Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 7 (ANTV) :Update

EFSUN DAN BAHAR EPISODE 7

Film "Efsun dan Bahar Episode 7" (ANTV) merupakan film bergenrekan drama yang berasal dari Negara Turki.Drama Turki Efsun dan Bahar episode 16 ini sudah di tayangkan di Turki pada 2014 yang lalu.Film drama serial ini di sutradarai oleh Merve Girgin dan di tulis oleh  Gul Abus Emerci, Ahmet Saatcioglu dan Ozer Cetinel.Film "Efsun dan Bahar" akan di tayangkan di stasion tv "ANTV" pada tanggal 16 Februari 2014 dan pertama kalinya hadir dii Indonesia.Dalam 1 Episodenya,film ini berdurasi 30 menit dan rencananya kan berjumlah 70 episode.

Film "Efsun dan Bahar Episode 7" (ANTV) di bintangi oleh aktris seperti Keremcan sebagai (Ates),Ezgi Asaroglu sebagai (Bahar),Ceren Moray sebagai (Efsun),Sinan Albayrak sebagai (Mehmet Emir),Yesim Cerem Bozoglu sebagai (Nuran) dan Suleyman Atanisev sebagai (Ilyas).Film ini sendiri jika di turki berjudul O Hayat Benim dan kalau di artikan ke dlaam bahasa inggris menjadi That Life Is Mine.Menurut kabar,film Efsun dan Bahar akan menggantikan film drama Turki yang lainya yang berjudul Cansu dan Hazal.

SINOPSIS EFSUN DAN BAHAR EPISODE 7

Sinopsis Film "Efsun dan Bahar Episode 7" (ANTV) menceritakan :

Pada saat sarapan efsun akhirny tahu jika orang tuany nanti akan tinggal dirumah berbeda denganny, efsun tampak kecewa tapi tidak bisa berbuat apa apa.sedangkan dirumahny nuran bersiap untuk pergi kerumah mewah mehmet.

Nuran bersemangat sekali untuk pergi, dia mengemasi semua perabotanny, sakine datang & nuran memberiny kenang kenangan bunga plastik, sakine senang sekali. Kemudian al datang & menawarkan bantuan.

Dirumah mehmet, huliya kesal sekali dengan efsun tapi fuliya berkata jika dia cukup kagum juga karena efsun tidak lupa asal usulny & sangat mencintai keluargany.

Truk yang membawa keluarga ilyas meninggalkan perkampungan lama mereka, pada saat yang sama keponakan yusuf bernama osman datang. Sakine kemudian memberikan alamat dimana ilyas tinggal sekarangsakine memberitahu cecil tentang pria itu.

Nuran masuk kerumah mehmet & kagum dengan rumah mewah itu, tapi ny edibe & huliya bersikap tidak bersahabat, nuran kesal karena mereka berkata jika dia akan tinggal dirumah satpam. efsun merasa tidak enak dengan ibuny & berkata akan menjelaskan nanti.

“aku tidak membesarkanmu untuk mempermalukan aku, aku tidak akan tinggal disini, kau harus membawaku kerumah mewah itu. aku beri kau waktu hingga nanti malam!!!”kata nuran, ibu kumohon bersabarlah, terlalu cepat kalo nanti malam. beri aku waktu sebulankata efsun,Kemudian cecil menelepon & memberitahu efsun tentang seseorang

.Osman sampai dirumah mehmet, ia bertemu dengan bahar. osman memberikan foto yusuf & bahar berkata jika ia mengenaliny.

Efsun shock ketika cecil memberitahuny. dia membbuka tirai & kaget saat melihat seseorang bicara dengan bahar, mereka kemudian keluar & mempersilahkan osman masuk kedalam. nuran berbohong kepada osman tentang yusuf. Efsun berkata kepada ibuny agar tidak panik.

Mehmet datang, osman langsung berlari & meninjuny”kau menghancurkan hidup sepupuku & sekarang kau merusak hidup pamanku & cucuny”kata osman, osman menarik tangan efsun & mengajakny pergi. Mehmet marah & mengusir osman.

Nuran seanng sekali dengan perselisihan itu”biarkan mereka bertengkar, sekarang kita aman”sahut nuran.

Efsun berkata kepada ates jika dia stress sekali dengan kejadian barusan & mengajak ates keluar”sayang sekali, aku tidak bisa pergi. besok aku harus menghadiri rapat.”kata ates, efsun kemudian pergi kekamar setelah sang ayah mendekati mereka. Mehmet minta kepada ates untuk membuat identitas efsun, aku akan mengurusny kata ates. saat hendak pulang, ates melihat bahar yang keluar rumah untuk membuang sampah

Keduany saling menypa & mata mereka bersinar sinar bahagia.”halo.”sapa ates, halo juga sahut bahar. Mereka berdua asyik bicara, tanpa mereka sadari efsun melihat keduany dari kamar..

dia langsung datang & menghampiri mereka, .”bahar, kau jagnan berharap banyk padany”kata efsun saat ates sudah pergi.

Keesokan pagi, saat sarapan. Keponakanny membutuhkan uang, ibu edha minta mehmet memberikan sebanyk yang dia minta ..mehmet menolak..”dia akan mendapatkan gajiny seperti pegawai lainny”kata mehmet , wajah huliya menjadi marah .ia berkata jika dia akan mengirim uang kepada putrany dengan uangny sendiri!!!!

Nuran mengomel, mereka makan apa adany & efsun duduk dimeja makan dengan banyk hidangan lezat didepannny. Nuran kemudian datang kerumah mehmet, untuk meminta roti. dia kagum melihat efsun turun tangga..”oh putriku kau cantik sekali, kau seperti putri..sini, biarkan ibu memelukmu”kata nuran, jangan ibuapa yang akan aku katakan kepada mereka nanti sahut efsun. Efsun kemudian pergi ke meja makan, mehmet menegurny agar dia datang lebih awal sehingga mereka bisa bicara..

“ya ayah.”kata efsun manja sambil menatap huliya. Sebelum pergi mehmet memberikan efsun kartu kredit & berkata jika efsun bisa menggunakanny sebanyk yang ia inginkan. wajah huliya langsung murka

Nuran benar benar kesal, dia melarang siapapun membuka barang barang mereka karena dia masih berharap akan tinggal dirumah mewah itu. Ia bahkan tidak mengijinkan bahar yang hendak menyetrika, untunglah ilyas mempengaruhi suaminy”nuran, dia harus berangkat ke kantor..”kata ilyas, akhirny nuran memperbolehkan efsun membuka kardus tapi tidak semua..

Ates sedang bersantai dengan sang bibi, dia mengunkapkan rasa penasaranny dimana sebenarny tuan yusuf berada. mereka kemudian bicara tentang efsun & bahar.”aku semakin tua, dan kau akan segera menikah & berkeluarga, tapi menikahlah yang benar bukan untuk balas dendam..”kata sang bibi.

“aku tidak akan tenang sebelum membalaskan sakit hati orang tuaku, mereka tidak akan tenang dialam kuburny”kata ates penuh kebencian. Bibiny tak bisa berkata kata lagi..
Apa yang akan terjadi kemudian.

Baca Juga Sinopsis Yang lain "Efsun dan Bahar Episode 1 sampai Terakhir"


Detail Film Efsun dan Bahar (ANTV) Episode 7 :

Genre : Drama, Romance
Produser : na
Sutradara : Merve Girgin
Penulis : Gul Abus Emerci, Ahmet Saatcioglu, Ozer Cetinel

Tanggal Tayang : 16 Februari 2014
Channel : Fox TV
Rumah Produksi : Pastel FIlm
Jumlah Episode : 70 episode
MPAA : Remaja (R 13+)
Negara : Turki
Durasi : 30 Menit

Pemain Film Efsun dan Bahar (ANTV) Episode 7 :

Keremcan sebagai (Ates)
Ezgi Asaroglu sebagai (Bahar)
Ceren Moray sebagai (Efsun)
Sinan Albayrak sebagai (Mehmet Emir)
Yesim Cerem Bozoglu sebagai (Nuran)
Suleyman Atanisev sebagai (Ilyas)
Iclal Aydin sebagai (Hasret)
Ahu Sungur sebagai (Hulya)
Didem Inselel sebagai (Fulya)
Gorkem Gunulsen sebagai (Beyza)
Nesime Ahs sebagai (Adile)
Zerrin Sumer sebagai (Ganimet)
Nelihan Acar sebagai (Surreya)

Tag :
Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 7
Efsun dan Bahar Episode 7 download
Efsun & Bahar Episode 7 antv
jalan cerita  Efsun dan Bahar Episode 7
nonton Efsun dan Bahar Episode 7
streaming  Efsun dan Bahar Episode 7
pemain  Efsun dan Bahar Episode 7
film Efsun dan Bahar Episode 7
Efsun dan Bahar Episode 7 download
Efsun dan Bahar Episode 7 live
Efsun dan Bahar Episode 7 nonton
Efsun dan Bahar Episode 7 sinopsis
cerita Efsun dan Bahar Episode 7
Efsun dan Bahar Episode 7  jalan cerita
Efsun Bahar Episode 7
cerita Efsun Bahar Ep 7
Sinopsis Efsun dan Bahar Ep 7
Efsun dan Bahar Ep 7 download
Efsun & Bahar Ep 7 antv
jalan cerita  Efsun dan Bahar Ep 7

Subscribe to receive free email updates: