Sinopsis Teenage Mutant Ninja Turtles 2: Out of the Shadows (2016)

Sinopsis "Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows" (2016) atau "Teenage Mutant Ninja Turtles 2" (2016) .Belum jelas alur dari film "Teenage Mutant Ninja Turtles 2" ini namun dari beberapa sumber mengatakan bahwa film ini bermula dengan akan hadir dan adanya 2 orang mutan baru bernama Bebop dan Rocksteady yang berbentuk seperti setengah badak dan setengan babi hutan. Mereka berdua akan menjadi tokoh antaagonis dan menjadi penjahat yang menjadi anak buah dari pemeran antagonis dari sekuel sebelumnya yaitu bernama Shredder.

Film yang disutradari oleh Dave Green ini merupakan sekuel dari seri film sebelumnya yaitu "Teenage Mutant Ninja Turtles 1" yang dirilis tahun kemaren yang di sutradarai oleh Jonathan Liesbel. Dalam film ini Brian Tee resmi bergabung dengan Megan Fox dan Will Arnet dalam TMNT 2 yaitu film ini. Pemeran Fast and Furious ini yang berperan sebagai DK resmi menandatangi kontrak untuk bermain dalam film kedua TMNT ini.

Sinopsis Teenage Mutant Ninja Turtles 2 (2016)

Sinopsis Film Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows (2016)

Film "Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows "yang menlanjutkan sekuel pertamanya yang berjudul Teenage Mutant Ninja Turtles 1 ini akan kembali menampilkan 4 kura-kura pahlawan.Namun di sekuel pertamanya,keberadaan ke 4 Teenage Mutant ini di rahasiakan dari publik dan sekarang mereka bisa berbaur dan bekerja sama dengan manusia.

Mereka tinggal di sebuah tempat seperti lorong bawah tanah sama seperti sekuel yang pertama.Namun kali ini mereka di lengkapi dengan sebuah mobil truck yang super canggih,mobil tempur yang bisa menjadi andalan karena selain bahannya dari baja,mobil tersebut dapat mengeluarkan senjata.Mereka akan menghadapi manusia ninja yang berpakaian hitam dan bersamurai yang ingin menjatuhkan kota.

Selain manusia ninja Ke 4 pahlawan  "Teenage Mutant Ninja Turtles" akan menghadapi musuh mutan lainnya yang berupa babi dan badak.Ke dua musuh itu adalah mutan buatan seorang dokter dengan di lengkapi kekuatan yang super dasyat.Kekuatannya melebihi dari ke 4  "Teenage Mutant",dan senjata yang mereka miliki lebih canggih dan berbahaya.Apakah mereka dapat menyelamatkan dunia dari ancama manusia ninja dan mutan babi dan landak ?

Review Film Teenage Mutant Ninja Turtles 2 (2016)

Film "Teenage Mutant Ninja Turtles 2" atau "Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows" (2016) menceritakan tentang ke 4 "Ninja Turtles" akan menghadapi mutan lainnya yang berupa babi dan badak.Mereka adalag mutan buatan yang di lengkapi dengan kekuatan dan alat yang cuper canggih dan berbahaya.Selain mutan mereka harus menghadapi manusia ninja lainya yang sedang membuat onar di kota dan bermaksut ingin menjatuhkan kota.

Detail Film Teenage Mutant Ninja Turtles 2 (2016)

Genre : Action, Adventure, Comedy
Produser : Galen Walker, Scott Mednick, Bradley Fuller, Andrew Form, Michael Bay
Sutradara : Dave Green
Penulis : André Nemec, Josh Appelbau
Tanggal Rilis : 3 Juni 2016
Rumah Produksi :Nickledeon Movies
MPAA : Remaja (R 13+)
Durasi : Menit
Negara : Amerika Serikat

Pemain Film Teenage Mutant Ninja Turtles 2 (2016):

Megan Fox
Stephen Amell
Alan Ritchson
William Fichtner
Will Arnett
Danny Woodburn
Aly Mang
Connor Fox
Erina Eda
Baxter Stockman
Gary Anthony Williams
Brian Tee
Tony Shalhoub
Alessandra Ambrosio
Noel Fisher
Johnny Knoxville
Pete Ploszek
Jeremy Howard
Sheamus

Subscribe to receive free email updates: