Sinopsis Suicide Squad (2016)

Sinopsis Suicide Squad (2016).Film "Suicide Squad" ini bercerita tentang sekelompok pemerintah yang ingin merancang sebuah misi rahasia. sekompok tersebut bernama Argus. Di dalam Argus tersebut sekelompok komplotan penjahat-penjahat paling berbahaya dan paling ditakuti. Tidak mudah untuk masuk dalam kolompok Argus tersebut karena syaratnya yang cukup sulit. Syarat tersebut yaitu mereka harus bersedia ambil bagian dalam misi berbahaya dan sangat rahasia.

Sinopsis Suicide Squad (2016)

Penjahat penjahat yang masuk dalam organisasi Argus tersebut yaitu adalah Deadshot di perankan Will Smith, Harley Quinn di perankan Margot Robbie, Joker di perankan Jared Leto, Kapten Boomerang di perankan Jai Courtney, Enchantress di perankan Cara Delevingne.

Dan ternyata ketua dan pemilik oraganisasi tersebut merupakan sorang wanita tangguh dan berani yang bernama Amanda Waller di perankan Viola Davis. Akan kah penjahat tersebut bisa sukses menjalannkan sebuah misi rahasia itu?.

Review Film Suicide Squad (2016)

"Suicide Squad" 2016 ini merupakan yang ceritanya akan berputar pada para karakter penjahat yang ada di DC Comics. Penjahat penjahat tersebut antara lain Deadshot, Captain Boomerang, Bane, Joker, Killer Frost, Poison Ivy, Count Vertigo, Deathstroke, dan Harley Quinn.

Inti dari film Suicide Squad ini yaitu menceritakan tentang sekelompok penjahat yang ingin menjalankan sebuah misi berbahaya, juga mempertaruhkan nyawa mereka .

Film Suicide Squad (2016)

Pada tanggal 1 Desember 2014, The Hollywood Reporter mengungkapkan bahwa Pinewood Toronto Studios telah dipesan untuk memulai pra-produksi pada bulan Februari, dan bahwa syuting akan berlangsung dari pertengahan April hingga September. pada awal Maret 2015, Leto tweeted tampilan baru dengan jenggot dicukur dan dipangkas dalam persiapan untuk perannya. Syuting Film dimulai pada 13 April 2015. pada tanggal 26 April dan 27, syuting akan berlangsung di Hy Steakhouse. pada Mei 5, beberapa adegan utama difilmkan di pusat kota Toronto sebelah Yonge dan Dundas Square. Tanda-tanda jalan yang dihapus karena alasan privasi selama syuting malam itu.

Detail Pemeran atau pemain "Suicide Squad" : Will Smith sebagai Deadshot : Penembak ulung dan pembunuh.Jared Leto sebagai Joker : seeorang psikopat ,Margot Robbie sebagai Harley Quinn : Sebuah supervillain gila dan mantan psikiater. Joel Kinnaman sebagai Rick Flag : Seorang perwira militer. Viola Davis sebagai Amanda Waller : Pejabat pemerintah yang memberikan perintah yang pada Squad. Jai Courtney sebagai Boomerang : Seorang pembunuh yang menggunakan bumerang mematikan,Jay Hernandez sebagai El Diablo : Seorang mantan Los Angeles anggota geng yang dapat memanggil api . Adewale Akinnuoye-Agbaje sebagai Pembunuh Croc :Sebuah supervillain yang menderita kondisi kulit yang menyebabkan dia untuk mengembangkan fitur reptil.

Detail Film Suicide Squad (2016)

Genre : Action
Sutradara : David Ayer
Produser : Charles Roven, Richard Suckle
Penulis Naskah : David Ayer, Justin Marks
Tanggal Rilis Perdana : 05 Agustus 2016
Produksi : Atlas Entertainment, DC Entertainment
Durasi Film: - Menit
MPAA Rating : -

Pemain Film Suicide Squad :

Will Smith sebagai (Floyd Lawton / Deadshot)
Jared Leto sebagai (The Joker)
Margot Robbie sebagai (Dr. Harleen F. Quinzel / Harley Quinn)
Jai Courtney sebagai (Captain Boomerang)
Cara Delevingne sebagai (Enchantress)
Viola Davis sebagai (Amanda Waller)
Ben Affleck sebagai ( Bruce Wayne / Batman)

Subscribe to receive free email updates: