dan Bahar Episode 1 sampai Terakhir"


Detail Film Efsun dan Bahar (ANTV) Episode 11 :

Genre : Drama, Romance
Produser : na
Sutradara : Merve Girgin
Penulis : Gul Abus Emerci, Ahmet Saatcioglu, Ozer Cetinel

Tanggal Tayang : 16 Februari 2014
Channel : Fox TV
Rumah Produksi : Pastel FIlm
Jumlah Episode : 70 episode
MPAA : Remaja (R 13+)
Negara : Turki
Durasi : 30 Menit

Pemain Film Efsun dan Bahar (ANTV) Episode 11 :

Keremcan sebagai (Ates)
Ezgi Asaroglu sebagai (Bahar)
Ceren Moray sebagai (Efsun)
Sinan Albayrak sebagai (Mehmet Emir)
Yesim Cerem Bozoglu sebagai (Nuran)
Suleyman Atanisev sebagai (Ilyas)
Iclal Aydin sebagai (Hasret)
Ahu Sungur sebagai (Hulya)
Didem Inselel sebagai (Fulya)
Gorkem Gunulsen sebagai (Beyza)
Nesime Ahs sebagai (Adile)
Zerrin Sumer sebagai (Ganimet)
Nelihan Acar sebagai (Surreya)

Tag :
Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 11
Efsun dan Bahar Episode 11 download
Efsun & Bahar Episode 11 antv
jalan cerita  Efsun dan Bahar Episode 11
nonton Efsun dan Bahar Episode 11
streaming  Efsun dan Bahar Episode 11
pemain  Efsun dan Bahar Episode 11
film Efsun dan Bahar Episode 11
download Efsun dan Bahar Episode 11
Efsun dan Bahar Episode 11 live
Efsun dan Bahar Episode 11 nonton
Efsun dan Bahar Episode 11 sinopsis

Artikel Terkait

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 11 (ANTV) :Update
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email