Sinopsis Ride Along 2 (2016)

Sinopsis Ride Along 2 (2016).Film "Ride Along 2" bercerita tentang seorang pria bernama Ben Barber (Kevin Hart), dia baru saja lulus dari sebuah akademi kepolisian.Dan mendapatkan tugas di salah satu markas besar kepolisan Atlanta.Akan tetapi dengan tugasnya saat ini Ben merasa belum cukuppuas, dia mempunyai keinginan menjadi seorang detektif handal . Di sisi lain calon kakak ipar Ben yaitu James Payton (Ice Cube) sering diganggu Ben disetiap pekerjaannya.

Sinopsis Ride Along 2 (2016)

Di sisi lain adik dari James yang bernama Angela (Tika Sumpter) sedang sibuk memperiapkan pernikahannya dengan Ben. Sebaliknya jugabegitu bagi Ben, selain dia sibuk di dunia pekerjaannya dia juga sibuk mempersiapkan pernikahan dengan Angela.

Suatu hari keinginan Ben menjadi detektif terwujud, Dia bersama dengan James mendapatkan sebuah tugas dari Letnan Brooks, Sang Letnan menugaskan mereka berdua untuk menyelidiki sebuah kasus narkoba di Miami. Setelah beberapa waktu mereka berdua menyelidiki akhirnya mereka akan berkerja sama dengan kepolisian Miami utuk meyelesaikan kasus ini.

Review Film Ride Along 2 (2016)

Film comedy dan action "Ride Along 2 2016" kisahnya melanjutkan film pertamanya yang berjudul 'Ride Along'. Di film Ride Along 2, nantinya akan di perlihatkan dengan aktor hollywood handal yaitu antara Kevin Hart yang berperan sebagai Ben dan Ice Cube yang berperan sebagai Jemes.

Selain aksi mereka berdua yang brilian, Film Ride Along 2 ini juga di warnai dengan aksi kocak Ben dalam mengganggu James di setiap pekerjaannya.

Dan inti dari film Red Along 2 yaitu tentang 2 orang polisi yaitu Ben dan Jemes mendapatkan tugas untuk menyelidiki kasus narkoba yang berada di miami, dan Ben juga harus menunda pernikahannya dengan Anggela karena harus menyelesaikan misi tersebut dahulu.

Detail Film Ride Along 2 (2016)

Genre: Action, Comedy
Sutradara : Tim Story
Produser : William Packer, Ice Cube, Matt Alvarez, Larry Brezner
Penulis Naskah : Phil Hay, Matt Manfredi

Pemain Film Ride Along 2 : 

Olivia Munn sebagai (Maya Cruz)
Glen Powell sebagai (Troy)
Ice Cube sebagai (Jemes Payton)
Ken Jeong sebagai (A.J)
Kevin Hart sebagai (Ban Barber)
Nadine Velazquez sebagai (Tasha)
Benjamin Bratt sebagai (Pope)
Tyrese Gibson sebagai (D.J)
Tika Sumpter sebagai (Angela Payton)

Tanggal Rilis Perdana : 15 Januari 2016 (Amerika)
Produksi : Universal Pictures
Durasi : - Menit
MPAA Rating : PG-13

Subscribe to receive free email updates: