Sinopsis Star Trek Beyond (2016)

Sinopsis Star Trek Beyond.Film activity "Star Trek beyond" bercerita tentang sebuah petualangan yang dilakukan oleh pesawat yang diketuai oleh Kapten James T. Kirk dan Spock. Pesawat induk USS Enterprise tiba tiba mendapat serangan mendadak dari sekelompok alien yang menyeramkan dan bertujuan mencari planet baru untuk mereka tempati bersama sama.

Sinopsis Star Trek Beyond (2016)

Kapten James tetunya tidak ingin hanya berdiam diri saja, dia memerintahkan untuk melakukan serangan balik dengan bantuan dari Spock, Dr Bones dan Nyota Uhura. Mereka berusaha semaksimal mungkin untuk bisa mengalahkan alien alien yang menjengkelkan tersebut dengan upaya apapun.

Review Film Star Trek Beyond (2016)

Film Hollywood "Star Trek Beyond" akan menampilkan cerita yang menarik dengan perjuangan dari Kapten James dan kawan kawan untuk bisa menyelamatkan diri dari alien alien yang ingin mencari planet baru. Mereka melakukan berbagai upaya apapun sampai sampai mereka ditawan. Film ini akan dirilis pada musim panas tahun 2016 dan akan tayang di bioskop.

Film Hollywood yang berjudul “Star Trek Beyond” ini merupakan film yang bercerita tentang kisah petualangan dari Kapten James T. Kirk ( Chris Pine ) bersama dengan Spock ( Zachary Quinto ) beserta seluruh kru-krunya. Suatu ketika USS Enterprise mendapatkan serangan dari sekelompok alien, James bersama Spock yang tahu akan hal tersebut tidak tinggal diam saja dan memutuskan untuk melawan alien tersebut. Dengan bantuan juga dari Dr. Bones ( Karl Urban ) dan Nyota Uhura ( Zoe Saldana ) mereka semua memikirkan sebuah strategi untuk melawan serangan dari alien yang datang.

Film Star Trek Beyond (2016)

"Star Trek Beyond" adalah film Amerika 2016 yang akan datang dengan genre film action dan sekuel Star Trek Ke Darkness (2013). Film Ini adalah film ketiga belas dalam franchise film Star Trek dan angsuran ketiga dalam seri restart . Film ini disutradarai oleh Justin Lin dari skenario oleh Simon Pegg , Doug Jung, Roberto Orci , John D. Payne dan Patrick McCay, berdasarkan serangkaian nama yang sama diciptakan oleh Gene Roddenberry . Chris Pine dan Zachary Quinto kembali peran-peran mereka sebagai Kapten James T. Kirk dan Commander Spock , dengan Simon Pegg, Karl Urban , Zoe Saldana , John Cho dan Anton Yelchin mengulangi peran mereka dari film sebelumnya. Idris Elba dan Sofia Boutella juga akan bergabung sebagai pemain utama film.

Pada film ini syuting dimulai pada 25 Juni 2015 di Vancouver dan Squamish, British Columbia , setelah beberapa penundaan yang disebabkan oleh beberapa penolakan naskah.Lokasi syuting tambahan yang Seoul, Korea Selatan , dan Dubai, UEA  ,pokok syuting di laksanakan pada tanggal 15 Oktober 2015.

Pada bulan Agustus 2015, komposer Michael Giacchino menegaskan bahwa ia akan kembali untuk menulis kor untuk backsound film Star Trek Beyond.

Detail  Film Star Trek Beyond (2016)

Genre : Fantasy, Action
Produser : J. J. Abrams, Bryan Burk, David Ellison, Roberto Orci
Sutradara : Justin Lin
Penulis Naskah : Simon Pegg, Doug Jung

Tanggal Tayang : 22 Juli 2016
Rumah Produksi : Paramount Pictures
MPAA : Dewasa (D17+)
Durasi : Menit


Negara : Amerika Serikat

Pemain Film Star Trek Beyond :

Idris Elba sebagai (Krall)
Sofia Boutella
Zoe Saldana sebagai (Uhura)
Simon Pegg sebagai (Scotty)
Chris Pine sebagai (Kirk)
Zachari Quinto sebagai (Spock)
Karl Urban sebagai (Bones)
Anton Yelchin sebagai (Chekov)
Deep Roy sebagai (Keenser)
John Cho sebagai (Sulu)
Joseph Gatt sebagaai (Science Officer 0718)
Priya Raimpactatnam sebagai (Nigth Watch Captain)
Lydia Wilson
Fiona Vroom sebagai (Green Girl)
Joe Taslim

Subscribe to receive free email updates: