Sunday, January 17, 2016

Sinopsis Warcraft (2016)

Sinopsis "Warcraft" (2016).Film "Warcraft" menceritakan tentang adanya sebuah konflik yang menjerumus ke dalam sebuah pertempuran antara faksi manusia yang tergabung dalam sebuah aliansi, dengan Horde yang merupakan perkumpulan tentara Orc dalam dunia Azeroth.

Sinopsis Warcraft (2016)
Sinopsis Warcraft (2016)
Azeroth sebuah desa yang berdiri di ambang perang yang dipimpin oleh manusia , menghadapi penjajah menakutkan : Orc prajurit yang melarikan diri dari dunia mereka Draenor yang sekarat karena pertemput\ratn antara manusia dan Orc.Draenor tempat mereka tinggal tidak lagi bisa di pakai dan mereka berusaha menemukan tempat di mana mereka tinggal. Sebuah pintu gerbang dikenal sebagai Dark Portal terbuka untuk menghubungkan dua dunia antara manusia dan Orc.Manusia yang menghadapi kerusakan sementara Orc menghadapi kepunahan. Anduin Lothar ( Travis FIMMEL ), pemimpin manusia, dan Durotan ( Toby Kebbell ), pemimpin Orc, kemudian dikirim pada jalur tabrakan yang akan memutuskan nasib keluarga mereka, orang-orang mereka dan rumah mereka.

Dalam film Warcraft ini akan memperlihatkan karakter Durotan dan Lothar seperti yang terdapat pada seri video games nya.Akan tetapi dalam film tersebut juga menceritakan bahwah Orc bukanlah merupakan sekelompok makhluk jahat semata, dia juga merupakan sebuah makhluk jadi-jadian yang dianggap sebagai sosok jahat, seperti yang terdapat dalam film Lord of The Rings.

Review Film Warcraft (2016)

"Warcraft" merupakan sebuah film yang diadaptasi video game populer berjudul Warcraft. Aktor dan Aktris hollywood pun turut ambil bagian dalam memerankan tokoh tokoh di film Warcraft tersebut, seperti seorang Rob Kazinsky yang berperan sebagai Doomhammer, Dominic Cooper sebagai King Llane dan Patton sebagai Garona.

Ada juga yang lainnya seperti Ben Foster sebagai Medivh, Travis Fimmel sebagai Anduin Lothar, Toby Kebbell sebagai Durotan, Ben Schnetzer sebagai penyihir Khadgar, Clancy Brown sebagai Blackhand dan Daniel Wu sebagai Gul’dan.Dan inti dari film Warcraft ini sendiri yaitu tentang adanya sebuah perselilisan antara manusia dan Horde


Film Warcraft (2016)

"Warcraft" (yang akan dirilis secara internasional sebagai "Warcraft: The Beginning") adalah film Amerika terbaru 2016.Film yang akan datang dengan genre epik fantasi ini aakn disutradarai oleh Duncan Jones dan ditulis oleh Chris Metzen . Hal ini didasarkan pada Warcraft seri video permainan dan novel diatur dalam dunia Azeroth . Bintang film Travis FIMMEL , Paula Patton , Ben Foster , Dominic Cooper , Toby Kebbell , Ben Schnetzer , Robert Kazinsky , Daniel Wu , Ruth Negga , Anna Galvin dan Clancy Brown . Film ini menggambarkan kisah asal-usul pertemuan awal antara manusia dan Orc , dengan penekanan pada kedua sisi konflik, dan akan berlangsung di berbagai lokasi didirikan pada seri video game.

Film ini pertama kali diumumkan pada tahun 2006 sebagai kemitraan proyek antara Legendary Pictures dan Blizzard Entertainment .Film ini memulai syuting pada 13 Januari 2014 dan akan berakhir pada 23 Mei 2014. Film yang direncanakan akan dirilis pada tanggal 10 Juni 2016 oleh Universal Pictures .

Detail Pemain Film Warcraft :

Travis FIMMEL sebagai Sir Anduin Lothar , protagonis utama untuk Alliance. Teguh dan karismatik, Lothar adalah seorang ksatria yang telah mengorbankan segalanya untuk menjaga Kerajaan aman.
Paula Patton sebagai Garona Halforcen, selamat Orc draenei berkemauan keras terjebak di antara Alliance dan Horde. Percaya bahwa dia adalah setengah manusia dan setengah-Orc, dia harus memutuskan mana kesetiaan yang sebenarnya terletak.
Ben Foster sebagai Medivh , Guardian saat Tirisfal, pelindung misterius dan tertutup yang memegang kekuatan magis yang tangguh.
Dominic Cooper sebagai Raja Llane Wrynn, penguasa Stormwind Raya dan mercusuar harapan bagi orang-orang di zaman kegelapan.
Toby Kebbell sebagai Durotan , protagonis utama untuk Horde. Durotan adalah kepala suku Orc mulia Frostwolf Clan di pengasingan, berjuang untuk menyelamatkan umat-Nya dan keluarganya dari Dewan Shadow pendendam dan kehancuran dunia mereka.
Ben Schnetzer sebagai Khadgar , mage muda berbakat memulai pencarian berani untuk kebenaran selama magang dengan Medivh.
Robert Kazinsky sebagai Orgrim Doomhammer , Orc yang tangan kanan Blackhand ini. Luar biasa licik dan taktis brilian, Orgrim adalah pejuang pemberani ditakdirkan untuk memegang Doomhammer, senjata legenda Blackrock.
Daniel Wu sebagai Gul'dan , orc penyihir jahat dan pemimpin Dewan Shadow. Memegang sihir fel kuat dan didorong oleh keinginan rakus akan kekuasaan, ia orchestrates tindakan Horde dari balik layar.
Ruth Negga sebagai Lady Taria Wrynn, Queen-Permaisuri Stormwind, cinta yang besar Raja Llane dan nasihat yang paling dipercaya.
Anna Galvin sebagai Draka, Durotan istri dan ibu dari anaknya, Thrall .
Clancy Brown sebagai Blackhand, seorang kepala suku Orc menakutkan yang naik menjadi warchief pertama dari Horde.
Terry Notaris sebagai Grommash Hellscream , kepala suku Orc dari Warsong Clan.
Dylan Schombing sebagai Pangeran Varian Wrynn , anak Llane dan pewaris tahta Stormwind, yang terlihat untuk ayahnya untuk jawaban.
Callum Keith Rennie sebagai Moroes, para penjaga istana yang mengelola kubu misterius Medivh untuk Karazhan.
Burkely Duffield sebagai Callan
Dean Redman sebagai Varis

Detail Film Warcraft (2016)

Genre : Action, Adventure, Fantasy
Sutradara : Duncan Jones
Penulis : Duncan Jones, Charles Leavitt
Tanggal Rilis Perdana : 10 Juni 2016
Produksi : Universal Pictures
Durasi Film : - Menit
MPAA Rating: R

Pemain Film Warcraft :

Ben Foster sebagai (Medivh)
Travis Fimmel sebagai (Anduin Lothar)
Paula Patton sebagai (Garona)
Toby Kebbell sebagai (Durotan)
Robert Kazinsky sebagai (Orgrim)
Dominic Cooper sebagai (King Llane Wrynn)
Daniel Wu sebagai (Gul'dan)
Clancy Brown sebagai (Blackhand)
Ben Schnetzer sebagai (Khadgar)
Andre Tricoteux sebagai (Orc War Captain)
Patrick Sabongui sebagai (Palace Guard)

Artikel Terkait

Sinopsis Warcraft (2016)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email