Sinopsis Now You See Me 2: Second Art (2016)

Sinopsis "Now You See Me 2".Film drama "Now You See Me: Second Art" bercerita tentang setahun setelah keberhasilan mempermainkan agen FBI dan membuat perhatian publik atas aksi sulap yang luar biasa di tempat umum. Kelompok empat orang penunggang kuda akan beraksi kembali untuk menghadapi seorang musuh yang baru yang akan menyeret mereka ke kasus pencurian terbesar yang paling ekstream, dan paling berbahaya dalam masa karir mereka sebagai pencuri.

Musuh barunya kali ini adalah mengungkap praktik yang tidak etis dari seorang pengusaha teknologi.Orang di balik tindakan menghilang The Four Horsemen tidak lain adalah Walter Mabry.Tindakan yang mereka ambil dengan bermusuhan dengan orang berteknologi mengancam Horsemen ke sebuah penculikan yang sangat tidak mungkin bisa dilakukan orang.Dan mereka harus melakukan aksi sulat yang belum pernah terjadi sebelumnya agar bisa mengungkap siapa dalang di balik tindakan tidak etis oleh seorang pengusaha teknologo tersebut.Dan juga demi membersihkan nama mereka dari aksi pencuriannya dan di tak lagi di kejar FBI .

Sinopsis Now You See Me: Second Art (2016)

Review Film Now You See Me: Second Act (2016)

Film Now You See Me: Second Art merupakan suatu film yang menampilkan beberapa adegan menarik, seperti pencurian, upaya keberhasilan pencuriannya, dan banyak aksi menarik lainnya. Namanya saya pencurian menggunakan sulap pasti cerita ini akan menarik dilihat. Selain itu, banyak juga aktro tampan yang bermain di film ini dan akan membuat film ini lebih berkharisma.

Musuh barunya kali ini adalah mengungkap praktik yang tidak etis dari seorang pengusaha teknologi.Dan mereka harus melakukan aksi sulat yang belum pernah terjadi sebelumnya agar bisa mengungkap siapa dalang di balik tindakan tidak etis oleh seorang pengusaha teknologo tersebut.Dan juga demi membersihkan nama mereka dari aksi pencuriannya dan di tak lagi di kejar FBI .

Film Now You See Me 2 2016

Now You See Me: The Second Act (juga disebut Now You See Me 2) adalah film Amerika Serikat bergenre caper thriller yang akan dirilis pada tahun 2016. Film ini merupakan sequel ke-dua dari film sebelumnya, Now You See Me (2013). Film yang disutradarai oleh Jon M. Chu ini menampilkan beberapa bintang antara lain Mark Ruffalo, Jesse Eisenberg, Woody Harrelson, Dave Franco, Daniel Radcliffe, Morgan Freeman, Michael Caine dan Lizzy Caplan.

Pada tanggal 25 November 2014, Mark Ruffalo mengumumkan melalui Facebook bahwa sequel ke-dua sudah di mulai dengan mengambil lokasi di London, Inggris. Sedangkan pada tanggal 11 Maret 2015, pengambilan gambar dilakukan di China di mana lokasinya memilih di Macau dan Macau Science Center. Bahkan pada 22 Mei 2015, CEO Lionsgate, Jon Feltheimer mengungkapkan rincian tentang perkembangan sequel itu, bahwa mereka tengah mempersiapkan film lanjutan yang direncanakan berjudul Now You See Me 3.

Detail Film Now You  See Me: Second Art (2016)

Genre : Action, Drama, Thiller
Sutradara : Jon M Chu
Produser : na
Penulis : Ed Solomon

Tanggal Rilis : 10 Juni 2016
Rumah Produksi : Lionsgate Summit Entertaiment
MPAA : Remaja (R 13+)
Durasi : Menit
Negara : Amerika Serikat

Pemain Film Now You  See Me: Second Art (2016):

Mark Ruffalo sebagai Dylan Rhodes
Jesse Eisenberg sebagai J. Daniel "Danny" Atlas
Woody Harrelson sebagai Merritt McKinney
Lizzy Caplan sebagai Lula
Dave Franco sebagai Jack Wilder
Daniel Radcliffe sebagai Walter Tressler
Morgan Freeman sebagai Thaddeus Bradley
Michael Caine sebagai Arthur Tressler
Sanaa Lathan sebagai Natalie Austin
Jay Chou sebagai Li
Henry Lloyd-Hughes sebagai Allen Scott-Frank
Zach Gerard sebagai Hannes Pike
Craig Izzard sebagai Crew Member
David Mansfield sebagai Pemilik Night Club & Disc Jockey

Subscribe to receive free email updates: