Sunday, January 31, 2016

Efsun dan Bahar Episode 18 (ANTV) :Update

EFSUN DAN BAHAR EPISODE 18

Film "Efsun dan Bahar Episode 18" (ANTV) merupakan film bergenrekan drama yang berasal dari Negara Turki.Drama Turki Efsun dan Bahar episode 16 ini sudah di tayangkan di Turki pada 2014 yang lalu.Film drama serial ini di sutradarai oleh Merve Girgin dan di tulis oleh  Gul Abus Emerci, Ahmet Saatcioglu dan Ozer Cetinel.Film "Efsun dan Bahar" akan di tayangkan di stasion tv "ANTV" pada tanggal 16 Februari 2014 dan pertama kalinya hadir dii Indonesia.Dalam 1 Episodenya,film ini berdurasi 30 menit dan rencananya kan berjumlah 70 episode.

Drama "Efsun dan Bahar Episode 18" (ANTV) di bintangi oleh aktris seperti Keremcan sebagai (Ates),Ezgi Asaroglu sebagai (Bahar),Ceren Moray sebagai (Efsun),Sinan Albayrak sebagai (Mehmet Emir),Yesim Cerem Bozoglu sebagai (Nuran) dan Suleyman Atanisev sebagai (Ilyas).Film ini sendiri jika di turki berjudul O Hayat Benim dan kalau di artikan ke dlaam bahasa inggris menjadi That Life Is Mine.Menurut kabar,film Efsun dan Bahar akan menggantikan film drama Turki yang lainya yang berjudul Cansu dan Hazal.

SINOPSIS EFSUN DAN BAHAR EPISODE 18

Film "Efsun dan Bahar Episode 18" (ANTV) kali ini menceritakan :

*Di kamarny Efsun tersenyum mengingat perkataan Ates Di kantor tadi siang, ia pun bangun dan meminum segelas mair putih.

*Dia turun ketika air digelasny habis, pintu terbuka, seorang pria muda masuk, Efsun berteriak seakan pria itu maling, Pria itu menylakan lampuny, Hulya turun dan memeluk laki laki tsbt, ternyta ia Arda anak kandungny yang berada diluar negeri, Asim dan Muge turun pula dan memelukny, Efsun terlibat malu, Mehmet dan Fulya ikut turun, Fulya memeluk Arda, tetapi Mehmet nampak kurang suka.

*Sarapan dikeluarga Attahan berlangsung, Arda Hulya Asim Efsun Fulya Mehmet Muge dan Ny.Attahan membahas sesuatu, mereka nampak gembira, berbeda dg Mehmet yang terkesan cuek.

*Sementara Nuran berusaha menghibur suaminy dg menjelaskan sesuatu, Nuran mengatakan sesuatu yang membuat Ilyas terkejut.

*Bahar memakailan kutek ditangan Edsun sambil keduany berbincang, kem Ates menelponny, Efsun mengangkatny dan ia terlihat senang, ia mematikanny setelah mengobrol dengan Ates, Efsun dan Bahar kembali mengobrol.

*Hatice memasuki kamar, ia melihat kasur Beyza yang amat berantakan, .ia bergumam sendiri sambil merapikan tempat tisur Beyza, ia menemukan kantong plastik yang berisikan uang, Beyza masuk dan melihat hal itu, ia pun menyhutny dari Hatice.

*Efsun turun dari taxiny, Ates menghampiriny dan keduany mengobrol, Efsun yang dari tersenyum seketika berubah ekspresiny ketika mendengar Ates mengucapkan tentang Tes DNA.

Baca Juga Sinopsis Yang lain "Efsun dan Bahar Episode 1 sampai Terakhir"


Detail Film Efsun dan Bahar (ANTV) Episode 18 :

Genre : Drama, Romance
Produser : na
Sutradara : Merve Girgin
Penulis : Gul Abus Emerci, Ahmet Saatcioglu, Ozer Cetinel

Tanggal Tayang : 16 Februari 2014
Channel : Fox TV
Rumah Produksi : Pastel FIlm
Jumlah Episode : 70 episode
MPAA : Remaja (R 13+)
Negara : Turki
Durasi : 30 Menit

Pemain Film Efsun dan Bahar (ANTV) Episode 15 :

Keremcan sebagai (Ates)
Ezgi Asaroglu sebagai (Bahar)
Ceren Moray sebagai (Efsun)
Sinan Albayrak sebagai (Mehmet Emir)
Yesim Cerem Bozoglu sebagai (Nuran)
Suleyman Atanisev sebagai (Ilyas)
Iclal Aydin sebagai (Hasret)
Ahu Sungur sebagai (Hulya)
Didem Inselel sebagai (Fulya)
Gorkem Gunulsen sebagai (Beyza)
Nesime Ahs sebagai (Adile)
Zerrin Sumer sebagai (Ganimet)
Nelihan Acar sebagai (Surreya)

Artikel Terkait

Efsun dan Bahar Episode 18 (ANTV) :Update
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email