Sinopsis Independence Day : Resurgence (2016)

Film "Independence Day: Resurgence (2016)" atau merupakan "Independence Day 2" kelanjutan dari film Independence Day yang telah rilis pada tahun 1996.Sebelum ke inti dari film ini kita ulas kembali film Independence Day yang pertama,pada film Independence Day yang pertama di ceritakan tentang pertempuran antara Alien dengan manusia.Dan dari pertempuran itu di menangkan oleh manusia.Pada film nya yang ke 2 ini,manusia menggunakan alat-alat yang di gunakan oleh Alien tersebut untuk membangun senjata dengan teknologi yang sempurna.Mereka hidup dengan aman dan penuh dengan alat yang super canggih.

film independence day 2 independence day 2 trailer independence day 2 sinopsis independence day 2 movie free download film independence day 2 pemain independence day 2 sub indo independence day 2 full movie film independence day pemain

Namun di film "Independence Day 1" sebelum Alien meninggal,ia sempat mengirim signal pada kawananya yang berada di luar angkasa.Dan pada film "Independence Day 2" ini serangan dari kawanan Alien kembali terjadi.Tapi kali ini manusia di lengkapi dengan teknologi yang mereka tinggal kan di pertempuran terakhirnya.Namun Alien mengetahui hal tersebut dan membuat senjata yang lebih canggi dari yang sebelumnya.Dan apakah manusia bisa menang melawan pasukan Alien tersebut ?

Sinopsis singkat Independence Day 2: Resurgence (2016)

Film Hollywood "Independence Day: Resurgence" 2016 bercerita tentang peristiwa 20 tahun setelah kejadian pada film pertamanya. Masyarakat internasional mulai membangun kembali pertahanan bumi, dengan menggunakan teknologi asing yang ditinggalkan makhluk makhluk asing waktu itu. Namun alien tersebut sebelum mereka kalah, mereka berhasil mengirim sinyal kepada teman mereka. yang membuat pesawat pesawat alien asing datang menuju bumi dan mengancam umat manusia sekali lagi.

Menurut keterangan, film sekuel ini akan mempersatukan negara-negara di dunia untuk menggunakan teknologi ekstrateresterial yang telah diperbaiki untuk melindungi planet bumi dari serangan alien yang hadir dengan tentara yang tak terhingga jumlahnya, dan hanya akan ada beberapa orang saja nantinya yang akan muncul sebagai pahlawan untuk menyelamatkan dunia.

Apakah Alien alien tersebut berhasil dimusnahkan kembali? Bagaimana cara masyarakat bumi itu mengatasi alien yang datang tersebut?

Film Independence Day : Resurgence (2016)

Lagi-lagi Roland Emmerich akan memainkan perannya sebagai sutradara film Si-Fi berteknologi tinggi dalam film sekuel dari "Independence Day". Film ini didistribusikan oleh 20th Century Fox, dengan beberapa pemain film terkenal seperti Liam Hemsworth dan William Fichtner.

Film "Independence Day 2: Resurgence (2016)" adalah film garapan Sutradara Roland Emmerich dan di produseri oleh Dean Devlin, Roland Emmerich, Harald Kloser.Film yang rencananya akan rilis pada tanggal 24 Juni 2016 merupakan film yang bergerekan Action.Film ini berasal dari negara Amerika dan mendapatkan MPAA Rating (R-13).Film "Independence Day2 " di bintangi oleh Jeff Goldblum sebagai (Devid Levinson),Bill Pullman sebagai (Tomas J. Whitmore,Liam Hemsworth sebagai (Jake Morrison),Jessie Usher sebagai (Dylan Dubrow Hiller) dan Maika Monroe sebagai (Patcricia Whitmore).

Pemain Film Independence Day 2: Resurgence (2016) :

Jeff Goldblum sebagai (Devid Levinson)
Bill Pullman sebagai (Tomas J. Whitmore
Liam Hemsworth sebagai (Jake Morrison)
Jessie Usher sebagai (Dylan Dubrow Hiller)
Maika Monroe sebagai (Patcricia Whitmore)
Sela Ward sebagai (Presiden As Lanford)
Charlotte Gainsbourg sebagai (Dr. Catherine Marceaux)
Judd Hirsch sebagai (Julius Levinson)
Vivicia A. Fox sebagai (Jasmine Dubrow Hiller
Brent Spiner sebagai (Dr. Brackish Okun)
Angelababy sebagai (Rain)
William Fichtner sebagai (General Adams)
DeObia Oparei sebagai (Dikembe)
Gbenga Akinnagbe sebagai (Agent Travis)
Travis Tope sebagai (Charlie)
Mckenna Grace sebagai (Daisy)

Detail Film Independence Day: Resurgence (2016) :

Genre : Action, SciFi
Produser : Dean Devlin, Roland Emmerich, Harald Kloser
Sutradara : Roland Emmerich
Penulis : Carter Blanchard, Roland Emmerich, Dean Devlin

Tanggal Rilis : 24 Juni 2016
Rumah Produksi : 20th Century Fox
MPAA : Remaja (R 13+)
Durasi : Menit
Negara : Amerika Serikat

Subscribe to receive free email updates: