Sinopsi Fast and Furious 6 (2013)

Film Fast and Furious 6 (2013)

Film "Fast and Furious 6" menceritakan tentang kejadian setelah pencurian uang yang terjadi di Rio , Dominic "Dom" Toretto dan kru profesionalnya telah melarikan diri di seluruh dunia: Dom hidup dengan Elena; adiknya Mia tinggal bersama Brian O'Conner dan putra mereka, Jack; Gisele dan Han tinggal di Hong Kong; dan Romawi dan Tej hidup mewah.

DSS agen Lukas Hobbs dan pasangan Riley Hicks menyelidiki perusakan konvoi militer Rusia oleh kru, yang dipimpin oleh mantan British SAS Mayor dan agen ops khusus Owen Shaw. Hobbs membujuk Dom untuk membantu menangkap Shaw dengan menunjukkan foto dari mati Letty Ortiz, mantan kekasih Dom. Dom dan krunya menerima misi dalam pertukaran untuk amnesti, yang memungkinkan mereka untuk kembali ke Amerika Serikat.

Di London, tempat persembunyian Shaw ditemukan, tapi ini diturunkan menjadi perangkap, mengganggu mereka dan polisi sementara kru Shaw melakukan pencurian di sebuah bangunan Interpol. Shaw melarikan diri dengan mobil, meledakkan tempat persembunyiannya dan melumpuhkan sebagian besar polisi, meninggalkan Dom, Brian, Tej, Han, Gisele, Hobbs dan Riley untuk mengejar dia. Letty tiba untuk membantu Shaw, menembak Dom tanpa ragu-ragu sebelum melarikan diri. Kembali di markas mereka, Hobbs mengatakan ke kru Dom bahwa Shaw mencuri komponen untuk membuat perangkat yang mematikan, berniat untuk menjualnya kepada penawar tertinggi. Sementara itu, investigasi Shaw ke dalam kru menentang mengungkapkan hubungan Letty dengan Dom, tapi dia mengungkapkan letty menderita amnesia.

Kru Dominic belajar bahwa Shaw terhubung ke raja obat bius yang dipenjarakan oleh Brian , Arturo Braga. Brian kembali ke Los Angeles sebagai tahanan mempertanyakan Braga, yang mengatakan Letty selamat dari ledakan. Shaw membawanya letty setelah menemukan bahwa ia amnesia. Dengan bantuan FBI , Brian dilepaskan dari penjara, Dom tantangan Letty dalam kompetisi street racing; setelah itu, ia kembalikan kalung salib nya .

Tej melacak serangan Shaw berikutnya untuk basis NATO Spanyol. kru Shaw menyerang konvoi militer yang membawa chip komputer untuk menyelesaikan perangkat mematikan nya. kru Dom mengganggu kru Shaw,yang disertai dengan Letty, commandeers tangki, menghancurkan mobil dalam perjalanan. Brian dan Roman berhasil membalik tangki sebelum menyebabkan kerusakan lebih lanjut, sehingga Letty terlempar dari kendaraan dan Dom mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkannya. Shaw dan krunya ditangkap, tetapi mengungkapkan Mia telah diculik oleh Shaw. Hobbs dipaksa untuk melepaskan Shaw, dan Riley, tangan kanan Shaw dan Letty memilih untuk tetap dengan Dom.

Shaw melarikan diri dengan pesawat besar dan kru Dom mengejarnya. Dom, Letty, dan Brian  masuk kedalam pesawt dan Brian menyelamatkan Mia dengan menggunakan sebuah mobil onboard. Upaya pesawat take-off, tapi ditekan oleh kelebihan berat badan. Gisele mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan Han dari antek , Letty membunuh Riley dan lolos, tetapi Dom mengejar Shaw dan chip komputer. Saat pesawat menabrak tanah, Shaw terlempar dan Dom keluar dari pesawat dengan mengendarai mobil sebelum pesawat tersebut meledak. Dom reuni dengan krunya, dan memberikan chip ke Hobbs untuk mengamankan pengampunan mereka.

Dom dan yang lainnya kembali ke rumah keluarga tua di Los Angeles. Hobbs dan Elena, sekarang bekerja bersama-sama, tiba untuk mengkonfirmasi kebebasan kru; Elena menerima bahwa Dom mencintai Letty.

Pada akhirnya , Han dikejar di Tokyo , ketika ia tiba-tiba bertabrakan dengan mobil yang melaju yang telah diam-diam mengikuti pengejaran. Sopir mobil yang menabrak han adalah Deckard Shaw , ia berjalan jauh dari tempat kejadian setelah meninggalkan kalung salib Letty dalam kecelakaan, dan ia menelpon Dom mengatakan bahwa mobil Han  meledak,ia mengatakan "Anda tidak tahu saya. Kau akan."


Pemain Film Fast & Furious 6 (2013)

Vin Diesel sebagai Dominic Toretto
Paul Walker sebagai Brian O'Conner
Dwayne Johnson sebagai Hobbs
Jordana Brewster sebagai Mia
Michelle Rodriguez sebagai Letty
Tyrese Gibson sebagai Roman
Sung Kang sebagai Han
Gal Gadot sebagai Gisele
Ludacris sebagai Tej (as Chris 'Ludacris' Bridges)
Luke Evans sebagai Shaw
Elsa Pataky sebagai Elena
Gina Carano sebagai Riley
Clara Paget sebagai Vegh
Kim Kold sebagai Klaus
Joe Taslim sebagai Jah
Samuel M. Stewart sebagai Denlinger (as Samuel Stewart)
Benjamin Davies sebagai Adolfson
Matthew Stirling sebagai Oakes
David Ajala sebagai Ivory
Thure Lindhardt sebagai Firuz
Shea Whigham sebagai Stasiak
Andrei Zayats sebagai Russian Officer
John Ortiz sebagai Braga

Detail Film Fast & Furious 6 (2013)

Sutradara : Justin Lin
Produser : Vin Diesel,Alexander Dostal,Amanda Lewis,Justin Lin,Chris Morgan
Penulis : Gary Scott Thompson dan Chris Morgan
Produksi : Universal Pictures, Relativity Media, Original Film

Genre : Action , Crime ,Thriller
Rilis : 24 mai 2013
Budget :  $160,000,000
Durasi : 130 menit
MPAA : PG-13
Negara : USA

Subscribe to receive free email updates: