Sinopsis Finding Dory 2016

Sinopsis Finding Dory 2016.Film "Finding Dory" bercerita tentang kehidupan seekor ikan bernam Dory (Ellen DeGeneres), yang mempunyai sebuah kebiasaan aneh yaitu pelupa. Suatu hari Dory menemani Nemo untuk melakukan melakukan sebuah perjalanan berkelas demi melihat ikan manta ray bermigras. Akan tetapi Dory tiba-tiba merindukan dan teringat akan rumahnya, namun masalah dengan sifat pelula pun muncul, karena dia tidak tau dari mana ia berasal.

Sinopsis Finding Dory 2016

Akhirnya Dory dan Nemo pun melakukan sebuah petualangan ke California, demi mencari orangtuanya. California merupakan tempat Dory dilahirkan, sebelum dia terpisah dari keluarganya saat dia masih sangat muda.

Review Film Finding Dory (2016)

Finding Dory ceritanya berputar pada seekor ikan yang menderita penyakit amnesia bernama Dory, dan Dory akan mencoba mengingat dan mencari keluarganya yang terpisah darinya saat dia masih sangat muda.

Film Finding Dory ini awalnya berjudul Finding Nemo 2, yang sempat tidak jadi dibuat, karena adanya sebuah perdebatan persetujuan antara Michael Eisney, CEO Walt Disney Pictures dan Steve Jobs, sebagai CEO Pixar Animation Studios. Karena kedua perusahaan tersebut sibuk memproduksi sekuel dan film baru, seperti pembuatan film Circle 7 Animation dan Monsters University.Akan tetapi pada bulan April 2013, Walt Disney Pictures mengkonfirmasi bahwa film Finding Dory tersebut akan di rilis tanggal 17 Juni 2016.

Detail Film Finding Dory (2016)

Genre : Animation, Adventure, Comedy
Sutradara : Andrew Stanton, Angus MacLane
Produser : Lindsey Collins
Penulis Naskah : Andrew Stanton

Tanggal Rilis Perdana : 17 Juni 2016
Produksi: Walt Disney Pictures
Durasi : -

Pengisi Suara Finding Dory : 

Idris Elba
Dominic West
Diane Keaton sebagai (Jenny)
Ellen DeGeneres sebagai (Dory)
Ed O'Neill sebagai (Hank)
Ty Burrell sebagai (Bailey)
Kaitlin Olson sebagai (Destiny)
Albert Brooks sebagai (Marlin)
Eugene Levy sebagai (Charlie)

Subscribe to receive free email updates: