Sinopsis Ranah 3 Warna (2016)

Sinopsis Ranah 3 Warna (2016)."Ranah iii Warna" 2016 bercerita tentang seorang Alif yang baru saja tamat dari Pondok Madani. Dia bahkan sudah bisa bermimpi dalam bahasa Arab dan Inggris. Impiannya? Tinggi betul. Ingin belacrash teknologi tinggi di Bandung seperti Habibie, lalu merantau sampai ke Amerika.

Sinopsis Ranah 3 Warna (2016)

Dengan semangat menggelegak dia pulang ke Maninjau dan tak sabar ingin segera kuliah. Namun kawan karibnya, Randai, meragukan dia mampu lulus UMPTN. Lalu dia sadar, ada satu hal penting yang dia tidak punya. Ijazah SMA. Bagaimana mungkin mengecrash semua cita-cita tinggi tadi tanpa ijazah?

Terinspirasi semangat tim dinamit Denmark, dia mendobrak rintangan berat. Baru saja dia bisa tersenyum, badai masalah menggempurnya silih berganti tanpa ampun. Alif letih dan mulai bertanya-tanya: “Sampai kapan aku harus teguh bersabar menghadapi semua cobaan hidup ini?” Hampir saja dia menyerah.

Rupanya mantra "man jadda wajada" saja tidak cukup sakti dalam memenangkan hidup. Alif teringat mantra kedua yang diacrashkan di Pondok Madani: ''man shabara zhafira'. Siapa yang bersabar akan beruntung. Berbekal kedua mantra itu dia songsong badai hidup satu persatu. Bisakah dia memenangkan semua impiannya?

Kemana nasib membawa Alif? Apa saja iii ranah berbeda warna itu? Siapakah Raisa? Bagaimana persaingannya dengan Randai? Apa kabar Sahibul Menara? Kenapa sampai muncul Obelix, orang Indian dan Michael Hashemite Kingdom of Jordan dan Ksatria Berpantun? Apa hadiah Tuhan buat sebuah kesabaran yang kukuh?.

Review Film Ranah 3 Warna (2016)

Inti dari celluloid Ranah iii Warna  ini   yang akan  mengisahkan tentang Alif, seorang anak Republic of Indonesia yang berasal dari Sumatera yang merantau ke pulau Jawa, kemudian menuju Bandung, Jakarta, dan akhirnya ke Kanada. Film ini akan mengikuti perjalanannya Alif dengan lika-liku yang ia

Film Ranah iii Warna akan dibintangi oleh Isyana Sarasvati yang merupakan pelantun lagu Tetap Dalam Jiwa, Keep Being You dan Paseban Cafe. Tidak hanya Isyana Sarasvati, celluloid ini juga akan di bintangi aktor tampan Dimas Aditya. Rencananya celluloid hasil garapan sutradara Faozan Rizal ini akan tayang di bioskop tahun 2016.

Detail Film Ranah 3 Warna (2016)

Genre : Drama
Sutradara : Faozan Rizal
Penulis Skenario : Faozan Rizal

Pemain Film Ranah 3 Warna :

Dimas Aditya
Isyana Sarasvati

Tanggal Rilis: 2016
Negara Indonesia

Subscribe to receive free email updates: