Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 15 (ANTV) :Update

EFSUN DAN BAHAR EPISODE 15

Film "Efsun dan Bahar Episode 15" (ANTV) merupakan film bergenrekan drama yang berasal dari Negara Turki.Drama Turki Efsun dan Bahar episode 16 ini sudah di tayangkan di Turki pada 2014 yang lalu.Film drama serial ini di sutradarai oleh Merve Girgin dan di tulis oleh  Gul Abus Emerci, Ahmet Saatcioglu dan Ozer Cetinel.Film "Efsun dan Bahar" akan di tayangkan di stasion tv "ANTV" pada tanggal 16 Februari 2014 dan pertama kalinya hadir dii Indonesia.Dalam 1 Episodenya,film ini berdurasi 30 menit dan rencananya kan berjumlah 70 episode.

Drama "Efsun dan Bahar Episode 15" (ANTV) di bintangi oleh aktris seperti Keremcan sebagai (Ates),Ezgi Asaroglu sebagai (Bahar),Ceren Moray sebagai (Efsun),Sinan Albayrak sebagai (Mehmet Emir),Yesim Cerem Bozoglu sebagai (Nuran) dan Suleyman Atanisev sebagai (Ilyas).Film ini sendiri jika di turki berjudul O Hayat Benim dan kalau di artikan ke dlaam bahasa inggris menjadi That Life Is Mine.Menurut kabar,film Efsun dan Bahar akan menggantikan film drama Turki yang lainya yang berjudul Cansu dan Hazal.

SINOPSIS EFSUN DAN BAHAR EPISODE 15

* kl Attahan sontak keluar..Adelle yang menontonnya membahas bahwa Ates tertembak..mere
ka pun bergegas menuju keramaian it..Mehmet memerintahkan Muge terbuktigil ambulance..Efsun mendengar keramaian diluar..ia mengintipnya dari jendela..Ia pun bergegas berangkat ketika menyadarii Ates yang tertembak.

* Ilyas serta Nuran tetap dalam interogasi para polisi..Seseorang memasuki ruangan Nuran serta berkata sesuatu..Nuran pun sontak kaget.

* Ambulance dtang..mereka membopong Ates kedalam sana..sopir Mehmet berkata sesuatu..Mehmet menyahutinya..kemudian Bahar ikut masuk kedalam ambulance..Ambulance pun meluncur..Mehmet serta Efsun mengikuti ambulance it dari belakang.

* Hulya emosi serta berdebat dngan ibunya..kemudian ia masuk bersama anaknya..mereka
pun menyusul masuk.

* Nuran terus diinterogasi oleh Dua polisi didalam ruangan..ia gegitu ketakutan..kemudian dua polisi it pergi..Nuran menyatakan nama Ilyas.
* Didalam mobil Efsun serta Mehmet mengobrol..Ambulance pun hingga dirumah sakit..Bahar nampak panik..Mehmet serta Efsun juga tiba disana..perawat menyuruh mereka menantikan diluar.

* Bahar gegitu kecewa shingga oa menangis histeris dipelukan Mehmet Emir..Efsun yang menontonnya mnjadi kesal..tak lama kemudian para polisi dtang menanyakan sesuatu pad Mehmet. ..Efsun nampak gelisah..ia menelpon ibunya..bamun tidak diangkat..iapun
terus gelisah.

* Nuran dibawa seseorang menuju ruangan lain yang didalamnya ad ILyas juga..Didalam sana polisi menanyakan sesuatu..Ilyas serta Nuran pernah mengobrol..kemudian..polisi memberinya dua lembar kertas untuk ditanda tangani..Ilyas pun menurut..tidak dngan Nuran..Nuran menanyakannya terlebih dahulu..kemudian ia menandtangani kertas trsebut.
* Polisi Ilyas serta Nuran mengobrol didalam ruangan it lumayan lama .

* Ketika sang perawat keluar..Bahar langsung menghampirinya serta menanyakan sesuatu tetapi ia tidak mendapat jawaban..iapun kemudianbali menangis sambil berkata sesuatu pd Mehmet Emir..Efsun nampak geram..ia serta Bahar pun berdebat..Mehme
t melerainya..Dokter keluar mereka menghampirinya..Dokter berkata sesuatu yang membikin mereka bahagia..tetapi Bahar tambah menangis histeris..

* Handphone Ates berbunyi..Bahar
memberbaginya terhadp Mehmet..Mehmet mengangkatnya..ia berkata dngan bibinya Ates..Bibi Ates yang menerima berita it kaget serta memecahkan piring yang ia bawa..Mehmet terus membahasnya..Bibi Ates nampak sangat terpukul.

* Akhirnya Ilyas serta Nuran bebas..mereka berkata diluar..

* Efsun serta Bahar mengobrol..handphone Efsun berbunyi sebab Nuran menghubungi nya..Bahar bertanya apakah dirinya ibunya..tetapi Efsun tidak mengakuinya..Efsun menghindar serta berkata dengan ibunya..Ia juga mengadukan tertembaknya Ates..seusai it mematikan handphonenya..Nuran kaget serta terdiam..Ilyas bertanya..Nuran membahasnya.Ilyas pun terkaget pula.
* Perawat keluar dari ruangan Ates..ia berkata dngan Efsun serta Bahar..ktk Efsun hendak masuk ..perawat it berkata bahwa Bahar lah yang masuk..Efsun pun pasrah menerimanya..Bahar masuk kedalam.

Baca Juga Sinopsis Yang lain "Efsun dan Bahar Episode 1 sampai Terakhir"


Detail Film Efsun dan Bahar (ANTV) Episode 15 :

Genre : Drama, Romance
Produser : na
Sutradara : Merve Girgin
Penulis : Gul Abus Emerci, Ahmet Saatcioglu, Ozer Cetinel

Tanggal Tayang : 16 Februari 2014
Channel : Fox TV
Rumah Produksi : Pastel FIlm
Jumlah Episode : 70 episode
MPAA : Remaja (R 13+)
Negara : Turki
Durasi : 30 Menit

Pemain Film Efsun dan Bahar (ANTV) Episode 15 :

Keremcan sebagai (Ates)
Ezgi Asaroglu sebagai (Bahar)
Ceren Moray sebagai (Efsun)
Sinan Albayrak sebagai (Mehmet Emir)
Yesim Cerem Bozoglu sebagai (Nuran)
Suleyman Atanisev sebagai (Ilyas)
Iclal Aydin sebagai (Hasret)
Ahu Sungur sebagai (Hulya)
Didem Inselel sebagai (Fulya)
Gorkem Gunulsen sebagai (Beyza)
Nesime Ahs sebagai (Adile)
Zerrin Sumer sebagai (Ganimet)
Nelihan Acar sebagai (Surreya)

Subscribe to receive free email updates: