Sinopsis The Other Side Of The Door (2016)

Sinopsis The Other Side Of The Door.Film Horror "The Other Side Of The Door" 2016 bercerita tentang sebuah keluarga yang sangat ingin pindah menuju ke sebuah pulau impian. Tetapi disaat sedang berada di tengah perjalanan mereka mengalami kecelakaan yang tragis dan menyebabkan anak laki laki mereka meninggal.

Sinopsis The Other Side Of The Door (2016)

Maria yang merupakan seorang ibu dari anak laki laki yang meninggal itu berusaha mencari cara untuk mengucapkan kata kata terakhir kepada puteranya. Dia meminta bantu kepada seorang paranormal wanita, dan melakukan sebuah ritual yang dilakukan di sebuah bangunan tua yang berada di tengah hutan agar bisa berbicara kepada roh puteranya.

Maria diperbolehkan untuk berbicara kepada puteranya hanya dari balik pintu dan dilarang untuk membukanya. Namun saking kangennya, larangan itu dilanggar oleh Maria. Dan karena itu, nyawa dirinya dan keluarganya menjadi terancam. Tak tanggung tanggung arwah puteranya itu ingin menghabisi putrinya.

Review Film The Other Side Of The Door (2016)

Film Horror "The Other Side Of The Door" merupakan salah satu cinema horro yang sangat cocok juga ditonton bagi peminat cinema Horror. Karena adrenalin cerita dan mistis dapat membawa suasana menjadi mencekam. Maria yang melanggar larangan itu mendapatkan teror yang tak terpikirkan. Tidak hanya Maria, keluarganya pun menjadi terancam. Apakah Maria dan keluarganya berhasil keluar dari Teror puternya tersebut?

Detail Film The Other Side Of The Door (2016)

Genre : Horror, Thiller
Produser : Rory Aitken, Alexandre Aja
Sutradara : Johannes Roberts
Penulis : Johannes Roberts, Ernest Riera

Pemain Film The Other Side Of The Door (2016) :

Sarah Wayne Callies sebagai (Maria)
Jeremy Sisto sebagai (Michael)
Javier Botet sebagai (Myrtu)
Sofia Rosinsky sebagai (Lucy)
Jax Malcolm sebagai (Pengisi suara Oliver )
Suchitra Pillai Malik sebagai (Piki)
Logan Creran sebagai (Oliver)

Tanggal Rilis : 8 Maret 2016
Rumah Produksi : 42, Kriti Production
Durasi : 96 Menit
Negara : Amerika Serikat
MPAA : Dewasa (D 17+)

Subscribe to receive free email updates: