Sunday, January 31, 2016

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 9 (ANTV) :Update

EFSUN DAN BAHAR EPISODE 9

Film "Efsun dan Bahar Episode 9" (ANTV) merupakan film bergenrekan drama yang berasal dari Negara Turki.Drama Turki Efsun dan Bahar episode 16 ini sudah di tayangkan di Turki pada 2014 yang lalu.Film drama serial ini di sutradarai oleh Merve Girgin dan di tulis oleh  Gul Abus Emerci, Ahmet Saatcioglu dan Ozer Cetinel.Film "Efsun dan Bahar" akan di tayangkan di stasion tv "ANTV" pada tanggal 16 Februari 2014 dan pertama kalinya hadir dii Indonesia.Dalam 1 Episodenya,film ini berdurasi 30 menit dan rencananya kan berjumlah 70 episode.

Film "Efsun dan Bahar Episode 9" (ANTV) di bintangi oleh aktris seperti Keremcan sebagai (Ates),Ezgi Asaroglu sebagai (Bahar),Ceren Moray sebagai (Efsun),Sinan Albayrak sebagai (Mehmet Emir),Yesim Cerem Bozoglu sebagai (Nuran) dan Suleyman Atanisev sebagai (Ilyas).Film ini sendiri jika di turki berjudul O Hayat Benim dan kalau di artikan ke dlaam bahasa inggris menjadi That Life Is Mine.Menurut kabar,film Efsun dan Bahar akan menggantikan film drama Turki yang lainya yang berjudul Cansu dan Hazal.

SINOPSIS EFSUN DAN BAHAR EPISODE 9

Sinopsis Film "Efsun dan Bahar Episode 9" (ANTV)  menceritakan :

Mehmet Emir dan Bahar sedang membahas deskripsi pekerjaan yang harus dilakukan Bahar keesokan hariny. Saat selesai, Bahar keluar dari rumah & mendapati Ates dan Efsun yang berciuman di depan pintu. Ates salah tingkah, & Efsun terlihat senang karena bisa membuat Bahar cemburu. Bahar terlihat sangat sedih. Ates berkata bahwa dia dan Efsun sekedar jalan-jalan biasa, tetapi Bahar tidak menjawab.

Ates buru-buru pulang. Sesampainy Ates di rumah, ia tidak bisa tidur karena khawatir Bahar marah kepadany. dia mengirim pesan singkat kepada Bahar tetapi Bahar memilih untuk tidak menjawabny.

Sementara itu, Ilyas baru saja pulang & Nuran menymbutny dengan gelisah. Ilyas berujar bahwa Osman sangat mencurigai Mehmet Emir sebagai dalang hilangny Yusuf. Nuran sangat gembira dengan hal ini & ia berharap Mehmet Emir dan Osman berkonfrontasi.

Ilyas geram dan (lagi-lagi) berjanji akan lapor polisi karena beban batinny sudah sangat berat. Nuran, yang bingung, menelepon Efsun tengah malam & minta Efsun menungguny di pintu rumah. Alasan Nuran, dia mau berbicara hal yang penting. Padahal, Nuran juga sekalian ingin melihat-lihat kondisi di dalam rumah saja. Beruntung, Mehmet Emir tidak melihat Nuran, meski dia sempat menypa Efsun.

Pagi hari. Surat kabar terbaru menampakkan wajah Bahar dengan tajuk Mehmet Emir Attahan puny Anak Perempuan. Mehmet marah dan meminta Ates untuk segera mengklarifikasi bahwa ada kesalahan. Bahkan, Mehmet segera mengadakan jumpa pers untuk menunjukkan keberadaan Efsun.

Di saat yang sama, bibi Ates justru memuji Bahar dan ia bilang sangat cantik. Ates bingung karena Mehmet marah-marah, & dia harus meluruskan berita di surat kabar tersebut.
Bahar hendak berangkat kerja & Nuran mengingatkan Ilyas supaya tidak macam-macam. Nuran berkata bahwa jika Ilyas masuk penjara, Bahar akan malu terutama ia baru saja puny pekerjaan. Bahar berangkat bersama dengan Mehmet Emir, sedangkan Efsun menghampiri sang ayah dan memperingatkanny supaya tidak bersikap aneh-aneh.

Efsun puny ide 'cemerlang' untuk membuat Ates tak menyukai Bahar. Ia menyuruh Alp menikahi Bahar. Alp tidak mau & dia bilang dia hany mencintai Efsun. Efsun pun berinisiatif memberikan Alp pekerjaan di kantor Mehmet Emir. Keberadaan mereka dilihat Cecil yang baru saja melamar pekerjaan, menggantikan posisi Sureya.

Tak lama, Efsun dan Alp sampai. Bahar, terkejut melihat keberadaan Alp. Efsun juga mengatakan kepada Mehmet kalau Alp itu pacar Bahar. Ates melihat Alp & hany menypa sinis. Ternyta, Alp langsung mendapat posisi sebagai bagian keamanan. Alp masih saja mengomel karena dia bilang gajiny kecil. Efsun berjanji akan bicara kepada ayahny, asal Alp mau menuruti semua kata-katany.

Di rumah, Nuran masih saja berusaha membuat Ilyas mengurungkan niatny. Ia berusaha membuatkan kopi, menemani duduk, memijat dan merayu supaya Ilyas tak mengungkapkan kebenaranny. Ilyas bersikeras. Nuran pun main gertak sambal dengan bilang bahwa diriny lah yang seharusny masuk penjara.

Nuran yakin sekali kalau Ilyas pasti tidak tega & akan mengurungkan niatny itu. Nuran mengenakan jaketny dan keluar rumah. Ia mengaku kalau dia hendak ke kantor polisi padahal dia pulang kembali ke rumah lama.

Nuran kembali ke kediamanny. Sakine berusaha mengajakny untuk mampir ke rumahny, sekedar minum teh. Nuran menolak & berkata jika dia sedang sedih & ingin sendirian. Di saat yang sama, Osman menegur Ilyas dan bertany apakah surat kabar itu berkata benar. Ilyas tidak menjawab & (seperti biasa) gemetaran.
Itu tadi sinopsis dari Film "Efsun dan Bahar Episode 9" (ANTV)

Baca Juga Sinopsis Yang lain "Efsun dan Bahar Episode 1 sampai Terakhir"


Detail Film Efsun dan Bahar (ANTV) Episode 9 :

Genre : Drama, Romance
Produser : na
Sutradara : Merve Girgin
Penulis : Gul Abus Emerci, Ahmet Saatcioglu, Ozer Cetinel

Tanggal Tayang : 16 Februari 2014
Channel : Fox TV
Rumah Produksi : Pastel FIlm
Jumlah Episode : 70 episode
MPAA : Remaja (R 13+)
Negara : Turki
Durasi : 30 Menit

Pemain Film Efsun dan Bahar (ANTV) Episode 9 :

Keremcan sebagai (Ates)
Ezgi Asaroglu sebagai (Bahar)
Ceren Moray sebagai (Efsun)
Sinan Albayrak sebagai (Mehmet Emir)
Yesim Cerem Bozoglu sebagai (Nuran)
Suleyman Atanisev sebagai (Ilyas)
Iclal Aydin sebagai (Hasret)
Ahu Sungur sebagai (Hulya)
Didem Inselel sebagai (Fulya)
Gorkem Gunulsen sebagai (Beyza)
Nesime Ahs sebagai (Adile)
Zerrin Sumer sebagai (Ganimet)
Nelihan Acar sebagai (Surreya)

Tag :
Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 9
Efsun dan Bahar Episode 9 download
Efsun & Bahar Episode 9 antv
jalan cerita  Efsun dan Bahar Episode 9
nonton Efsun dan Bahar Episode 9
streaming  Efsun dan Bahar Episode 9
pemain  Efsun dan Bahar Episode 9
film Efsun dan Bahar Episode 9
Efsun dan Bahar Episode 9 download
Efsun dan Bahar Episode 9 live
Efsun dan Bahar Episode 9 nonton
Efsun dan Bahar Episode 9 sinopsis
cerita Efsun dan Bahar Episode 9
Efsun dan Bahar Episode 9  jalan cerita
Efsun Bahar Episode 9
cerita Efsun Bahar Ep 9
Sinopsis Efsun dan Bahar Ep 9
Efsun dan Bahar Ep 9 download
Efsun & Bahar Ep 9 antv
jalan cerita  Efsun dan Bahar Ep 9

Artikel Terkait

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 9 (ANTV) :Update
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email