Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 16 (ANTV)

EFSUN DAN BAHAR EPISODE 16

Film "Efsun dan Bahar Episode 16" (ANTV) merupakan film bergenrekan drama yang berasal dari Negara Turki.Drama Turki Efsun dan Bahar episode 16 ini sudah di tayangkan di Turki pada 2014 yang lalu.Film drama serial ini di sutradarai oleh Merve Girgin dan di tulis oleh  Gul Abus Emerci, Ahmet Saatcioglu dan Ozer Cetinel.Film "Efsun dan Bahar" akan di tayangkan di stasion tv "ANTV" pada tanggal 16 Februari 2014 dan pertama kalinya hadir dii Indonesia.Dalam 1 Episodenya,film ini berdurasi 30 menit dan rencananya kan berjumlah 70 episode.

Film "Efsun dan Bahar 16" (ANTV) di bintangi oleh aktris seperti Keremcan sebagai (Ates),Ezgi Asaroglu sebagai (Bahar),Ceren Moray sebagai (Efsun),Sinan Albayrak sebagai (Mehmet Emir),Yesim Cerem Bozoglu sebagai (Nuran) dan Suleyman Atanisev sebagai (Ilyas).Film ini sendiri jika di turki berjudul O Hayat Benim dan kalau di artikan ke dlaam bahasa inggris menjadi That Life Is Mine.Menurut kabar,film Efsun dan Bahar akan menggantikan film drama Turki yang lainya yang berjudul Cansu dan Hazal.

SINOPSIS EFSUN DAN BAHAR EPISODE 16

Ates mengikuti Bahar sampai Halte. Bahar yg menyadari ada yg membuntuti lalu menoleh dan berhenti. Lalu keduanya pun berbincang2 mengenai sesuatu.by windasanani. Ditengah pembicaraan bus yg ditunggu Bahar tiba, Bahar bergegas menaiki bus tsb dan Ates tidak bisa menahannya.Nuran dan Efsun sedang gelisah memikirkan masalah Beyza saat Bahar baru tiba dari kantor.by windasanani. Efsun bertanya pada Bahar tentang Alp, lalu Bahar mengajaknya berbicara dikamar. Sesampainya dikamar, Bahar berbicara pada Efsun mengenai Ates. dibelakang Bahar, Efsun terlihat puas dengan msalah yg dialami Bahar.

Kel.Atahan sedang makan malam bersama...Beyza tak lepas memandang Efsun dengan muka penuh kemenangan.bywindasanani. Sementara Efsun kembali tegang saat mendapat pertanyaan dari Hulya dan Fulya seputar uji DNA.by windasanani. Dilain sisi, Ates menelfon Bahar dan mengatakan sesuatu menyebut Tn Mehmet. Ates jg membuat janji ketemuan dengan Bahar. Bahar masih bersikap dingin pada Ates.Diruang tamu... Ilyas sedang menceritakan pembicaraannya dengan Surreya td siang. Bersamaaan dengan itu Beyza melintas dan memanggil Nuran yg berdiri ddpn jendela.bywindasanani. Sesampainya diluar Beyza kembali membicarakan kesepakatan mereka. Tp Nuran beralasan. Bahar keluar dari rumah, lalu Beyza pura2 menyapanya sambil melirik Nuran. Nuran pun cemas dan memohon pada Beyza.by winda sanani

Nuran mendatangi kediaman kel.Atahan. dipintu dia berpapasan dengan Beyza lalu mengobrol. Hulya lewat, lalu Nuran memanggilnya.bywindasanani. Hulya meminta Beyza pergi, lantas Nuran berbicara pada Hulya mengenai penawaran Hulya tempo hari.Dilain sisi, didepan pintu gerbang Tn Mehmet berbicara pada Ilyas tentang penangkapan Osman.bywindasanani. Ilyas pun nampak bingung saat Tn Mehmet mengatakan sesuatu terkait penangkapan Osman atas bantuan Nuran.Bahar tiba diCafe tempat dia janjian bertemu dengan Ates, Ates tersenyum bahagia melihat kedatangan Bahar. Lalu Ates mengungkapkan isi hatinya pada Bahar sambil memeganng tangan Bahar. Bahar hanya tersenyum dan sedikit terharu dengan pengakuan Ates.bywindasanani.

Diruang tamu... Ilyas mondar-mandir sambil menahan amarah. Nuran dtg dan kaget melihat Ilyas. Lalu dia buru2 menyembunyikan bungkusan dibalik badannya. Ilyas mulai memarahi Nuran karna ternyata Nuran ada dibalik penangkapan Osman. Nuran mencoba membela diri dengan menjelaskan sesuatu.bywindasanani. disaat itu Ilyas melihat Nuran tengah menyembunyikan sesuatu. Ilyas merebut bungkusan tsb, stlh mengetahui isinya Ilyas mengira uang tsb adalah imbalan karna telah membantu memberi Info tentang Osman. Ilyas membanting uang tsb lantas pergi.bywindasanani. didepan pintu Ilyas berpapasan dengan Beyza. Beyza masuk rumah sementara Nuran masih shock karna kemarahan Ilyas.

Nuran menelfon Efsun dan bercerita tentang kemarahan Ilyas sambil menangis. Sementara Bahar dan Ates tidak canggung lagi menunjukkan kemesraan ditempat umum.bywindasanani. Mereka tampak mesra saat berjalan sambil bergandengan tangan dan bercanda.
Bahar dan Ates tiba dirumah Ates utk merayakan ultah Semra. Semra sgt menyukai schraf pilihan Bahar utk kado ultahnya.

 Efsun sedang menunggu Bahar diruang kerjanya, dia berbicara sesuatu pada Dara yg saat itu sedang mencari2 berkas diruangan Bahar. Dara terlihat tidak respect pada anak bossnya itu.bywindasanani. Bahar tiba diruangannya disambut kemarahan Dara. Dara menegur Bahar menyebut nm Tn Mehmet dan fotocopy. Bahar pun merasa tidak enak. Efsun yg tidak tahan dengan keberisikan Dara lalu menegur Dara. Dia mengatakan sesuatu pada Dara lalu menyuruh Dara pergi.bywindasanani. Efsun pun lgsg diam saat menyadari Ates memperhatikannya dari kejauhan sambil tersenyum. Ates berjalan mendekati Efsun dan Bahar lalu bicara sesuatu. Setelah itu efsun mengajak Ates berbicara 4mata. Diruangan Ates, Efsun nampak tegang ketika membahas tentang uji DNA.bywindasanani. Ates jg menanyakan tentang kejadian diruang kerja Bahar td. Lalu Ates memegang lengan Efsun sambil mengatakan sesuatu sehingga Efsun tersipu wkwkwk..

Malam hari Ilyas berada dirumah lamanya. Saat itu dia sedang berbicara sendiri sambil menangis menatap makam Tn Yusuf.bywindasanani.

Dilain sisi, Efsun yg sedang kasmaran sedang senyum2 sendiri mengingat kejadian diruang Ates tadi siang. Lalu dia berjalan menuruni tangga utk mengambil air minum. Efsun terkejut dan berteriak saat melihat ada seorang pria asing memasuki rumah. Seluruh anggota keluarga lainnya pun berhamburan keluar. Hulya, suami dan anaknya langsung memeluk pria asing tsb yg tidak lain adalah Arda Atahan, kakaknya Muge (woww gantengnya) Tn Mehmet dan Fulya baru tiba, Fulya lgsg menyambut ponakannya itu,namun tidak dengan Tn Mehmet. Dia nampak tidak suka dengan kedatangan Arda.
 Pagi hari, Kel Atahan sedang sarapan sambil berbincang2 pada Arda.

Dilain sisi, Nuran menemui Ilyas yg sjk malam menginap dirumah lama.by windasanani. Nuran membujuk sesuatu pada suaminya itu, tp Ilyas bersikeras. Pada kesempatan itu Nuran pun mengaku pada Ilyas jika Beyza mengetahui kebohongan mereka(‪#‎cmiiw). Ilyas sgt terkejut.Dilain sisi Bahar sedang membantu Efsun mengecat kuku sambil berbincang2.bywindasanani. Efsun yg sedang jatuh cinta pada Ates, curhat tentang pria itu pada Bahar. Bahar yg tidak tahu bahwa pria tsb adalah Ates ikut senang. Tiba2 ponsel Efsun berbunyi ada telfon dari Ates. Efsun sangat senang apalagi Ates mengajak ketemuan.bywindasanani.

 Hatice sedang merapikan kamar, tiba2 dia menemukan bungkusan mencurigakan dibawah kasur Beyza. Hatice terkejut begitu mengetahui isinya adalah setumpuk uang.bywindasanani. Tepat pada saat itu Beyza msk kamar dan melihatnya. Lantas Beyza merampas bungkusan tsb.
Dilain sisi, Efsun tiba ditempat Ates menunggu. Ates mengatakan hal yg berkaitan dengan uji DNA. Efsun tegang.

Baca Juga Sinopsis Yang lain "Efsun dan Bahar Episode 1 sampai Terakhir"


Detail Film Efsun dan Bahar (ANTV) Episode 16 :

Genre : Drama, Romance
Produser : na
Sutradara : Merve Girgin
Penulis : Gul Abus Emerci, Ahmet Saatcioglu, Ozer Cetinel

Tanggal Tayang : 16 Februari 2014
Channel : Fox TV
Rumah Produksi : Pastel FIlm
Jumlah Episode : 70 episode
MPAA : Remaja (R 13+)
Negara : Turki
Durasi : 30 Menit

Pemain Film Efsun dan Bahar (ANTV) Episode 16 :

Keremcan sebagai (Ates)
Ezgi Asaroglu sebagai (Bahar)
Ceren Moray sebagai (Efsun)
Sinan Albayrak sebagai (Mehmet Emir)
Yesim Cerem Bozoglu sebagai (Nuran)
Suleyman Atanisev sebagai (Ilyas)
Iclal Aydin sebagai (Hasret)
Ahu Sungur sebagai (Hulya)
Didem Inselel sebagai (Fulya)
Gorkem Gunulsen sebagai (Beyza)
Nesime Ahs sebagai (Adile)
Zerrin Sumer sebagai (Ganimet)
Nelihan Acar sebagai (Surreya)

Subscribe to receive free email updates: