Sinopsis Sepasang Mata Ibu (2016)

Sinopsis Sepasang Mata Ibu (2016).Film Sepasang Mata Ibu menceritakan tentang seorang wanita yang bernama Maryati, di usianya yang sudah tidak muda lagi atau paruh baya dan juga mengalami cacat pada wajah sebelah kiri dan mata kiri. Maryati sendiri menjadi orangtua tunggal dari anaknya yang bernama Agung.

Sinopsis Sepasang Mata Ibu (2016)

Walaupun Agung hanya seorang lulusan SMP, Maryati ingin buah hatinya tersebut memiliki nasip yang lebih baik darinya. Karena cintanya Maryati kepada sang anak, segala pekerjaan dilakoninya sampai Agung berhasil menjadi pengacara ternama di ibukota, Akan tetapi di depan teman-temannya, Agung menyembunyikan identitas ibunya. Meskipun begitu, Maryati tetap berbesar hati juga sabar, sampai suatu ketika, Agung mengalami musibah yang melumpuhkan sebelah matanya. Dia juga akhirnya sadar bahwa Ibu merupakan orang tua yang telah membesarkannya sampai dia berhasil menuju kesuksesannya.

Review Film Sepasang Mata Ibu (2016)

Film Sepasang Mata Ibu ini terinspirasi dari sebuah kisah nyata seorang ibu yang beranama Yuniati, buruh cuci asal Bantul yang berhasil menyekolahkan putranya hingga programme S3 di Jepang. Yuniati berhasil membiayai pendidikan anak sulungnya Satya Chandra Wibawa Sakti hingga programme strata tiga di Universitas Hokaido, Jepang.

Satya adalah peraih beasiswa Kementerian Pendidikan Tinggi untuk menempuh kuliah jurusan Kimia pada 2012. Sebelumnya ia menyelesaikan strata satu jurusan Kimia di Universitas Negeri Yogyakarta pada 2004, lalu S2 jurusan yang sama di Universitas Gadjah Mada pada 2008.

Film Drama Sepasang Mata Ibu ini pengambilan gambarnya akan berlangsung di Salatiga, Merapi dan Jakarta. Dan Hebatnya lagi hasil dari pendapatan cinema kelak akan disumbangkan untuk anak yatim-piatu di Indonesia.

Detail Film Sepasang Mata Ibu (2016)

Genre : Drama
Sutradara : Imam Indrayadi

Pemain Film Sepasang Mata Ibu:

Paramitha Rusady sebagai (Maryati)

Tanggal Rilis : 2016
Dusari Film - Menit
Produksi :

Subscribe to receive free email updates: