Friday, January 15, 2016

Sinopsis Siti (2016)

Sinopsis Siti (2016).Film Drama "Siti" bercerita tentang kehidupan sehari hari dari seorang perempuan yang berusia 24 tahun yang bernama Siti. Siti ialah seorang Ibu Muda, ia harus mengurus ibu mertuanya, bernama Darmi, anaknya Bagas dan suaminya Bagus.

Sinopsis Siti (2016)

Bagus menderita penyakit lumpuh  setelah setahun lalu mengalami sebuah kecelakaan ketika melaut. padahal Kapalnya masih baru dan dibeli dengan uang hasil pinjaman. Siti harus bisa berjuang didalam hidupnya, menghidupi mereka dan membayar hutang kepada pak Karyo.

Keadaan makin terjepit, Siti bekerja dari Siang dan malam. Di siang hari Siti bekerja sebagai penjual peyek Jingking di daerah parangritis. Dan di malam hari Siti bekerja sebagai pemandu karaoke untuk menambah penghasilannya. Bagus tidak mau berbicara lagi dengan Siti dikarenakan pekerjaan Siti yang ingin menjadi pemandu Karaoke.

Siti menjadi frustasi, seorang polisi bernama Gatot yang dikenal Siti di tempat karaoke menyukai Siti sudah sejak lama. Gatot menyuruh Siti untuk meninggalkan suaminya dan bersedia menikah dengannya. Keadaan ini membuat Siti berada di dalam kebimbangan, namun dia harus memilih.

Review Film Siti (2016)

Film terbaru Republic of Indonesia "Siti" menampilkan cerita yang umumnya dititikberatkan kepada Siti, seorang perempuan yang hidupnya harus berjuang menghidupi keluarganya dan membayar hutang. Siti mengalami kebimbangan juga karena harus memilih Bagus atau Karyo. Hidup Siti terasa hampa di tengah kebimbangan namun dia harus bisa menghadapinya.

Detail Film Siti (2016)

Genre : Drama
Produser : Ifa Isfansyah
Sutradara : Eddie Cahyono
Penulis Skenario : Eddie Cahyono

Pemain Film Siti (2016) :

Sekar Sari
Delia Nuswantoro
Chelsy Bettido
Ibnu Widodo
Titi Dibyo
Haydar Saliz

Tanggal Rilis : 28 Januari 2016
Rumah Produksi : Fourcolours Films
MPAA : Remaja (R 13+)
Durasi : 88 Menit
Negara : Indonesia

Artikel Terkait

Sinopsis Siti (2016)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email