Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 14 (ANTV) :Update

EFSUN DAN BAHAR EPISODE 14

Film "Efsun dan Bahar Episode 14" (ANTV) merupakan film bergenrekan drama yang berasal dari Negara Turki.Drama Turki Efsun dan Bahar episode 16 ini sudah di tayangkan di Turki pada 2014 yang lalu.Film drama serial ini di sutradarai oleh Merve Girgin dan di tulis oleh  Gul Abus Emerci, Ahmet Saatcioglu dan Ozer Cetinel.Film "Efsun dan Bahar" akan di tayangkan di stasion tv "ANTV" pada tanggal 16 Februari 2014 dan pertama kalinya hadir dii Indonesia.Dalam 1 Episodenya,film ini berdurasi 30 menit dan rencananya kan berjumlah 70 episode.

Film "Efsun dan Bahar Episode 14" (ANTV) di bintangi oleh aktris seperti Keremcan sebagai (Ates),Ezgi Asaroglu sebagai (Bahar),Ceren Moray sebagai (Efsun),Sinan Albayrak sebagai (Mehmet Emir),Yesim Cerem Bozoglu sebagai (Nuran) dan Suleyman Atanisev sebagai (Ilyas).Film ini sendiri jika di turki berjudul O Hayat Benim dan kalau di artikan ke dlaam bahasa inggris menjadi That Life Is Mine.Menurut kabar,film Efsun dan Bahar akan menggantikan film drama Turki yang lainya yang berjudul Cansu dan Hazal.

o hayat benim ezgi asaroğlu pemeran efsun dan bahar ceren moray o hayat benim wikipedia jam tayang efsun dan bahar cansu dan hazal season 2 efsun dan bahar youtube

SINOPSIS EFSUN DAN BAHAR EPISODE 14

*Bahar tiba didepan hotel..dia tampak ragu..sementara
didalam..Alp serta Efsun.asyik mengobrol..kemudian..Keduanya bermesraan..Bahar pun memutuskan masuk kedalam..dari arah belakang nampak Ates yang sedang memperhatikan Bahar.

* Ketika didalam keduanya bermesraan..Efsun tiba tiba marah serta bangun..Keduanya terlibat obrolan..Efsun kemudianbali mengenakan jaketnya..Alp menghampirinya..Efsun memberinya tdak sedikit uang..kemudian keduanya pergi.
* Bahar memencet bel lift..tetapi tdak kunjung terbuka..dia hendak menaiki tangga..tetapi ragu..dia pun kemudianbali memencet bel lift..dan liftpun terbuka..Bahar masuk..sementar
a Efsun serta Alp menuruni tangga bersama..

* Bahar tiba dikamar hotel itu…tetapi dia tdak menemukan sdiapapun..sementara Alp serta Efsun keluar bergiliran…Ates yang menonton faktor itu sedih…diapun menghubungi Bahar..Bahar mengangkatnya..Bahar menangis sambil berkata dengan Ates..kemudian dia menutup handphonenya.

* Nuran membuka pintu sebab Ilyas datang..Ilyas masuk serta mengobrol dengan Nuran sambil meletakkan jaketnya..pintu kemudianbali terketuk..Nuran membukanya..betapa kagetnya dia ketika menonton para polisi yang datang..Ilyas yang hnya mengenakan kaos dalam ikut menemui polisi itu…mereka terlibat pembicaraan.

* Bahar keluar dari hotel itu dengan raut muka sedih.

* Keluarga Attahan sedang mendiskusikan sesuatu diruang tamu..Fulya menenangkan suaminya yang sedikit emosi..Hulya juga ikut berbicara.

* Efsun terus mondar mandir kebingungan jarena bunda serta Ayahnya dibawa,ke kantor polisi..Bahar berusaha menenangkan Efsun..tetapi dia terus marah..kemudian Efsun pergi.

* Ates sedang merenung seorg diri diluar…sang Bibi membuka pintu serta mengobrol dengannya..Tiba
tiba handphonenya berbunyi..Bahar menelponnya..Bahar berkata sesuatu sambil menangis..Ates pun mengiyakan kemudian mematikannya.

* Dikantor polisi..Nuran serta Ilyas di interogasi ditempat terpisah..Keduanya nampak gugup.

* Efsun ketakutan dikamarnya…dia pun mengambil koper serta menyusun semua bajunya kedalam koper itu..Mehmet datang..dan mengundang Efsun berbicara..kemudian Ates pergi..Egsun terkesan sedikit
* Ates menghampiri Bahar yang sendiri dirumahnya..Ked
uanya mengulas sesuatu..kemudian Bahar menyuruh Ates pergi..Ates pun menurut..Diluar rumah Ates merenung sendirdian.

* Ilyas terus diinterogasi..Seseorang datang mengadukan sesuatu..Ilyas kaget..

* Mehmet berada di halaman rumahnya..Osman datang sambil menodongkan pistolnya kekepala Mehmet..Osman berkata sesuatu..tak lama kemudian terdengar suara DORR!!

* Efsun yang sedang memselesaikan pakadiannya kaget mendengar suara pistol..begitupula dengan Bahar..Sementara dilokasi..Ates yang tertembak..dia terbaring di rumput halaman..Osman pun kabur..Mehmet bersama dengannya.

* Bahar keluar dari rumah serta.bertanya dengan orang yang lewat disana..dia kaget ketika menonton Ates telah tergeletak ditanah.


Baca Juga Sinopsis Yang lain "Efsun dan Bahar Episode 1 sampai Terakhir"


Detail Film Efsun dan Bahar (ANTV) Episode 14 :

Genre : Drama, Romance
Produser : na
Sutradara : Merve Girgin
Penulis : Gul Abus Emerci, Ahmet Saatcioglu, Ozer Cetinel

Tanggal Tayang : 16 Februari 2014
Channel : Fox TV
Rumah Produksi : Pastel FIlm
Jumlah Episode : 70 episode
MPAA : Remaja (R 13+)
Negara : Turki
Durasi : 30 Menit

Pemain Film Efsun dan Bahar (ANTV) Episode 14 :

Keremcan sebagai (Ates)
Ezgi Asaroglu sebagai (Bahar)
Ceren Moray sebagai (Efsun)
Sinan Albayrak sebagai (Mehmet Emir)
Yesim Cerem Bozoglu sebagai (Nuran)
Suleyman Atanisev sebagai (Ilyas)
Iclal Aydin sebagai (Hasret)
Ahu Sungur sebagai (Hulya)
Didem Inselel sebagai (Fulya)
Gorkem Gunulsen sebagai (Beyza)
Nesime Ahs sebagai (Adile)
Zerrin Sumer sebagai (Ganimet)
Nelihan Acar sebagai (Surreya)

Subscribe to receive free email updates: