Thursday, January 14, 2016

Sinopsis Saraswatichandra (Trans 7) Lengkap

Sinopsis Saraswatichandra (Trans 7).Saraswatichandra bercerita tentang seorang anak muda, bangsawan yang berbudaya, Saraswatichandra Vyas, alias Saras, yang ibunya, Saraswati, bunuh diri ketika ia masih anak-anak. Ayahnya, Laxminandan Vyas, menikah lagi dengan Gumaan, seorang wanita egois yang melahirkan baginya seorang putra, Danny, jenis dan anak laki-laki tanpa pamrih.

Sinopsis Saraswatichandra (Trans 7)

Laxminandan mengatur pernikahan Saras 'dengan Kumud Desai, putri terdidik dari sahabatnya, Vidyachatur Desai. Namun, Saras, yang masih bingung pada saat kematian ibunya, menolak untuk menikah dan menulis surat kepada Kumud untuk menginformasikan nya. Tetapi yang terakhir yang telah sepenuh hati menerima proposal pernikahan, mengatakan Saras untuk dirinya memberitahu ayahnya tentang penolakan sebagai ia tidak mampu untuk melakukannya. Jadi Saras meninggalkan Dubai dan datang ke Ratnagiri, desa Kumud ini, dan mengunjungi rumahnya. Namun, seiring waktu, Saras mulai bergaul dengan keluarga Kumud dan mulai menyesuaikan diri dengan cara keluarganya. Dia akhirnya jatuh cinta dengan Kumud dan asmara singkat terjadi antara mereka.

Namun, sekembalinya ke Dubai, Saras menemukan sebuah surat yang ditulis oleh ibunya, yang seorang Gumaan cemburu diam-diam menyelinap ke hal-hal, mengungkapkan untuk Saras bahwa alasan ibunya bunuh diri adalah bahwa dia tahu bahwa Laxminandan dan Gumaan yang memiliki urusan bersama-sama. Ini menghancurkan Saras yang disowns ayahnya dan meninggalkan rumahnya. Dia kemudian memutuskan untuk tidak menikah Kumud karena ia percaya bahwa, karena ia tidak lagi anak orang kaya, dia tidak akan mampu mendukung dia dan karena itu tidak layak untuk menjadi suaminya.Untuk menyelamatkan reputasi keluarganya, sebuah Kumud patah hati coterieuju untuk menikah Pramad Dharmadhikari, putra keluarga politik. Namun, coterieelah pernikahan, Kumud menemukan bahwa Pramad adalah seorang pecandu alkohol yang dipaksa untuk menikah dengannya. Meskipun Kumud tanpa henti dianiaya oleh Pramad, dia memutuskan untuk tinggal bersamanya dan mengubah dirinya menjadi orang yang lebih baik. Kumud, bagaimanapun, tidak menyadari bahwa Saras telah menyadari kesalahannya dan ingin berhenti pernikahannya dengan Pramad tetapi, sebelum dia bisa melakukannya, beberapa preman memukuli dia dan meninggalkan dia untuk mati. Alka, adik Pramad ini menemukan Saras dan membawa dia ke rumahnya, yang juga rumah Kumud ini. Ia mendapatkan kembali kesehatannya dan menemukan Kumud sana dan belajolt tentang rasa sakit Pramad telah menimbulkan pada Kumud, ia mengubah namanya menjadi Navinchandra dan berjanji pada dirinya sendiri bahwa ia akan mengubah cara Pramad dan bersatu dia dengan Kumud. Buddhi Dhan Dharmadhikari, yang membenci gaya hidup menyedihkan anaknya, Pramad, menunjuk Navin / Saras sebagai sekretarisnya. Hal ini menyebabkan Pramad menjadi cemburu Saras karena ia berpikir ayahnya mencintai Saras lebih dari dia.

Setelah mengetahui mengapa Saras menolak menikahinya, Kumud mengampuni dia dan meminta dia untuk meninggalkan rumahnya karena dia tidak bisa melihat dia terus-menerus dipermalukan oleh Pramad. Saras, bagaimanapun, mengatakan Kumud dia tidak akan pergi keluar dari hidupnya sampai ia menyatukan dirinya dengan Pramad. Dengan berjalannya waktu, Kumud akhirnya memisahkan dari Pramad dan menikahi Saras. Lebih jauh, ia mengungkapkan bahwa adik Saras ', Kabir, masih hidup dan bekerja untuk Gumaan, dan mereka bekerja sama untuk menghancurkan keluarga Desai / Vyas. Danny, anak dan saudara tiri dari Saras dan Kabir Gumaan ini, menemukan kebenaran dan menolak untuk menerimanya sebagai ibunya dari sekarang. Dia ditangkap dan Kabir bahagia mulai menyesuaikan diri dengan keluarga Vyas / Desai dan mendamaikan dengan ayahnya.

Kemudian memasuki peran Anushka, seorang gadis ceria dari Mumbai. Anushka dan Kabir berjuang coterieiap hari, tapi akhirnya jatuh cinta. Melalui banyak liku-liku Anushka dan Kabir akhirnya menikah di akhir, dan Saras dan Kabir memenuhi ibu mereka yang mereka kira sudah tewas bertahun-tahun kembali. Cerita berakhir dengan kelahiran anak pertama Saras dan Kumud ini.

Review Serial Bharat "Saraswati Chandra" Trans 7

Sinopsis Serial Bharat "Saraswati Chandra" Trans seven . Serial india yang tayang pada jam nine pagi di Trans seven ini diadaptasi dari new sebuah new berjudul yang sama oleh Govardanram Tripathi. "Saraswati Chandra" di Bharat tayang melalui stasiun Tv starplus dan berjumlah 444 episode.

Saraswati Chandra cukup populer di India, bahkan sang aktor, Gautam Rode, berhasil memenangkan penghargaan sebagai aktor paling populer di Bharat mengalahkan Shaheer Sheikh (Mahabharata), Mohit Raina (Mahadewa) dan Rajat Tokas (Jodha Akbar).

Daftar Pemain Atau Pemeran Film Serial Bharat "Saraswati Chandra" Trans 7

    Gautam Rode sebagai Chandra "Saraswatichandra" Laxminandan Vyas/ Naveenchandra
    Jennifer Winget sebagai Kumud Saraswatichandra Vyas (née Desai)
    Varun Kapoor sebagai Danny Laxminandan Vyas
    Shiny Doshi sebagai Kusum Danny Vyas(née` Desai)
    Ashish Kapoor sebagai Kabir Laxminandan Vyas
    Chetan Pandit sebagai Laxminandan Vyas
    Srishty Rode sebagai Anushka Kabir Vyas
    Monica Bedi sebagai Guman Laxminandan Vyas
    Yatin Karyekar / Ali Raza Naamdaar every bit Vidyachatur Desai
    Alpana Buch sebagai Guniyal Desai
    Ragini Shah sebagai Dugba
    Vinita Joshi Thakkar sebagai Kumari
    Mehul Kajoltia sebagai Gyanchatur Desai
    Mansi Jain sebagai Chandrika Desai
    Surya Kanth / Winy Tripathi sebagai Yash Desai
    Soni Singh sebagai Kalika Desai
    Sonia Shah sebagai Menaka
    Sai Ballal sebagai Buddhi Dhan Dharmadhikari
    Pratichee Mishra sebagai Saubhagyavati Devi Dharmadhikari
    Aanshul Trivedi sebagai Pramad Dhan Dharmadhikari
    Vahbbiz Dorabjee sebagai Alak Kishori
    Vijay Dadlani sebagai Indresh
    Malleka R Ghai sebagai Saraswati Laxminandan Vyas
    Rahul Ram sebagai Prashant
    Mithil Jain sebagai Sub-Inspector Umesh Solanki
    Shahrukh Sadri sebagai Murakh Das
    Smita Shetty sebagai Sunder Baa

Artikel Terkait

Sinopsis Saraswatichandra (Trans 7) Lengkap
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email