Sinopsis Film The Finest Hours (2016)

Sinopsis Film The Finest Hours (2016).Film Drama "The Finest Hours" bercerita tentang misi penyelamatan yang berbahaya atas kerusakan kapal tanker minyak di laut lepas pantai Cape Cod pada 18 Februari 1952. Kapar Tanker Minyak ini bernama SS Pendleton ini akan menuju ke Boston. Di tengah perjalanan, kapal tersebut mengalami kerusakan parah usai dihantam ombak besar.

Sinopsis Film The Finest Hours (2016)

Kapal tersebut patah menjadi dua bagian dan menghanyutkan 30 pelaut dalam buritan dengan cepat. Sebagai petugas yang paling senior, asisten mesin Ray Sybert mencoba mengambil alih kendal kapal dengan sisa kru yang mengalami ketakutan. Ray mencoba menghilangkna perbedaan dan muali bekerja sama untuk menyelamatkan kapal mereka agar tetap mengapung.

Sementara itu, setelah berita tentang insiden tersebut terdengar oleh stasiun penjaga pantai AS di Chatham, Massachussets, Daniel Cluff memerintahkan untuk melakukan penyelamatan kepada kapal SS Pendleton.

Empat orang diutus untuk menyelamatkan kapal tersebut, upaya itu dikepalai oleh Kapten Bernie Webber, mereka akan melakukan misi penyelamatan dengan menggunakan sebuah kapal kecil, Bernie harus menghadapi suhu dingin, Ombak tinggi,badai besar dan beberapa masalah yang dihadapi oleh kapal kecil mereka.

Review Film The Finest Hours (2016)

Film Adventure "The Finest Hours" merupakan film yang memiliki misi dengan tingkat serius, yaitu menyelamatkan sebuah kapal yang sedang dihantam ombak besar. Ombak besar itu mneghalangi jalan kapal tanker minyak itu menju Boston. Misi penyelamatan dilakukan menggunakan kapal kecil, kapal kecil ini harus melalui banyak masalah yang dapat menghalang misi ini berjalan tidak lancar.

Detail Film The Finest Hours (2016)

Genre : Drama, Adventures
Produser : Jim Whitaker, Dorothy Aufiero
Sutradara : Craig Gillespie
Penulis : Scott Silver, Paul Tamasy, Eric Johnson

Pemain Film The Finest Hours (2016):

Chris Pine sebagai (Bernie Webber)
Ben Foster sebagai (Richard Livesey)
Kyle Gallner sebagai (Andy Fitzgerald)
Eric Bana sebagai (Daniel Cluff)
Holliday Grainger sebagai (Miriam)
Rachel Brosnahan sebagai (Bea Hansen)
Casey Affleck sebagai (Ray Sybert)
Keiynan Lonsdale sebagai (Eldon Hanan)
Graham McTavish sebagai (Frank Fauteux)
Michael Raymond-James
John Magaro sebagai (Ervin Maske)
Josh Stewart sebagai (Tchuda Southerland)
Abraham Benrubi sebagai (Tiny Myers)
John Ortiz sebagai Seaman (Wallace Quirey)
Benjamin Koldyke sebagai (Sam)

Tanggal Rilis : 29 Januari 2016
Rumah Produksi :Walt Disney Pictures
MPAA : Remaja (R 13+)
Durasi : Menit
Negara : Amerika Serikat

Subscribe to receive free email updates: