Sinopsis Magic Hour (2015) Lengkap

Sinopsis Magic Hour.Film drama Republic of Indonesia berjudul “Magic Hour” ini merupakan cinema yang menceritakan sebuah tentang kisah cinta antara Dimas ( Dimas Anggara ), Raina ( Michelle Ziudith ) , Gwenny ( Nadya A. Pramudita ) dan Toby ( Rizky Nazar ). Awalnya Dimas dijodohkan dengan Gwenny namun Dimas berbalik jadi mencintai Raina. Raina yang memang memiliki perasaan sama terhadap Dimas tapi merasa bersalah terhadap Gwenny yang telah bersama menjadi sahabat lama dan sudah seperti saudara kandung.

Sinopsis Magic Hour (2015) Lengkap


Di satu sisi, sahabat kecilnya Toby juga memiliki perasaan terhadap Raina, sehingga membuat Raina menjadi bingung dengan situasi tersebut. Namun bagi Raina, dengan kedatangan Dimas menjadi sebuah Magic Hour, sebuah momen yang penuh keajaiban membuat Raina lupa akan kesedihannya. Suatu ketika sebuah rahasia terkuak antara Dimas dan Raina, yang rupanya Dimas adalah penyebab kecelakaan terhadap dirinya sampai merenggut penglihatan Raina.

Jadwal Tayang Magic Hour:

Movie Tayang: 2015
Movie Theaters:  thirteen Agustus 2015
Genre: Drama, Romance
Companies: Screenplay Production
Official:
MPAA Rating: R
Director: Asep Kusdinar
Writers: Tisa TS. & Stanley Meulen
Stars: Dimas Anggara, Nadya A. Pramudita, Rizky Nazar, Michelle Ziudith, Anisa Rahma, Maeeva Amin, Meriam Bellina, Ira Wibowo, Surya Saputra

Pemain Magic Hour : 

Dimas Anggara,
Nadya A.
Pramudita,
Rizky Nazar,
Michelle Ziudith,
Anisa Rahma,
Maeeva Amin,
Meriam Bellina,
Ira Wibowo,
Surya Saputra.

Subscribe to receive free email updates: