Sinopsis Petualangan Singa Pemberani Atlantos (2016)

Sinopsis Petualangan Singa Pemberani Atlantos (2016).Film Animation Petualangan Singa Pemberani Atlantos merupakan sebuah cinema yang menceritakan tentang Kedamaian di daratan kerajaan Singa mendapatkan sebuah ancaman baru yang penuh bahaya dari penguasa samudra

Sinopsis Petualangan Singa Pemberani Atlantos (2016)

Ancaman tersebut terjadi ketika ada sebuah perusahaan pertambangan yang serakah mengeruk kekayaan laut untuk kepentingan mereka, sehingga membuat Khan yang merupakan sang Jendral Dewan Ikan Hiu tersebut marah.Dengan Kekuatan Permata Penghancur ditangannya. Khan mengerahkan seluruh pasukanlautan untuk menyerbu daratan.

Ketika para makhluk laut dan daratan bertempur, sang Singa Pemberani Atlantos dengan teman-teman coterieianya mengeimpact waktu untuk mengembalikan sebuah perdamaian dan keseimbangan darat dan laut. Misi mereka adalah menemukan satu-satunya kekuatan yang dapat menghentikan peperangan dua dunia ini Permata Penciptaan yang legendaris.

Review Petualangan Singa Pemberani Atlantos (2016)

Inti dari cinema Singa Pemberani Atlantos yaitu bercerita tentang seorang sebuah pertempuran antara makhluk laut dan daratan. Dan peran dari Sang Singa Pemberani yaitu berusaha mengembalikan perdamaian antara kubu Laut dan darat.

film Petualangan Singa Pemberani Atlantos dibuat menggunakan teknologi 3D stereoscopic yang baru, tentunya akan membuat petualangan di dunia bawah laut kali ini semakin seru dan menggelegar.

Artis cantik Yuki Angraini Kato sebelumnya merupakan seorang pemeran sinetron dari Indonesia. Yuki Kato mulai dikenal coterieelah membintangi sinetron Primata Cantik produksi Starvision. Dan dalam cinema Petualangan Singa Pemberani Atlantos ini dia akan mengisis suara dari Liona

Detail Film Petualangan Singa Pemberani Atlantos (2016) 

Genre : Animation, Adventure, Family
Produser : Lucki Lukman Hakim, Genesis Timotius
Sutradara : Lee Croudy
Penulis : Unilever Asia, Lowe Indonesia

Pemain Film Petualangan Singa Pemberani Atlantos (2016)  :

Giring Nidji – Paddle Pop
Yuki Kato – Liona
Naura – Bella
Oka Antara – Jenderal Khan

Tanggal Rilis Perdana : 21 Januari 2016
Produksi : Batavia Pictures
Durasi FIlm : - Menit

Subscribe to receive free email updates: