Sunday, January 31, 2016

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 8 (ANTV) :Update

EFSUN DAN BAHAR EPISODE 8

Film "Efsun dan Bahar Episode 8" (ANTV) merupakan film bergenrekan drama yang berasal dari Negara Turki.Drama Turki Efsun dan Bahar episode 16 ini sudah di tayangkan di Turki pada 2014 yang lalu.Film drama serial ini di sutradarai oleh Merve Girgin dan di tulis oleh  Gul Abus Emerci, Ahmet Saatcioglu dan Ozer Cetinel.Film "Efsun dan Bahar" akan di tayangkan di stasion tv "ANTV" pada tanggal 16 Februari 2014 dan pertama kalinya hadir dii Indonesia.Dalam 1 Episodenya,film ini berdurasi 30 menit dan rencananya kan berjumlah 70 episode.

Film "Efsun dan Bahar Episode 8" (ANTV) di bintangi oleh aktris seperti Keremcan sebagai (Ates),Ezgi Asaroglu sebagai (Bahar),Ceren Moray sebagai (Efsun),Sinan Albayrak sebagai (Mehmet Emir),Yesim Cerem Bozoglu sebagai (Nuran) dan Suleyman Atanisev sebagai (Ilyas).Film ini sendiri jika di turki berjudul O Hayat Benim dan kalau di artikan ke dlaam bahasa inggris menjadi That Life Is Mine.Menurut kabar,film Efsun dan Bahar akan menggantikan film drama Turki yang lainya yang berjudul Cansu dan Hazal.

SINOPSIS EFSUN DAN BAHAR EPISODE 8

Sinopsis Film "Efsun dan Bahar Episode 8" (ANTV) menceritakan :

Bahar berpamitan kepada sang ayah. dia hendak berangkat ke kantor Mehmet untuk mulai bekerja. Ilyas merasa sangat bangga, tetapi dia yakin kalau Bahar tidak puny uang. Ilyas berniat memberikan uang tapi Bahar menolak. dia tidak mau dan menyuruh ayahny menyimpan saja uang tersebut.

Datanglah Efsun ke rumah sang ibu. dia mauny pamer kartu kredit. Tapi Nuran tak tertarik, padahal Efsun mengatakan bahwa di dalam kartu kredit tersebut, uangny banyk sekali & Nuran bisa belanja apa saja. Nuran malah balik bertany apakah Efsun mau menyuapny karena dia tidak bisa membawany ke rumah utama. Nuran mengancam Efsun dimana dia bisa membeberkan rahasia kalau Efsun bukan anak kandung Mehmet. Sebalikny, Efsun juga bisa angkat bicara soal kematian Yusuf kalau Nuran sampai minta yang aneh-aneh.

Nuran makin marah. dia menuju ke rumah utama dengan tergesa-gesa, diikuti oleh Efsun yang tidak suka dengan sikap Nuran ini. Bertemulah mereka dengan salah satu PRT kepercayaan Hulya. dia mencegah Nuran masuk rumah utama, secara halus tentuny. Tapi Nuran bilang dia hany ingin cari udara segar.

Bahar berangkat ke depot Sureya. Setelah bekerja sedikit, mereka ngobrol soal kepindahan Nuran ke rumah Mehmet. Lalu, Bahar ijin pamit untuk bekerja di kantor Mehmet Emir karena dia juga akan dapat beasiswa. Bahar sedikit sungkan & minta Sureya memutuskan. Jika Sureya tidak mengijinkan, maka Bahar jg akan menurut. Sureya, yg sebenarny keberatan, mengijinkan saja karena dia kasihan melihat Bahar. Sureya bilang dia sangat menyyangi Bahar dan ingin melihat Bahar bahagia. Sureya mengijinkan meski dia sangat sedih kehilangan Bahar di depotny. Bahar senang dapat mengembangkan karirny.

Kembali ke rumah keluarga Attahan. Hulya dan Fulya berencana akan ajak Efsun ke sebuah klub olahraga. Efsun yang sudah bersiap-siap segera turun. Bajuny norak dengan jaket buluny. Fulya hendak mengingatkan tetapi dilarang Hulya yg membiarkanny supaya dia mendapat malu. Benar saja, mereka turun di sports club karena hendak main tenis.

Efsun malu berat karena semua orang menertawakanny. Efsun bilang kenapa dia tidak diberitahu kalau mereka hendak main tenis. Hulya meledek dengan sinis & bertany apakah Efsun bisa main. Efsun bilang dia hany tahu.

Akhirny, Efsun diajari instruktur, meski tak kunjung bisa. Hulya menertawakanny & menantang dia main tenis. Jelas saja, Efsun yang berpasangan dengan Fulya kalah terus. Bahkan, Hulya sengaja mengembalikan bola secara keras ke badan Efsun hingga ia kesakitan. Efsun ngambek.

Sementara itu, Bahar sudah menunggu di kantor Mehmet dan siap bekerja. Mehmet memberikanny tugas, & Bahar berhasil mengerjakanny dengan cepat & akurat. Mehmet memujiny. Tapi, Mehmet minta Bahar untuk mengenakan baju-baju resmi karena ia akan sering rapat bersamany.

Mehmet menyodorkan uang dan seperti biasa, Bahar menolak meski ia memang butuh uang. Mehmet bilang kalau Bahar tak boleh membantah perintah bos di hari pertama bekerja. Lalu, Bahar diantar Ates berbelanja. Sepulang dari belanja, seseorang memotret Bahar dari luar pagar.

Kepulangan Bahar disambut makian oleh Nuran yang tidak membelikan baju untuk diriny. Percuma saja Bahar jelaskan, karena Nuran justru menyuruhny untuk mengirim kue untuk Efsun. Saat Bahar datang, Efsun sedang kesal karena Hulya menceritakan kekonyolan yg dilakukan Efsun karena salah kostum, serta tindak tandukny yg kampungan.

Efsun berteriak ancam Hulya & ibu Mehmet, sehingga mereka naik pitam. Setelah Efsun masuk kamar, Bahar membela Efsun di depan keluarga Attahan. Berbeda saat dengan menghadapi Efsun, mereka mendengar Bahar dengan seksama. Hal ini karena Bahar berbicara dengan penuh wibawa.

Malamny, Osman menelepon Ilyas & minta ditemui di sebuah kafe. Osman bilang bahwa Yusuf benar-benar hilang dan terakhir terlihat di rumah Ilyas. Ilyas ketakutan setengah mati. Osman yakin bahwa Yusuf dilenypkan, dan pelakuny ada di hadapanny.

Baca Juga Sinopsis Yang lain "Efsun dan Bahar Episode 1 sampai Terakhir"


Detail Film Efsun dan Bahar (ANTV) Episode 8 :

Genre : Drama, Romance
Produser : na
Sutradara : Merve Girgin
Penulis : Gul Abus Emerci, Ahmet Saatcioglu, Ozer Cetinel

Tanggal Tayang : 16 Februari 2014
Channel : Fox TV
Rumah Produksi : Pastel FIlm
Jumlah Episode : 70 episode
MPAA : Remaja (R 13+)
Negara : Turki
Durasi : 30 Menit

Pemain Film Efsun dan Bahar (ANTV) Episode 8 :

Keremcan sebagai (Ates)
Ezgi Asaroglu sebagai (Bahar)
Ceren Moray sebagai (Efsun)
Sinan Albayrak sebagai (Mehmet Emir)
Yesim Cerem Bozoglu sebagai (Nuran)
Suleyman Atanisev sebagai (Ilyas)
Iclal Aydin sebagai (Hasret)
Ahu Sungur sebagai (Hulya)
Didem Inselel sebagai (Fulya)
Gorkem Gunulsen sebagai (Beyza)
Nesime Ahs sebagai (Adile)
Zerrin Sumer sebagai (Ganimet)
Nelihan Acar sebagai (Surreya)

Tag :
Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 8
Efsun dan Bahar Episode 8 download
Efsun & Bahar Episode 8 antv
jalan cerita  Efsun dan Bahar Episode 8
nonton Efsun dan Bahar Episode 8
streaming  Efsun dan Bahar Episode 8
pemain  Efsun dan Bahar Episode 8
film Efsun dan Bahar Episode 8
Efsun dan Bahar Episode 8 download
Efsun dan Bahar Episode 8 live
Efsun dan Bahar Episode 8 nonton
Efsun dan Bahar Episode 8 sinopsis
cerita Efsun dan Bahar Episode 8
Efsun dan Bahar Episode 8  jalan cerita
Efsun Bahar Episode 8
cerita Efsun Bahar Ep 8
Sinopsis Efsun dan Bahar Ep 8
Efsun dan Bahar Ep 8 download
Efsun & Bahar Ep 8 antv
jalan cerita  Efsun dan Bahar Ep 8

Artikel Terkait

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 8 (ANTV) :Update
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email