Thursday, January 14, 2016

Sinopsis Surat Dari Praha (2016)

Sinopsis Surat Dari Praha (2016).Film Drama "Surat Dari Praha" menceritakan sebuah percintaan yang terjadi di Praha. Ada seorang tokoh tahanan politik yang di asingkan akibat terkena sebuah kasus Partai Komunis Republic of Indonesia pada tahun 1965. Tokoh itu tidak dapat kembali pulang ke Indonesia, Dan dia juga harus menetap di Praha

Sinopsis Surat Dari Praha (2016)

Cerita dari Surat Dari Praha yaitu akan berfokus pada seorang wanita muda bernama Laras (Julie Estelle) dengan pria paruh baya, Jaya (Tio Pakusadewo), orang Republic of Indonesia yang kini bermukim di Praha, Republik Ceko. Keduanya dikaitkan oleh sosok Sulastri (Widyawati), ibu Laras yang juga dahulu pernah dicintai Jaya. Laras mencari sosok Jaya, demi mengantarkan sebuah kotak dan sepucuk surat yang ditulis Sulastri untuk Jaya.

Review Film Surat Dari Praha (2016)

Surat dari praha ceritanya di adaptasi dari perjalanan karir Glenn Fredly. Film Surat dari Praha juga merupakan bagian dari perayaan xx tahun karier dari pelantun lagu hits "Januari" tersebut. Beberapa lagu Glenn akan menjadi bagian penting dan akan dinyanyikan oleh para pemainnya di celluloid ini. Salah satunya terdengar dalam trailer ini, yaitu lagu "Nyali Terakhir" yang dinyanyikan oleh Julie Estelle.Film hasil produksi Visinema Pictures ini yang berjudul Surat dari Praha akan mulai tayang di bioskops tanggal 28 Januari 2016.

Detail Film Surat Dari Praha (2016)

Genre : Drama, Romantis
Sutradara : Angga Dwimas Sasongko
Produser : Glenn Fredly
Penulis : -

Pemain Film Surat Dari Praha:

Tio Pakusadewo sebagai Jaya
Julie Estelle sebagai Laras
Rio Dewanto sebagai Dewa
Chico Jericho
Widyawati sebagai Sulastri

Produksi : Visinema Pictures
Tanggal Rilis : 28 Januari 2016
Durasi Film : - Menit

Artikel Terkait

Sinopsis Surat Dari Praha (2016)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email