Thursday, January 14, 2016

Sinopsis Sleepless Night (2016)

Sinopsis Sleepless Night (2016).Film Sleepless Night bercerita tentang aksi pencurian ganja yang tidak berjalan dengan lancar, kegagalan tersebut bermula dari salah satu pembawa ganja yang lolos clique elah menusuk pencuri tersebut.

Sinopsis Sleepless Night (2016)

Dan ternyata Kedua pria bertopeng itu sebenarnya adalah dua petugas polisi yang merencanakan pencurian tersebut. mereka yaitu Vincent Down (Jamie Foxx),salah seorang letnan yang terkena luka tusuk besar, Dia adalah salah satu anggota kepolisian bergengsi di Las Vegas yang diklaim, sepertinya sedang mengalami masalah.

Tas yang di bawa Vincent Down tersebut milik Jose, Jose sendiri merupakan seorang mafia yang sangat berkuasa sekaligus pemilik klub malam, dia juga merupakan anggota gengster yang berkuasa di wilayah kerjanya dan telah berhasil menculik anak Vincent yang pada akhirnya meminta tebusan sejumlah uang. Peristiwa ini terjadi clique elah Vincent disalahkan oleh para gengster itu akibat berhasil mencuri kokain dari kapal pengiriman.

Mengetahui anaknya di culik oleh seorang mafia sekaligus gengster, Vincent berusaha sekuat tenaga untuk menyelamatkan anaknya tanpa diketahui oleh bagian internal kepolisian di departemennya, dan dia juga harus berpura-pura agar pada mafia itu tidak mengetahui condition dirinya yang sedang bermasalah, karena barang tangkapannya berupa kokain itu sudah hilang.

Pegawai urusan internal kepolisian Jennifer bernama Bryant merasa ada yang aneh dengan tingkah laku Vincent, dan dia memulai investigasi dan spionase terhadap gerak gerik Vincent. Vincent telah bertindak tidak seperti polisi lagi demi menyelamatkan anaknya yang juga telah menjadi bulan bulanan para mafia akibat pencurian narkoba yang dihilangkannya.Akahkah Vincent berhasil menyelamatkan anaknya?

Review Sleepless Night (2016)

Init dari cinema "Sleepless Night" 2016 yaitu bercerita tentang seorang Vincent diperankan oleh Jamie Foxx, dia merupakan seorang anggota polisi yang berhasil mencuri kokain dari kapal pengiriman. Disisi lain ada seorang Jose merupakan anggota gengster yang berkuasa di wilayah kerjanya dan telah berhasil menculik anak Vincent, karena Vincent berhasil menculik tas yang besisi sejumlah Kokain yang ternyata tas tersebut milik Jose.

Mengetahui anaknya di julik oleh Jose, Vincent berusaha sekuat tenaga agar berhasil menyelamatkan anaknya tersebut dari seorang Mafia yang sangat ditakut. Dia juga harus berpura-pura agar pada mafia itu tidak mengetahui condition dirinya yang sedang bermasalah, karena barang tangkapannya berupa kokain itu sudah hilang.

Film "Sleepless Night" sendiri akan di bintang oleh Michelle Monaghan, Dermot Mulroney, Jamie Foxx. dan didistribusikan oleh Open Road Films, diproduksi oleh Vertigo Entertainment, Riverstone Studio.

Detaile Film Sleepless Night (2016)

Genre : Action, Thriller
Sutradara: Baran bo Odar
Penulis: Andrea Berloff, Nicolas Saada

Pemain Film Sleepless Night : 

Michelle Monaghan
Dermot Mulroney
Jamie Foxx
Gabrielle Union
T.I.
Scoot McNairy
David Harbour

Tanggal Rilis : eleven Nov 2016
Produksi :  Open Road Films, Riverstone Pictures, Vertigo Entertainment
Durasi Film  : - Menit

Artikel Terkait

Sinopsis Sleepless Night (2016)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email