Tuesday, January 19, 2016

Sinopsis Lembur (2016)

Sinopsis Lembur (2016).Film horror "Lembur" merupakan sebuah film horror terbaru indonesia, Film lembur ini bercerita tentang  seorang Tommy (Dwi Andhika) yang bekerja sebagai seorang karyawan swasta. Suatu ketika Tommy mendapatkan perintah dari komandan atau bosnya untuk mendesain sekaligus membuat sebuah halaman website, Akan tetapi ada temannya yang mengejek dan mengatakan kepada tommy bahwa hasil karyanya tersebut merupakan plagiat " Meniru pekerjaan orang lain".

Sinopsis Lembur (2016)


Usut punya usut sang bos mendengar kabar tersebut, dia akhrinya marah besar kepada Tommy, Akhirnya Sang bos tersebut meminta tommy untuk mengedit web tersebut dan menyuruhnya untuk segera menyelesaikan pekerjaannya tersebut.

Takut karena bosnya marah lagi dia memutuskan untuk melembur tugas tersebut sampai larut malam. Di malam ketika tommy sedang serius menyelesaikan tugasnya tersebut tiba-tiba ada sebuah kejadian aneh yang menghantui dirirnnya. Ketika sedang memeriksa, tommy secara tidak sengaja melihat sebuah penampakan makhluk halus. Dari situlah Makhluk halus tersebut terus meneror.

Sedikit demi sedikit rasa takut tommy pun mulai muncul, apa lagi ketika dia sedang berada di toilet, tiba tiba ada sosok makhluk astral yang mencoba mencuri bajunya. Dan juga ketika sebuah kursi yang berada di sampingnya tiba-tiba bergerak sendiri. Bagaimanakah kisah selanjutnya? nantikan film horror Lembur ini di bioskop terdekat di konta anda.

Baca Juga : Sinopsis Film 31 (2016)

Detail Film Lembur :

Genre : Horror
Produser : na
Sutradara : Hanny Mustofa
Penulis Skenario : na
Pemain Film :
Tanggal Rilis : TBA 2016
Rumah Produksi : E Motion Entertaiment
MPAA : Remaja (R 13+)
Durasi : 90 Menit
Negara : Indonesia

Pemain Film Lembur:

Dwi Andhika sebagai (Tommy)
Tya Maria
John Martin
Jenita Janet
Joe J Project
Cinta Dewi
Rafi Cinoun

Artikel Terkait

Sinopsis Lembur (2016)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email