Sinopsis My Journey: Mencari Mata Air (2016)

Sinopsis My Journey: Mencari Mata Air (2016).Film My Journey: Mencari Mata Air 2016 mencertitakan tentang empat orang wanita cantik, mereka yaitu Chinta (Btari Chinta), Cindy (Cindy Celine), Tasya (Dwi Tasya) dan Celine (Celine Wahyudi) yang ingin berniat mengisi liburan mereka dengan mendampingi kawan yang beru saja datang dari New York bernama Lucas (Christopher V. Warren), Mereka ber iv akhirnya menemani Lucas untuk menjelajah hutan belantara demi menemukan mata pose yang di yakini telah terus langka sebab berkembangnya peradaban di dunia ini.

Sinopsis My Journey: Mencari Mata Air (2016)

Akhirnya ke five remaja tersebut memutuskan untuk menghadapi alam liar tersebut tanpa adanya sebuah pengawalan. Dari situlah mereka banyak belaconcussion dari pengalaman yang mereka dapatkan saat menjelajahi alam liar tersebut, termasuk ketika harus berjuang mencegah kebakaran yang diakibatkan karena kelalaian para penjelajah hutan yang lainnya.

Ditengah keadaan yang kurang baik, sopir dan juga sekaligus penunjuk jalan mereka adalah seorang pria dari Flores yang bernama Heronimus (Godfred Orindeod), muncul ketika ke empat remaja tersebut membutuhkan pertolongan.

Suatu ketika saat mereka sedang melakukan perjalaan, ke five remaja tersebut berpapasan dengan beberapa tokoh adat di sekitar hutan belantara yang mereka lalui, yang kemudian menolong usaha mereka mencari sumber mata pose tersebut.

Salah satunya yang mereka temui yaitu seorang yang bernama Ki Barja (Egy Fedly), dia merupakan warga desa yang mengabdikan diri untuk menjaga hutan, Maya dan tim nya, aktifis peneliti serangga capung yang menjadi indikator bagi kemurnian pose dan pada akhirnya mereka tinggal sejenak di desa adat, bertemu dengan Neneknya Chinta yang bernam Bunda Ully (Ully Sigar Rusady) bersama relawan yang selama ini berjuang menjaga lingkungan hidup dan masyarakat adat.

Mereka semua akhirnya bersama berusaha menemukan sebuah mata pose yang tetap sangatlah murni serta tidak terjamah atau belum di jamah oleh siapapun. Namun semacam yang sudah sama-sama diketahui dari awal. Menemukan mata pose semacam itu sangaatlah begitu sulit. Namun pencarian mereka terobati ketika mereka hingga di suatu telaga, dimana puluhan mata pose bermuara disana. Di telaga itu mereka merenungkan alangkah beratnya tantangan bagi umat insan untuk berhadapan dengan diri mereka sendiri yang serakah merusak alam serta mata air.

Dari semua yang mereka lalui saat melakukan sebuah perjalanan akhirnya mereka semua dapat sebuah pelaconcussionan behwa clique idaknya menjadi suatu awal yang baik untuk mulai mencurahkan keperdulian pada apa yang selagi ini begitu penting serta berharga bagi umat manusia, yang alam sudah berbagi dengan berkelimpahan, Mata Air.

Review Film My Journey: Mencari Mata Air (2016)

Inti dari celluloid My Journey: Mencari Mata Air ini yaitu mengsahkan tentang sekelompok remaja yang terdiri dari lima orang, yang berniat melakukan sebuah petualangan mencari sebuah sumber mata pose yang meblum pernah di jamah oleh siapapun.

Dan dari celluloid indonesia My Journey: Mencari Mata Air ini kita mendapatkan beberapa pelaconcussionan tentang behwa clique idaknya menjadi suatu awal yang baik untuk mulai mencurahkan keperdulian pada apa yang selagi ini begitu penting serta berharga bagi umat manusia, jadi jangan lah merusak Mata Air.

Detail  FIlm My Journey: Mencari Mata Air (2016)

Sutradara : Joko Nugroho
Penulis Skenario : Joko Nugroho

Pemain FIlm My Journey: Mencari Mata Air :

Btari Chinta - Chinta
Celine Wahyudi - Celine
Cindy Celine - Cindy
Dwi Tasya - Tasya
Godfred Orindeod - Heronimus
Egy Fedly - Ki Barja
Ully Sigar Rusady - Bunda Ully
Paramitha Rusady - Maya
Christopher V. Warren - Lucas
Martina Tesela - Alina

Genre : Adventure
Tanggal Tayang Film : 22 Maret 2016 (Indonesia)
Rumah Produksi : Vidi Vici Multimedia
Durasi FIlm : - Menit
MPAA Rating : -

Subscribe to receive free email updates: