Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 17 (ANTV) :Update

EFSUN DAN BAHAR EPISODE 17

Film "Efsun dan Bahar Episode 17" (ANTV) merupakan film bergenrekan drama yang berasal dari Negara Turki.Drama Turki Efsun dan Bahar episode 16 ini sudah di tayangkan di Turki pada 2014 yang lalu.Film drama serial ini di sutradarai oleh Merve Girgin dan di tulis oleh  Gul Abus Emerci, Ahmet Saatcioglu dan Ozer Cetinel.Film "Efsun dan Bahar" akan di tayangkan di stasion tv "ANTV" pada tanggal 16 Februari 2014 dan pertama kalinya hadir dii Indonesia.Dalam 1 Episodenya,film ini berdurasi 30 menit dan rencananya kan berjumlah 70 episode.

Film "Efsun dan Bahar  Episode 17" (ANTV) di bintangi oleh aktris seperti Keremcan sebagai (Ates),Ezgi Asaroglu sebagai (Bahar),Ceren Moray sebagai (Efsun),Sinan Albayrak sebagai (Mehmet Emir),Yesim Cerem Bozoglu sebagai (Nuran) dan Suleyman Atanisev sebagai (Ilyas).Film ini sendiri jika di turki berjudul O Hayat Benim dan kalau di artikan ke dlaam bahasa inggris menjadi That Life Is Mine.Menurut kabar,film Efsun dan Bahar akan menggantikan film drama Turki yang lainya yang berjudul Cansu dan Hazal.


SINOPSIS EFSUN DAN BAHAR EPISODE 17

* Keluarga Attahan menikmati sarapannya..Beyza yang berada disana terus menatap Efsun dngan muka sinis..Efsun pun nampak gugup..mereka memulai perbincangan tentng Tes DNA itu di meja makan trsebut sambil menikmati hidangannya.

* Ates menghubungi Bahar..Bahar mengangkatnya..keduanya berbicara ditelpon..Ates mengajak Bahar kesebuah tempat..Bahar mengiyakannya..Ates tersenyum dan mematikan ponselnya.

* Dimalam hari ketika Nuran membereskan meja makan dan ILyas menengguk kopinya…keduanya membicarakan sesuatu..Nuran mengibaskan Taplak meja makan tsb diluar jendela..Beyza muncul dan melambaikan tangannya ke Nuran ..Nuran pun mengerti dan menutup jendelanya..kemudian Nuran keluar..Diluar Nuran dan Beyza membicarakan hal yang sama spt sebelumnya..ktika Bahar muncul hendak membuang sampah..Beyza mengancam Nuran..Nuran memohon agar tak mengatakannya..Beyza pun tak jd mengatakan hal yang serius kpd Bahar..dia hanya menyapanya dan membahas hal yang bdiasa..kemudian Beyza pergi..Bahar nampak aneh dan.bertanya pd Nuran..Nuran menjelaskannya dngan nada sedikit lantang kemudian Bahar pergi membuang sampah.

* Beyza membuka pintu..Nuran yang datang..keduanya mengobrol sebentar ..Hulya muncul..Nuran memanggilnya..Hulya menghampiri keduanya dan memerintahkan Beyza sesuatu..Beyza pun pergi..Nuran dan Hulya membicarakan hal yang cukup serius didepan pintu.

* Mehmet Emir menghentikan mobilnya ktika melihat Ilyas..keduanya membicarakan tntang Osman..sebelum Mehmet Emir pergi dia mengatakan sesuatu yang membuat Ilyas kaget..Ilyas pun ddiam termenung.

* Bahar terus berjalan ..dia berbicara dngan Ates ditelpon..dia menanyakan jalannya..setelah mengerti ..Bahar mematikan ponselnya…Bahar pun tiba dan duduk dihadapan Ates..keduanya mengobrol..Bahar mengeluarkan kertas/buku kecil dan memberikannya kpd Ates..Ates memeriksanya dan obrolan berlanjut..sampai ada pada adegan Ates memegang tangan Bahar.

* Ilyas menunggu Nuran dirumah sambil mondar mandir..Nuran yang baru saja datang kaget melihat keberadaan Ilyas dirumah…dia segera menyembunyikan sekantong plastik yang dia pegang…Ilyas memarahinya perihal Osman..dia terus membentaknya..Nuran pun menjelaskannya..kemudian Ilyas menanyakan apa yang disembunyikan Nuran..Nuran tak menjawabnya..Ilyas pun menyahut bungkusan tsb….dia terkejut ktika mendapati jumlah uang yang tak sedikit.. Ilyas kemudianbali memarahi Nuran kemudian dia bergegas pergi..Nuran menyusulnya dan menjelaskannya..namu Ilyas tak menghiraukannya..dan pergi..Beyza yang baru saja datang menanyakan apa yang terjadi..Nuran menimpali ucapan Beyza..Beyza pun masuk.

* Efsun menghubungi Bahar..keduanya membahas sesuatu ditelpon..Ates menyimak pembicaraan keduanya..kemudian telpon pun dimatikan . Bahar dan Ates melanjutkan perbincangan mereka setelah memesan sesuatu.

* Nuran dan Efsun membahas hal yang cukup serius ditelpon..kemudian mematikannya..

* Bahar dan Ates berjalan sambil berpegangan tangan..keduanya berhenti berjalan dan membicarakan sesuatu..kemudian keduanya kemudianbali berjalan bersama..wajah keduanya nampak sumringah.

* Dirumah..Ates dan Bahar menydiapkan kue ulang tahun untuk Bibi Ates..Bibi Ates nampak terharu dan meniup lilinnya..Ates memberikannya kado sambil menciumnya..Bibi Ates membukanya..sebuah sari/syal indah..Bibi Ates mengucapkan sesuatu kpd Bahar..Bahar menjawabnya kemudian keduanya berpelukan dan cipika cipiki.
Obrolan berlanjut..Bahar kemudian pergi..dia melewati depan sebuah ruangan..dia teringat sesuatu..FlashbackOn..Ketika Bahar hendak kekamar mandi..dia salah dan hendak memasuki ruangan itu..Ates menegurnya dngan suara lantang yang membuat Bahar kaget…FlashBackOff.
Bahar terus memperhatikan kamar itu..Bibi Ates menghampirinya..Bahar menjelaskan sesuatu..Bibi Ates menimpalinya sambil memegang tangannya.

* Efsun nampak bosan duduk dikursi kerjanya Bahar..dia mengatakan sesuatu pada karyawan/sekretaris Mehmet Emir..wanita itu menjawabnya..

* Bahar tiba dikantor..Wanita sekretaris itu memarahinya..Bahar menjelaskan akan membenahi pekerjaannya..Efsun pun menimpali ucapan wanita itu ..dia memarahinya..kemudian Wanita itu pergi..Ates yang sedari tadi mendengarnya menghampiri Efsun dan Bahar..Ates mengatakan sesuatu pd Efsun..Efsun menjawabnya dngan senyuman sambil mengucapkan sesuatu..kemudian keduanya pergi.

* Ates mempersilahkan Efsun masuk keruangannya..keduanya kemudian mulai membicarakan sesuatu..ktika Efsun berdiri..Ates menghampirinya dan obrolan berlanjut..Ates memegang bahu Efsun..Efsun pun tersenyum.

* Dirumah Bahar dan Nuran sedang terlibat pembicaraan…sementara Ilyas bersemedi didepan makam Tuan Yusuf sambil bibirnya terus berkomat kamit.

* Di kamarnya Efsun tersenyum mengingat perkataan Ates Di kantor tadi sdiang..dia pun bangun dan meminum .. dia turun ketika air digelasnya habis..pintu terbuka..seorang prdia muda masuk..Efsun berterdiak seakan prdia itu maling..Prdia itu menyalakan lampunya..Hulya turun dan memeluk laki laki trsebut..ternyata ddia Arda anak kandungnya yang berada diluar negeri..Asim dan Muge turun pula dan memeluknya..Efsun terlibat malu..Mehmet dan Fulya ikut turun..Fulya memeluk Arda..namun Mehmet nampak kurang suka.

* Sarapan dikeluarga Attahan berlangsung..Arda Hulya Asim Efsun Fulya Mehmet Muge dan Ny.Attahan membahas sesuatu..mereka nampak gembira..berbeda dngan Mehmet yang terkesan cuek.

* Sementara Nuran berusaha menghibur suaminya dngan menjelaskan sesuatu..Nuran mengatakan sesuatu yang membuat Ilyas terkejut.

* Bahar memakailan kutek ditangan Edsun sambil keduanya berbincang..kemudian Ates menelponnya..Efsun mengangkatnya dan dia terlihat senang..dia mematikannya setelah mengobrol dengan Ates..Efsun dan Bahar kemudianbali mengobrol.

* Hatice memasuki kamar..dia melihat kasur Beyza yang amat berantakan…dia bergumam sendiri sambil merapikan tempat tisur Beyza..dia menemukan kantong plastik yang berisikan uang..Beyza masuk dan melihat hal itu..dia pun menyahutnya dr Hatice.

* Efsun turun dari taxinya..Ates menghampirinya dan keduanya mengobrol..Efsun yang dr tersenyum seketika berubah ekspresinya ktika mendengar Ates mengucapkan tentng Tes DNA.
* Keluarga Attahan sontak keluar..Adelle yang melihatnya menjelaskan bahwa Ates tertembak..mere

ka pun bergegas menuju keramadian itu..Mehmet memerintahkan Muge memanggil ambulance..Efsun mendengar keramadian diluar..dia mengintipnya dr jendela..dia pun bergegas pergi ketika menyadari Ates yang tertembak.
* Ilyas dan Nuran masih dalam interogasi para polisi..Seseorang memasuki ruangan Nuran dan mengatakan sesuatu..Nuran pun sontak kaget.

* Ambulance datang..mereka membopong Ates kedalam sana..sopir Mehmet mengatakan sesuatu..Mehmet menyahutinya..kemudian Bahar ikut masuk kedalam ambulance..Ambulance pun meluncur..Mehmet dan Efsun mengikuti ambulance itu dr belakang.

* Hulya emosi dan berdebat dngan ibunya..kemudian dia masuk bersama anaknya..mereka
pun menyusul masuk.
* Nuran terus diinterogasi oleh Dua polisi didalam ruangan..dia begitu ketakutan..kemudian dua polisi itu pergi..Nuran menyebutkan nama Ilyas.

* Didalam mobil Efsun dan Mehmet mengobrol..Ambulance pun sampai dirumah sakit..Bahar nampak panik..Mehmet dan Efsun jg tiba disana..perawat menyuruh mereka menunggu diluar.
* Bahar begitu sedih shg oa menangis histeris dipelukan Mehmet Emir..Efsun yang melihatnya mnjd kesal..tak lama kemudian para polisi datang menanyakan sesuatu pada Mehmet. ..Efsun nampak gelisah..dia menelpon ibunya..bamun tak ddiangkat..diapun
 semakin gelisah.
* Nuran dibawa seseorang menuju ruangan lain yang didalamnya ada ILyas jg..Didalam sana polisi menanyakan sesuatu..Ilyas dan Nuran sempat mengobrol..kemudian..polisi memberinya dua lembar kertas untuk ditanda tangani..Ilyas pun menurut..tidak dngan Nuran..Nuran menanyakannya terlebih dahulu..kemudian dia menandatangani kertas trsebut.

* Ketika sang perawat keluar..Bahar lgsg menghampirinya dan menanyakan sesuatu namun dia tak mendapat jawaban..diapun kemudianbali menangis sambil mengatakan sesuatu pd Mehmet Emir..Efsun nampak geram..dia dan Bahar pun berdebat..Mehme
t melerainya..Dokter keluar mereka menghampirinya..Dokter mengatakan sesuatu yang membuat mereka senang..namun Bahar tambah menangis histeris..
* Ponsel Ates berbunyi..Bahar
 memberikannya kpd Mehmet..Mehmet mengangkatnya..dia berbicara dngan bibinya Ates..Bibi Ates yang menerima kabar itu kaget dan memecahkan piring yang dia bawa..Mehmet terus menjelaskannya..Bibi Ates nampak sangat terpukul.
* Akhirnya Ilyas dan Nuran bebas..mereka berbicara diluar..

* Efsun dan Bahar mengobrol..ponsel Efsun berbunyi karena Nuran menghubungi nya..Bahar bertanya apakah ddia ibunya..namun Efsun tak mengakuinya..Efsun menghindar dan berbicara dengan ibunya..dia jg mengabarkan tertembaknya Ates..setelah itu mematikan ponselnya..Nuran kaget dan terddiam..Ilyas bertanya..Nuran menjelaskannya.Ilyas pun terkaget pula.

* Perawat keluar dr ruangan Ates..dia berbicara dngan Efsun dan Bahar..ktika Efsun hendak masuk ..perawat itu mengatakan bahwa Bahar lah yang masuk..Efsun pun pasrah menerimanya..Bahar masuk kedalam.
* Keluarga Attahan berkumpul diruang tamu..mereka membahas sesuatu.

Baca Juga Sinopsis Yang lain "Efsun dan Bahar Episode 1 sampai Terakhir"


Detail Film Efsun dan Bahar (ANTV) Episode 17 :

Genre : Drama, Romance
Produser : na
Sutradara : Merve Girgin
Penulis : Gul Abus Emerci, Ahmet Saatcioglu, Ozer Cetinel

Tanggal Tayang : 16 Februari 2014
Channel : Fox TV
Rumah Produksi : Pastel FIlm
Jumlah Episode : 70 episode
MPAA : Remaja (R 13+)
Negara : Turki
Durasi : 30 Menit

Pemain Film Efsun dan Bahar (ANTV) Episode 17 :

Keremcan sebagai (Ates)
Ezgi Asaroglu sebagai (Bahar)
Ceren Moray sebagai (Efsun)
Sinan Albayrak sebagai (Mehmet Emir)
Yesim Cerem Bozoglu sebagai (Nuran)
Suleyman Atanisev sebagai (Ilyas)
Iclal Aydin sebagai (Hasret)
Ahu Sungur sebagai (Hulya)
Didem Inselel sebagai (Fulya)
Gorkem Gunulsen sebagai (Beyza)
Nesime Ahs sebagai (Adile)
Zerrin Sumer sebagai (Ganimet)
Nelihan Acar sebagai (Surreya)

Subscribe to receive free email updates: