Monday, January 11, 2016

Sinopsis Film Jingga (2016)

Sinopsis Film Jingga (2016).Jingga merupakan cinema bergenre drama terbaru 2016. Film Jingga 2016 ini disutradarai oleh Lola Amaria dan naskahnya ditulis oleh Gunawan Raharja bersama Lola Amaria. Film ini dibintangi creative person superlative tanah pose seperti Ray Sahetapy, Aufa Dien Assegaf, dan Keke Soeryokusumo Hawadi. Film ini akan ditayangkan di Tahun 2016, dan sampai saat ini belum ada fakta asli tentang kapan tayangnya cinema ini.Sinopsis Film Jingga (2016).

Sinopsis Film Jingga (2016)

Sinopsis Film Jingga (2016)

Film Drama Republic of Indonesia "Jingga" bercerita tentang sekelompok anak yang terdiri dari empat orang yang menderita penyakit Tuna Netra. Hidup mereka dilaui dengan hal hal yang luar biasa. Hidup mereka bagaikan hidup namun tanpa cahaya. Dan disisi lain terdapat kisah seorang ibu yang berusaha berjuang coterieengah hidupnya membantu sang buah hatinya untuk menemukan kegebiaraan dari anak tersebut coterieelah anak tersebut divonis Buta.

Jingga bersekolah di SLB (Sekolah Luar Biasa), disana Jingga beteman dengan ketiga temannya bernama Marun, Nila dan Magenta. Ketiga sahabat baru Jingga itu memberitahu bagaimana realita hidup dimana mereka mampu mandiri di tengah kekurangan yang mereka miliki yaitu dari penglihatan. Mereka bersama sama membentuk grouping musik dan bersedia mengikuti kompetisi. Akankah Jingga kembali bisa menemukan cahaya di hidupnya?

Review Film Jingga (2016)

Film Drama "Jingga" ini sangat berinsfirasi, karena perjuangan hidup dari seorang tuna netra akan ditampilkan disini. Perjuangan hidup Jingga yang menderita buta dengan memasuki sebuah sekolah luar biasa. Disana dia mulai mencari kesenangan dalam hidupnya. Perlahan Jingga menemukan kebahagiaan dalam hidupnya dengan berteman dengan three orang anak. Dan sampai Jingga bersama temannya itu mengikuti kompetisi musik dengan membuat sebuah rekaman. Kisah bahagia, sedih, sendu, senang bercampur semuanya di cinema ini.

Detail Cast as well as Crew Film Jingga (2016)

Genre : Drama
Produser : na
Sutradara : Lola Amaria
Penulis Skenario : Gunawan Raharja, Lola Amaria
Pemain Film :

Aufa Dies Assegaf
Ray Sahetapy
Keke Soeryokusumo Hawadi
Hifzane Bob
Hany Valery
Qausar Harta Yudana
Isa Raja Loebis
Joshua Pandelaki
Nina Tamam

Tanggal Tayang : TBA 2016
Rumah Produksi : Lola Amaria Productions
MPAA : Remaja (R 13+)
Durasi : Menit
Negara : Indonesia


Artikel Terkait

Sinopsis Film Jingga (2016)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email