Sinopsis Jumanji (2017) Lengkap

Film "Jumanji" 2017 atau jumanji 2 merupakan film terbaru hollywood 2017 yang berbentuk action fantasi yang disutradarai Joe Johnston.Dengan naskah di tulis Scott Rosenberg dan produser di pegang Bad Robot, Jeff Pinkner.Pemain Jumanji 2 2017 diantaranya Robin Williams,Bonnie Hunt,Kirsten Dunst,Bradley Pierce,Jonathan Hyde,Bebe Neuwirth,David Alan Grier dan Patricia Clarkson.

Sinopsis Jumanji (2016)

Jumanji movie ini akandi produksi oleh Sony Pictures Entertainment (SPE) dan akan rilis di bioskop pada tanggal  28 July 2017,Columbia Pictures sebagai distributornya.

Sinopsis Jumanji 2017 Lengkap.Film "Jumanji" 2017ini akan menceritakan tentang Kisah sebuah papan permainan yang sangat ajaib dan memiliki kekuatan untuk dapat mengeluarkan mahluk-mahluk aneh dari hutan seperti Bunga liar, Hewan- hewan liar, Pemburu hewan dan juga dapat memasukan orang lain dari dunia modernistic ke dalam permainannya. Mahluk-mahluk dari dalam papan permainan ini pun menyerang pinggiran kota yang berada di New York Amerika Serikat sehingga membuat semua orang ketakutan.


Review Film Jumanji (2016)

Film "Jumanji" ini merupakan sebuah celluloid yang juga sempat dirilis pada tahun 1995 dalam versi jadulnya dan sekarang akan dirilis dalam versi modernistic serta ini juga merupakan kelanjutan dari Film lamanya. Film jumanjadi juga terinpirasi dari sebuah new anak- anak karya Chris Van Allsburg, yang bercerita tentang kisah sebuah papan permainan ajaib yang bisa mengeluarkan mahluk- mahluk dari hutan belantara.

Untuk memahami cerita "jumanji" 2017 maka kita simak dulu sekuel sebelumnya yaitu "Jumanji" 1995 yang mengisahkan cerita pada tahun 1869, 2 orang laki-laki menguburkan sebuah benda. Karena benda itu cukup "berbahaya". Dan pada tahun 1969, bocah laki-laki berumur 12 tahun yang bernama Alan Parrish menemukan kembali benda tersebut. Tempat dimana benda itu dikubur dulu, kini berada dekat dengan pabriksepatu milik ayahnya. Dan benda itu adalah sebuah papan permainan yang disebut Jumanji.

Pada saat malam hari, Alan dan temannya, Sarah Whittle bermain bersama permainan itu. Namun keanehan-keanehan terjadi, seperti keluarnya kelelawar dari papan Jumanji. Dan Alan terhisap masuk ke dalam papan dengan instruksi "Di dalam hutan kamu harus menunggu hingga angka yang keluar pada dadu adalah angka 5 atau 8".

26 tahun kemudian tibalah Judy (Kirsten Dunst) dan Peter Shepherd (Bradley Pierce), yang menempati rumah baru bersama tantenya (yang diketahui adalah rumah keluarga Parrish) Dan mereka berdua pun menemukan Jumanji. Dan memainkannya. Hingga salah satu dari mereka ada yang mendapatkan dadu yang angkanya 5 atau 8.

Lalu keluarlah seorang laki-laki Robin Williams, yang diketahui adalah Alan yang dahulu terhisap kedalam papan permainan. Dan mereka bertiga kemudian menuju rumah Sarah (Bonnie Hunt), awalnya Sarah tidak percaya bahwa Alan masih hidup, sebab Alan diyakini telah meninggal.

Detail  Film Jumanji (2016) :

Genre : Action, Fantasy
Produser : Bad Robot, Jeff Pinkner
Sutradara : Joe Johnston
Penulis : Scott Rosenberg
Produksi : Matt Tolmach Productions ,Radar Pictures dan Sony Pictures Entertainment (SPE)
Distributor : Columbia Pictures

Tanggal Rilis : 25 Desember 2016
Rumah Produksi :Walt Disney Pictures
MPAA : Remaja (R 13+)
Durasi : Menit
Negara : Amerika Serikat

Pemain Film Jumanji (2016) :

Robin Williams
Bonnie Hunt
Kirsten Dunst
Bradley Pierce
Jonathan Hyde
Bebe Neuwirth
David Alan Grier
Patricia Clarkson.

Subscribe to receive free email updates: