Tuesday, February 23, 2016

Sinopsis Airlift (2016)

Airlift (2016)

Film "Airlift 2016"merupakan film yang di bintangi oleh aktor ternama Akshay Kumar,dan merupakan film India terbaru 2016.Film ini adalah hasil garapan  dari sutradara Raja Menon yang di produseri oleh Monisha Advani,Nikhil Advani,Aruna Bhatia dan Madhu Bhojwani.Film ini rencananya akan rilis pada tanggal 22 January 2016 dan kira-kira mengeluarkan biaya  $4.400.000 untuk pembuatan film tersebut.Ritesh Shah dan Suresh Nair lah yah yang menulis naskah film Airlift ini dan Cape of Good Films, Emmay Entertainment, T-Series yang memproduksi film ini.

Sinopsis Film Airlift (2016)

Film "Airlift (2016)" menceritakan tentang seorang pengusaha India yang kaya raya dan kuat,pengusaha itu bernama Ranjit Katyal yang di perankan oleh Akshay Kumar.Ranjit Katyal adalah orang india akan tetapi ia selalu beranggapan bahwa ia sebagai orang Kuwait bukan orang India.Menyadari bahwa ia tidak lagi memiliki pengaruh apapun terhadap rakyat Irak dan bahwa ia dan keluarganya berada dalam bahaya seperti orang lain. Ranjit sadar ada 170.000 orang India yang sedang mencari jalan keluar dari Kuwait,dan mereka membutuhkan seseorang yang bisa memimpin mereka agar keluar dari Kuwait.

Airlift adalah kisah India terdampar di Kuwait selama waktu traumatis ini. Sebuah cerita tentang bagaimana mereka(orang-orang india), dengan bantuan dari Ranjit Katyal, berhasil bertahan dari invasi Irak, dan melawan segala rintangan perjalanan seribu kilometer melintasi perbatasan ke Amman, Yordania. Dari Amman, 170.000 orang India dibawa pulang dan evakuasi ini merupakan yang paling sukses yang pernah dicoba oleh negara manapun, dalam sejarah dunia. Selama 59 hari, pemerintah India terbang di atas 488 penerbangan komersial Air India di zona perang untuk mengevakuasi seluruh 170.000 orang India dan aman membawa mereka pulang.

Kisah film Airlift didasarkan pada drama evakuasi manusia sejarah. Film ini diatur dalam waktu 1.990 invasi Irak ke Kuwait yang menewaskan ratusan orang India tunawisma. Film ini menampilkan peristiwa yang benar dan diatur pada tahun 1990, periode Perang Teluk di Kuwait.Dan evakuasi warga sipil yang lebih dari 1,70,000 ribu orang India yang dievakuasi dari perang yang memukul Kuwait.

Airlift movie 2016 di bintangi oleh Film ini juga dibintangi Feryna Wazheir, Inaamulhaq, Lena, Purab Kohli, Kumud Mishra dan Prakash Belawadi sebagai peran pendukung.Dalam film ini Akshay Kumar yang terlihat dalam peran utama sebagai Ranjit Katyal,ia beroperasi dan memimpin evakuasi, ia juga memberikan sesuatu yang penting yaitu mementingkan keselamatan banyak orang dari pada dirinya sendiri bahkan harus meninggalkan kekayaanya.Sedangkan Nimrat bermain sebagai Amrita Katyal, seorang wanita yang tinggal hidup mewah.

Detail Airlift (2016) :

Sutradara:  Raja Menon
Produser : Monisha Advani,Nikhil Advani,Aruna Bhatia dan Madhu Bhojwani
Penulis : Ritesh Shah, Suresh Nair
Produksi :  Cape of Good Films, Emmay Entertainment, T-Series

Genres :Action ,Drama ,History ,Thriller
Negara :India
Tanggal rilis:22 January 2016 (India)
Budget Box Office : $4.400.000 (estimated)
Durasi :130 menit

Pemain Airlift (2016) :

Akshay Kumar sebagai Ranjit Katyal
Nimrat Kaur sebagai Amrita Katyal
Feryna Wazheir sebagai Tasneem
Inaamulhaq sebagai Mayor Khalaf bin Zaid
Lena sebagai Deepti Jayarajan
Purab Kohli sebagai Ibrahim Durrani
Prakash Belawadi sebagai George Kutty
Arun Bali sebagai Bauji
Ninad Kamat sebagai Kurien
Kaizaad Kotwal sebagai Poonawalla
Gunjan Malhotra sebagai Meher Poonawalla
Surendra Pal sebagai External Affairs menteri
Kumud Mishra sebagai Sanjeev Kohli
Abida Hussain sebagai Simran (Simu)

Artikel Terkait

Sinopsis Airlift (2016)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email