Sinopsis The Jungle Book (2016)

Sinopsis The Jungle Book (2016).Film "The Jungle Book" menceritakan tentang kehidupan dan petualangan seorang anak hutan bernama Mowgli (Neel Sethi). Mowgli merupakan seorang anak yang di bersarkan oleh sekelompok hewan yang berada di hutan. seperti Srigala, Monyet, Macan Kumbang dan lain lain.Suatu hari Mowgli dipaksa untuk melakukan sebuah perjalanan dan meninggalkan hutan yang sudah menjadi rumahnya, demi untuk bisa menemukan jati dirinya sendiri.

Sinopsis The Jungle Book (2016)

Akan tetapi suatu ketika ada seekor Harimau yang ingin menyerang dan membunuh Mowgli. Harimau tersebut bernama Shere Khan. mengetahui hal tersebut panther (Ben Kingsley) dan beruang (Bill Murray) berusaha sekuat tenaga utuk melindungi Mowgli dari serangan harimau jahat tersebut. walaupun mereka harus mengorbankan nyawa mereka masing masing.Akankah Mowgli bisa lolos dari kejaran Shere Khan?.

Review Film The Jungle Book (2016)

"The Jungle Book" merupakan sebuah film remake dari film animasi yang di produksi oleh Disney berjudul sama yaitu 'The Jungle Book' yang di rilis tahun 1967.

Film The Jungle Book ini di adaptasi dari sebuah buku karangan Rudyard Kipling tahun 1894 yang berjudul "The Jungle Book". yang bercerita tetang seorang anak hutan yang di besarkan oleh sekelompok hewan.

Detail Film The Jungle Book (2016)

Genre : Adventure, Drama, Fantasy
Sutradara : Jon Favreau
Penulis Skenario : Justin Marks
Penulis Buku : Rudyard Kipling

Pemain Film dan Pengisi Suara:

Neel Sethi sebagai (Mowgli)
Ritesh Rajan sebagai (Mowgli's Father)
Sara Arrington sebagai (Nilgai Mother)
Scarlett Johansson mengisi suara (Kaa)
Idris Elba mengisi suara (Shere Khan)
Bill Murray mengisi suara (Baloo)
Christopher Walken mengisi suara (King Louie)
Lupita Nyong'o mengisi suara (Raksha)

Tanggal Rilis Perdana : 15 April 2016
Produksi : Moving Picture Company (MPC), Walt Disney Pictures
MPAA : PG-13
Durasi : 116 Menit

Subscribe to receive free email updates: