Sinopsis Oops Ada Vampir (2016)

Film "Oops Ada Vampir 2016" merupakan fil horror Indonesia terbaru 2016 yang akan rilis pada maret 2016 mendatang.Film Oops Ada Vampir merupakan garapan sutradara Arie Aziz dan sang penulis bernama Fannyco.Mohan Chotrani dan  Aashish Jatiani merupakan produser dari film Oops Ada Vampir.Film ini merupakan salah satu film yang di produksi di Indonesia,tapi kali ini ada yang berbeda.Biasanya film horror indonesia bercerita tentang pocong,kuntil anak,gendruo,suster ngesot,babi ngepet,tuyul dll.Namun kali ini bercerita tentang Vampir,Vampir sendiri merupakan hantu yang tener di luar negri bukan di Indonesia.

pemain oops ada vampir cassandra lee

Sinopsis film Oops Ada Vampir (2016)

Sinopsis film Oops Ada Vampir 2016,film Oops Ada Vampir menceritakan tentang sepasang kekasih yang sedang menjalin asmara yaitu Rendy yang di perankan oleh (Rizky Alatas) dan Meylan yang di perankan oleh (Cassandra Lee). Namun,hubungan mereka terbentuk dari status sosial mereka yang berbeda.Karena itu sampai saat ini Rendy tidak pernah berani memberi tahu tentang hubungannya dengan Meylan kepada ayahnya Meylan yang dikenal pelit dan merupakan bosnya.Ayahnya Meylan di perankan oleh Iszur Muchtar sebagai ayah Meylan (Aming)

Walaupun Meyla sering mendesak Rendy untuk memberitahu status hubungannya kepada Aming, namun Rendy tidak punya nyali untuk mengatakannya. Di suatu hari kakek Meylan tiba tiba meninggal dunia tanpa tidak ada yang mengetahui sebabnya dan opa Meylan tersebut menjadi Vampir.

Karena merasa dirinya didalam keadaan yang berbahaya, Aming segera meminta bantuan kepada Sifu dan asisten Sifu, Mongol. Yang diharapkan adalah situasi aman terkendali, namun malah kekuatan Vampir Opa Meylan semakin kuat dan jahat karena kelakuan dan kecerobohan Mongol sampai membuat situasi menjadi runyam.

Rendy memiliki kesempatan untuk menunjukkan keseriusan dalam menjalin cintanya dengan Meylan. Dengan dibantu oleh Abdul dan Ucok, Rendy bersama sahabatnya berusaha menaklukkan Opa Vampir tersebut.

Pemain Film Oops Ada Vampir :

Rizky Alatas sebagai (Rendy)
Cassandra Lee sebagai (Meylan)
Hengki Solaiman (Opa Meylan/Vampir)
Iszur Muchtar sebagai (Aming)
Mongol Stress sebagai (Mongol)
Tengku Tezi
Zidni Hakim

Detail Film Talak Tiga (2016) :

Genre : Comedy, Horror
Produser : Mohan Chotrani, Aashish Jatiani
Sutradara : Arie Aziz
Penulis Skenario : Fannyco

Tanggal Tayang : Maret 2016
Rumah Produksi : NARZ Entertaiment
MPAA : Remaja (R 13+)
Durasi : 90 Menit
Negara : Indonesia

Subscribe to receive free email updates: